Bestfriend: Part 2

398 88 17
                                    

Happy Reading^^
























Kyungsoo menahan nafasnya melihat kedua sejoli di dalam mobil itu saling mendekatkan kepala dan berakhir ciuman. Kyungsoo langsung menundukkan kepalanya. Tak lama kemudian dia mendengar suara pintu mobil dibuka.

"Kabari kalau sudah sampai" ucap Jongin.

Kyungsoo mendongak.

"Eo. Nanti besok kau mulai kerja, Jongin"

"Iya. Sana pulang, hati-hati di jalannya"

Baekhyun tersenyum dan lekas melajukan mobilnya. Jongin tersenyum menatap kepergian kekasihnya. Saat dia berbalik hendak naik tangga, dia mendapati Kyungsoo berdiri tak jauh darinya. Jongin langsung melunturkan senyumannya. Kyungsoo lanjut berjalan hingga berada di depan Jongin.

"Kyungsoo, aku dan Baekhyun--"

"Iya"

Jongin berkedip.

"Kalian kembali. Aku sudah menduga kalian akan berakhir seperti ini"

Jongin tersenyum hati-hati. "Kau tidak marah, 'kan? Sungguh, Baekhyun sudah menyesali perbuatannya, tidak ada salahnya 'kan aku memberi kesempatan kedua?"

Kyungsoo hanya mengangguk.

Jongin tersenyum senang lantas dia memeluk Kyungsoo. "Terimakasih sudah mengerti. Kau 'kan tau sumber kebahagiaanku adalah Baekhyun"

"Iya, Jongin. Lepaskan"

Jongin melepasnya. "Kenapa? Bete sekali sepertinya"

"Aku capek. Seharian mencari gedung bersama Luhan"

"Kalian jadi juga akan membuka bisnis restoran?"

Kyungsoo mengangguk. "Gedungnya sudah dapat"

Mata Jongin berbinar. "Bagus kalau begitu. Semoga lancar. Katakan saja apa yang kau butuhkan, aku akan bantu. Untuk mendekorasi biasanya butuh tenaga pria"

"Kau pria?"

"Aissh"

Grep~~

"Akh" Jongin merangkul lehernya kasar. "Sialan, kau mencekikku"

"Kau pikir aku banci, ha? Ayo naik" Jongin menyeret Kyungsoo naik ke tangga dengan rangkulan yang sudah ia longgarkan. "Malam ini mau makan ramen? Aku yang buat, deh. Berhubung hari ini aku sedang senang. Oh iya, aku lupa memberitahumu. Aku diterima kerja di Hotel Pamannya Baekhyun itu. Besok aku mulai kerjanya"

Kyungsoo menoleh. "Jinja?"

"Eo"

"Woah. Chukkae.."

"Eo~~"

Kyungsoo tertawa kecil lalu dia mengacak rambut Jongin. "Aigoo~~" terkekeh. "Mau makan ramen di tempat siapa?"

Kaisoo Stories (II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang