Happy Reading^^
…
Chanyeol dan Kyungsoo saling memagut dalam penuh rindu. Saling memeluk satu sama lain larut dalam pagutan mereka. Setelah beberapa menit akhirnya mereka melepas ciuman. Chanyeol mengelus pipi Kyungsoo yang matanya masih terpejam.
"Kau merindukanku?"
Kyungsoo mengangguk mengakuinya lalu ia membuka mata. "Aku merindukanmu, tapi ini salah"
"Merindukan seseorang bukan sebuah dosa"
"Aku sudah punya Kai"
"Lalu kenapa kau tidak menolak ciumanku?"
"Karena aku tidak bisa menahannya"
"Kau jadikan Kai sebagai pelampiasan?"
Kyungsoo menggeleng. "Tidak, aku mencintainya, tapi aku juga masih mencintaimu"
Chanyeol menahan senyum. "Aku senang mendengarnya. Tapi di antara kita sudah ada Kai, jika memang kau masih belum bisa melupakanku, seharusnya kau tidak memasukkan Kai ke dalam percintaan kita"
"Kau ingin aku melepaskan Kai?"
Chanyeol menggeleng. "Aku tidak mengatakan demikian. Aku hanya ingin kau memilih, dua di antara kami tidak bisa kau jadikan milikmu di waktu yang bersamaan. Ambillah keputusan yang tidak akan kau sesali" lalu dia tersenyum. "Aku keluar dulu, beli kopi"
Kyungsoo mengangguk.
Chanyeol berbalik dan berjalan ke pintu.
Kleek~~
Deg
Chanyeol tertegun melihat Kai yang duduk di bangku tunggu dengan tangan bertaut di lutut. Kai menoleh. Chanyeol menatap terkejut melihat mata Kai merah berkaca.
Kai berdiri dan tersenyum kecil. "Sudah selesai?"
Chanyeol berkedip. "Eo?"
"Berbincangnya, kulihat kalian mengobrol dengan serius barusan"
Chanyeol melirik Kyungsoo di dalam dan menatap Kai. "Kau.. Baru tiba sekali? Barusan? Atau tadi?"
Kai diam menimang apa yang harus jadi jawabannya. "Inginnya barusan atau tadi?"
Chanyeol menelan salivan. "Kau tiba kapan?"
"Tadi"
Chanyeol terdiam.
"Aku melihat kalian berciuman, makanya aku diam di sini menunggu kalian selesai"
"Kim Kai--"
"Aku sudah menyadarinya sejak awal, bahwa Kyungsoo memang tidak semudah itu melupakanmu"
Chanyeol menunduk. "Mianhae"
"Rupanya aku sama seperti yang lain" tersenyum getir. "Aku hanya second choice untuk Kyungsoo, cinta utamanya tetap hanya padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.