Chapter 25. Kerasukan?

630 48 3
                                    

Haiii🤍
Apakabar??Moga baik-baik ajaa yah!
Hudzaifah comeback nihh!!
Typo bertebaran⚠
HAPPY READING SWEETHEART 🤍

~~~~~~~~


Tiba-tiba terdengar suara keras teriak memenuhi ditelinga mereka, zai cs terkejut mendengarnya

"Aaaaaaaa!!!"

"Apaan tuh?" Tanya ridho panik

"Gak tau, mending kita lihat aja dulu!" Jawab zai lalu melenggang pergi dan diikuti lainnya.

Zai cs melangkah menuju sumber suara itu, sumber suara itu berasal dari Asrama santriwati B itu.

Suara apa itu?Apakah ada tragedi?
ayoo lanjutkan membaca kalian!!

Sesampainya diasrama Santriwati B, tampak seorang perempuan cantik yang sedang berteriak-teriak tak terkendali. Semua tampak panik melihat perempuan itu, termasuk Jovitha. Ya! Jovitha, tentu saja perempuan itu adalah marissa temannya itu.

"Sa, kamu kenapa??" Tanya jovitha panik

"KALIAN PERGI DARI SINI!!"

"PERGHIIII!!"

"AKU AKAN BUNUH KALIAN SEMUAAA, HAHAHHAUAHAHAH!!"

"KALIAN TELAH MENGGANGGUKU!!"

"PERGII LAHHHH!!"

Seperti itulah sebagian teriakkan dari marissa. Marissa kenapa? Ya marissa sedang dirasuki oleh makhluk tak kasat mata.

Dipandangan achra, marissa itu bukanlah marissa.ia adalah Iblis yang merasuki tubuh marissa, maka dari itulah marissa tak terkendali.

"Astaghfirullahalazim!" Ucap istighfar zai.

"Ayo, semuanya bacalah ayat kursi dan surah lainnya!" Perintah zai.

Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta'khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa'u 'indahuu illaa biidznih, ya'lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai'im min 'ilmihii illaa bimaa syaa' wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya'uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal 'aliyyul 'adhiim.

Aamiin!!

Setelah mengucapkan doa itu, Marissa mulai tenang dari teriakkan nya itu. Sepertinya iblis yang berada di tubuh nya sudah pergi.

Marissa pingsan, Yang lain pun berbondong-bondong membantu marissa untuk diangkat ke kasurnya.

"Alhamdulillah" Syukur zai.

"Zai, marissa itu tadi dirasuki sama makhluk alam lain gitu" Ujar achra

"Iya, tetapi syukurlah dia sudah tenang" Balas zai.

HudzaifahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang