Haiii all
Hudzaifah comebackkkHAPPY READING SWEETHEART 🤍👑
_______________
Dulu dan sekarang telah berbeda
Seiringnya berjalannya masa
Ingatan ku tak bisa melupakan dia
Tapi hati ini telah mati rasa.
~syalifah elnara~________________
"Zai udah gak ada!."
Degg!!
Jantung el berdetak kencang, ia terkejut saat mendengar apa yang telah diberitahu oleh nathan.
"Gak mungkin, gak mungkin gus zai udah gak ada!." Ujar el tak percaya.
Nathan menghampiri sang adik berniat untuk membujuk agar el tak terlalu memikirkan hal itu. Ia takut kalau el akan drop kembali.
"El, kamu harus ikhlasin zai. Jangan biarkan zai disana gak tenang, abang yakin dia sudah disurga jadi kamu jangan ganggu ketenangannya ya!." Bujuk nathan dengan suara lembutnya.
Malam telah tiba, el kini berbaring diranjang kasur miliknya. Lama sudah ia tak berbaring dikasur empuk miliknya itu, rasa nyaman itu kembali ia rasakan.
El masih merenungi zai yang dikabarkan sudah tiada oleh nathan. Sungguh masih tak percaya yang awalnya el mengira zai masih selamat dari kejadian beberapa hari yang lalu.
"Gus zai kenapa ninggalin el sih?." Tanya nya lirih.
"El benar benar gak sanggup sendirian tanpa gus zai!." Tutur nya.
***
El menguap menandakan dirinya butuh waktu tidur untuk beberapa jam, "Kok cepet banget ya ngantuknya?." Tanya nya pada diri sendiri.
Lalu el segera berwudhu di kamar mandi serta melanjutkan berdoa sebelum tidur.
Beberapa menit kemudian el mulai terlelap tidur dengan tenang.
Ditempat indah yang tak bisa dijelaskan keberadaan nya, ada el yang bertemu dengan zai
"Jangan nyerah disini ya?." Ucap zai
"Gak bisa gus, el nyerah!."
"Katanya mau sukses?."
"Yuk bangun, kita mulai lagi berjuangnya."
"Jalannya masih panjang, dan kamu udah sejauh ini bisa ngelewatinnya, hebat sih."
"Di ujung sana, masih banyak jalan yang rusak, dan kamu pasti bakal kena lukanya lagi."
"Jadi, kamu harus bisa obati luka itu sendiri."
"El mau bangkit, tapi El gak mau sendiri."
"El butuh gus zai disamping El, banyak orang yang jahat disini.. Hanya gus zai yang baik buat el."
"Percaya bahwa kamu, nggak sendirian oke?."
"Walaupun, nyatanya kamu nggak punya bahu buat bersandar..."
"Kamu sadar nggak?."
"Bisa jadi, kamu lebih beruntung dari mereka. Karna kamu...dijaga langsung sama allah, diperhatiin langsung sama Allah, dan di didik langsung sama allah melalui ujian-ujian hidup yang kamu tabrak selama ini."
Belum puas dengan pertemuannya dengan zai dialam mimpi, el terbangun sebab alarm miliknya berbunyi.
Pukul 04.35 wib. Setelah melihat jam tersebut el beranjak bangun dari tempat tidurnya, beralih ke kamar mandi untuk membersihkan diri serta ia berwudhu untuk sholat subuh.
Setelah itu, ia sembari menunggu adzan subuh sebentar lagi ia memikirkan mimpi yang ia alami waktu tidur ia tadi.
"Walaupun itu hanya mimpi, tapi itu motivasi yang baik dari gus zai buat aku."
"Syukron ya allah, el udah dimimpikan gus zai waktu tidur tadi. El cukup senang dapat motivasi untuk melanjutkan hidup el walaupun tanpa gus zai."
Tak lama adzan berkumandang, el segera memakai mukena putih miliknya dan akan sholat mendekat kepada allah SWT.
***
Pagi telah tiba, el dan keluarga sarapan pagi. Putri (Istri nathan) dan ella memasak nasi goreng dan ayam goreng untuk sarapan pagi ini.
"Selamat sarapan ya el." Ujar putri menuangkan air putih untuk el.
"Iyaa kak, makasih." Balasnya.
Mereka pun melanjutkan acara sarapan mereka dengan suka ria.
"Bu, el boleh gak jalan jalan hari ini?." Tanya el sembari menyendok nasi goreng nya.
Ella berfikir sejenak lalu menjawab, "Sayang, kamu baru saja sembuh dan pulang dari rumah sakit. Masa udah mau jalan jalan aja."
Setelah el mendengarkan jawaban sang ibu ia membuang nafas lemas, "yahh,bu el lagi bosen nih gak punya temen."
"El, turutin apa kata ibu. Jangan membantah!." Balas nathan tegas.
Jantung el berdetak kencang, ketika mendengar nathan sangat tegas kepadanya.
"Gini banget jadi anak strict parents, apa apa gak dibolehin."- tutur el dalam hati.
"Iya iya, el diam dirumah aja."
______________
Bersambung..
Staytune all dengan chapter selanjutnya💜!
JANGAN LUPA FOLLOW AND VOTE CERITA HUDZAIFAH💜🫶🏻
RAMAIKAN JUGA SETIAP PARAGRAF DENGAN KOMENTAR KALIAN!!
Rekomendasi cerita ini ke sosmed kalian, teman atau sahabat kalian semua🥺!
Semoga cerita ini bisa dilirik sama visual real nya yaitu gus Hudzaifah aslam Mubarok! Aamiin.
Follow instagram dan akun wattpad ini yaa guys!!
Instagram gus zai dan author:
@Hudzask
@elsntsri
KAMU SEDANG MEMBACA
Hudzaifah
Духовные"Seperti halnya cahaya matahari yang menarik tanaman, agar tanaman itu menghadapkan wajahnya dan tunduk pada cahaya-nya (matahari)." "Begitu pun Allah.." "Allah selalu menunggu kita, memanggil kita, memberikan cahaya-nya, bahkan. Menunggu kamu dan d...