Chapter 12

862 54 0
                                    

Pov zai

"Wihh, zaii banyak juga ya followers kau" Ucap ridho yang ternyata sedang melihat postingan terbaru zai.

"Heheh, iya dong" Ujar zai.

"Zai,kamu gak mau gitu cari sosmed nya si el?" Tanya Baihaqi tiba-tiba membahas el.

"Hm" Tanggapan dari zai.

"Ya, aku tau kamu pasti kecewa.zai, tapi apa kamu yakin kalau el melakukan itu semua?"

"Gak yakin sih, tapi kan kita gak tau sifat aslinya mereka." Balas zai.

"Iya, tapi kan kita juga harus ada bukti yang jelas. Gimana kalau saksi mata itu bohong, kata kamu juga kan sifat orang beda-beda." Sahut zidan yang melangkah menghampiri mereka.

Zai pun terdiam, ia mungkin sedang berfikir.

"Huft,iya juga ya apa mungkin dia gak bersalah..ini cuma salah paham. Atau ini beneran dia bersalah dengan izar?"- zai bertanya-tanya dipikirannya.

Ting!

Notifikasi ponsel zai berbunyi
Zai pun segera memperiksa notifikasi itu, dan berasal dari instagram. Yang tertera di layar ponsel milik zai yaitu like dari seseorang.

@Elsyalifahh_nr like your postingan.

Mata zai terbelalak melihat notifikasi itu, ternyata el menyukai postingan nya. Ia benar-benar sungguh tak percaya, bagaimana bisa el tahu akun instagram nya?atau jangan-jangan el telah lama mengikuti akun zai.

Zai pun membuka akun el lalu ia ingin mengirim pesan lewat dm

@Hudzask
Assalamu'alaikum wr.wb
Ini el?

@Elsyalifahh_nr
Waalaikumsalam wr.wb
Iy
Kak zai?

@Hudzask
Ok
Iy aku zai, ap kbar El?

@Elsyalifahh_nr
Alhamdulillah baik ka
Oh ya, nanti aku kepndk ya ka
Soalnya ad keperluan, boleh?

@Hudzask
Blh.. So, aku tnggu ya

Dilihat baru saja

"Hhh, cuma dilihat" Ujar zai.

"Apa yang dilihat?" Tanya ridho.

"Itu, tadi aku chatingan disosmed sama El" Jawabnya.

"What!?" Ujar ridho,zidan dan Baihaqi bersamaan.

"Kenapa?" Tanya zai heran.

"K-kok bisa, teruss el bilang apa?" Tanya balik Baihaqi.

"Kata el nanti dia bakal ke pondok lagi, ada keperluan katanya." Jawab zai.

"Owalahhhh"

HudzaifahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang