Happy Reading^^
…
Kyungsoo terlihat sedang memasak makan malam. Ia melirik jam dinding di dapur, sebentar lagi Jongin pulang kerja. Akhir-akhir ini Jongin sering pulang larut karena lembur, katanya pria itu ingin menyibukkan pikiran dengan pekerjaan daripada terus terpikirkan tentang kematian ayahnya. Jongin juga belum memberi keputusan mengenai kelanjutan hubungannya dengan Seulgi, apakah sudah setuju mereka pisah atau tidak. Kyungsoo malam ini masak karena tadi sore Jongin mengabarinya akan pulang lebih cepat dan memintanya untuk masak makan malam.
Tit
Tit
Tit
Kyungsoo menoleh ketika mendengar bunyi kode pintu ditekan.
Kleek~~
Pintu dibuka dan Jongin pun masuk menjinjing tas kerjanya. Ia berjalan ke dapur karena mencium aroma masakan. Ia sampai di dapur dan mendapati istrinya sedang menatapnya dengan memegang spatula.
"Cepat sekali" ucap Kyungsoo.
"Sudah kubilang aku akan pulang cepat"
"Kecepatan"
"Kau tidak senang?"
"Bu-bukan begitu"
Jongin meletakkan tasnya di meja makan dan menghampiri Kyungsoo, ia melingkarkan tangannya di pinggang Kyungsoo dan memeluknya, menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Kyungsoo.
"Aku merindukanmu"
"Huh?" Kyungsoo melirik Jongin tidak mengerti, pasalnya mereka satu rumah dan berpisah hanya saat Jongin kerja saja.
Jongin menarik wajahnya dan menatap Kyungsoo. "Tidur denganku malam ini"
Kyungsoo berkedip. "Dengan itu atau tidak?"
"Tidak usah kalau kau tidak mau"
"Kalau aku mau?"
"Ayo saja"
Kyungsoo berdecih geli dan menoyor pipi Jongin. Jongin terkekeh, ia meraih wajah Kyungsoo dan memajukan wajahnya.
Chup~~
Jongin menciumnya, ia berikan lumatan ringan pada bibir Kyungsoo dan melepasnya. Jongin turun menggenggam tangannya dan memerhatikan pakaian Kyungsoo.
"Kenapa tidak menyambutku dengan gaun seksi?"
"Aku 'kan masak, kalau pakai gaun seksi nanti bau masak gaunnya"
"Berarti pakai gaunnya setelah masak?"
"Iya, aku juga belum mandi"
"Mandi bersamaku"
"Boleh"
Jongin mengangkat alisnya. "Tumben tidak menolak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Stories (II)
FanfictionIni book stories kedua, diharap baca yg book stories satu dulu yaw.. Actually ini bisa dibaca terpisah kok, lgsg baca buku ini juga gpp bgt, cuman dari sequel fwb klo mo baca chap satunya ada d kaisoo stories 1, d sini hanya ada sequelnya doang.