SAWADIKHAAAAA PHI / NONG SEMUA NYA!
YOONTON UPDATE!!!
SELAMAT DATANG DAN SILAHKAN PERGI !!!
Gak bercanda!!! Lanjutttt aja lanjutttt
Note: maaf kalau ada typo 💃🙏
~HAPPY READING~
______
Barang-barang berserakan, pecahan beling dimana-mana serta berkas-kas yang sudah di sobek menjadi tiga bagian berada di lantai. Dia menggeleng, melihat kelakuan teman nya yang kini sedang menatap nya juga.
Sorot mata sendu dengan tampilan jauh dari kata rapi, dia yakin teman nya sedang tidak baik-baik saja karena yang dia kenal teman nya itu termasuk pria yang tidak suka berantakan, dia selalu rapih dan bersih tapi kali ini terlihat jauh dari kata biasanya.
Dia berjalan beberapa langkah berjongkok untuk mengambil figura yang selalu terpajang di meja kerja teman nya lalu melihat figura itu. Bibir nya terangkat membentuk bulan sabit saat melihat foto bocah yang terpampang di figura.
"Kenapa?" Pria itu bertanya tanpa melihat ke arah teman nya yang sedang mengacak rambut nya frustasi.
"Dia masuk rumah sakit." Pernyataan yang di berikan teman nya membuat dia langsung menoleh, ekspresi yang semula tenang kini berubah menjadi datar.
"Kenapa bisa?"
"Biasa dan ini udah keterlaluan sampai dia gak mau jadi wali anak itu!"
Dia mengikuti teman nya untuk duduk di sofa, pembicara kali ini tidak main-main terlebih saat tau kondisi seseorang yang sedang mereka perjuangan untuk mengambil hak nya.
"Ini udah gak biasa, apa Lo bakal tetep diem aja?"
Teman nya menggeleng. "Gue bakal pake rencana awal, mau gak mau dia harus mau. Sama gue dia aman!"
"Gue setuju soal itu, untuk rencana awal apa gue juga perlu ikut campur?"
"Gak usah Lo cukup suruh dia buat pantau terus."
"Soal itu serahin sama gue."
Kedua nya terdiam dengan pikiran masing-masing. Dia melirik ke arah teman nya yang sedang tersenyum smirk.
"Kenapa Lo?"
"Gak ada apa-apa, gue cuman mikir kalau nanti nama dia jadi ada marga gue."
"Jadi, Ton Sebastian Reynad."
_______
Setelah satu Minggu menghilang akhirnya Ton kembali dengan penampilan yang berbeda. Ton memotong rambut dengan gaya kekinian, baju yang semula selalu rapih kini di keluarkan serta kancing baju yang selalu tertutup kini terbuka dua kancing.
Ton tersenyum ramah pada siswa dan siswi yang menyapa membuat dia menjadi perbincangan hangat di akun Lambe turah.
"Anjirr manis bangetttt!!!!" Teriak salah satu gadis yang sudah lama mengagumi ketampanan Ton.
Mereka semua di buat terkejut dengan perubahan anak itu, apa lagi dengan gaya pakaian yang biasanya goodboy menjadi badboy. Menurut para cewe Ton menjadi lebih keren dengan tampilan seperti ini.
Berita tentang Ton sudah menyebar ke satu sekolah, termasuk kepada Yoon. Mendengar tentang gosip Ton dia segera berlari untuk menemui Ton di kelas nya.
Setelah sampai dia di buat terkejut kembali saat melihat Ton yang sedang berbincang dengan salah satu teman kelas nya bahkan sampai tertawa membuat nya iri dan cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Yang berbeda
Подростковая литература⚠️banyak typo dan nama yang salah, belum di revisi⚠️ Cerita ini bukan hanya tentang rasa sakit yang dirasakan Ton, tapi juga tentang perjalanan setiap karakter yang terlibat di dalamnya. Setiap tokoh menyimpan luka dan rahasia mereka sendiri, masing...