🪽Wings : 12🪽

74 44 5
                                    

Today playlist 🎼

🎶 Sunwoojunga - Beyond My Dream
.
.
.
Tinggalkan jejak dan share yuk biar author makin hepi xixi🙇🏼‍♀️
.
.
Yuk baca sambil healing dengan kumpulan lagu heartwarming biar makin enak bacanya dan dapet feel storynya...open Spotify for listening.🙇🏼‍♀️💞

(⚠️Warning!! Bagi yang risih dengan korean song, silahkan abaikan saja dan dengarkan lagu yang sesuai dengan selera pembaca semua hihi karena cerita ini kebetulan bermukim di koreah hehe✌🏻)
.
.
.

"Aku berharap mata kita saling bertemu dan memberi sedikit percikan yang tak bisa aku bayangkan~" -sunwoojunga
.
.
.
.

HAPPY READING 🙇🏼‍♀️
.
.
.
.
.

"Pakai ini," perintah Han Seok sambil menyodorkan sebuah kotak pada gadis itu. Tanpa basa basi Hera membuka kotak itu dan menemukan sepasang topeng dansa yang senada dengan warna pakaian mereka.

Han Seok membantu gadis itu mengikat tali topeng tersebut dan Hera melakukan hal yang sama pada pria dingin itu. Han Seok lebih dulu keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk gadis tersebut. Hera dengan perasaan yang campur aduk mulai mengalungkan tangannya di lengan Han Seok dan mereka berjalan anggun di sepanjang lobi yang sudah dipenuhi wartawan, mengingat pesta ini diadakan oleh seorang konglomerat.

Walaupun, wajahnya tertutupi tapi perasaan malu dan canggung itu masih setia bertengger di hati gadis lugu tersebut. sesekali matanya ia arahkan kebawah karena sorot lampu kamera yang cukup menyilaukan matanya.

Hingga akhirnya mereka sampai di ruangan dansa tersebut, sangat banyak orang disana dan ini pertama kalinya ia melihat sekumpulan orang-orang kelas atas berkumpul dalam satu tempat.

Hingga, Tuan Moon beserta istrinya nampak naik ke atas panggung sambil membawa secangkir wine di tangannya.

"Selamat malam para kolegaku semuanya, terimakasih sudah berkenan untuk hadir di pesta ulang tahun pernikahan kami dan sekaligus peresmian perusahaan baru saya," ujar pria paruh baya itu diiringi sorak tepuk tangan dari undangan yang hadir.

"Pertama, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan kalian semua sehingga saya bisa mendirikan perusahaan baru saya. Lalu, terimakasih kepada semua pemegang saham yang sudah menaruh kepercayaan pada kami terutama kepada orang yang sudah kuanggap putraku sendiri......Tuan Muda Jang Han Seok," ujar Tuan Moon dalam pidato singkatnya sambil menunjukkan gelasnya pada pria yang ia sebut namanya itu hingga atensi semua orang beralih menatap Han Seok yang juga ikut mengangkat gelasnya. Sedangkan, Hera yang juga secara tak langsung ikut menjadi sorotan hanya mengeratkan pegangannya di tangan kekar pria tersebut.

Banyak yang berbisik karena jarang sekali melihat pria kaku itu hadir di sebuah pesta apalagi sekarang yang mengejutkannya adalah ia membawa seorang gadis mungil yang sangat cantik. Membuat decak iri kaum hawa yang terang-terangan mengagumi Han Seok.

"Semuanya bersulang! Dan nikmati pestanya," ujar Tuan Moon sambil mengangkat gelas winenya diikuti semua tamu yang hadir.

HAN SEOK POV

HAN SEOK POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Eternal Wings (Heart Series #1) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang