Haiii🤍🤍
Apakabar??Moga baik-baik ajaa yah!
Hudzaifah comeback nihh!!
Typo bertebaran⚠
HAPPY READING SWEETHEART 💜💜________________
Dideketin sulit, ngeliat dia sama yang lain sakit!
~Baihaqi syafi'i~________________
Ekspresi wajah reva seketika tiba-tiba berubah, ia teringat dengan keluarganya disana. Apakah keluarganya merindukan nya? Atau sebaliknya?.
El dan nathan yang melihat perubahan ekspresi reva pun segera bertanya.
"Reva kenapa?" Tanya el.
"Aku jadi kangen sama kakak aku juga.." Jawab reva dengan getaran suaranya yang membuat sendu.
"Reva punya kakak?" Tanya nathan.
Reva hanya mengangguk menanggapi "Namanya siapa, siapa tau kak nathan kenal!" Ujar nathan lagi.
"Kak bizar" Jawabnya.
Nathan menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu, ia bingung apakah harus ia mencari 'Bizar' tersebut?
"O-oh iya, nanti kak nathan coba ingat-ingat kalau kak nathan kenal ya?" Balas nathan
"Rasanya aku kayak pernah dengar nama bizar?"- ucap el berbatin.
"Yaudah, kita harus happy shopping yaaa.. Jangan mellow terus. Smile reva mana?" Ujar el mengalihkan sad reva. Reva pun tersenyum manis
"Gasss, kita habiskan uang kak nathan!!" Ajak el menarik reva berlari kecil.
*****
Waktu telah berganti, bulan tampak menyinari bumi yang menggantikan matahari. Bintang-bintang pun ikut menemani bulan.
"Pan pan pan, jomblonya sampai kapan?" Nyanyi Baihaqi mengikuti trend terkini.
"Pan pan pa-"
"Baihaqi nembak vinanya kapan?" Terobos zidan.
"Husttt, apaan sih main terobos aja!" Ujar Baihaqi tak Terima.
"Yekan benar, masa gitu doang gak bisa.. Apalagi ngucapin Qobiltu!" Celetuk zidan.
Baihaqi seakan terkena mental mendengar celetukan zidan, kini ia sedang bombastic side eye👀.
Malam ini Baihaqi menginap dirumah zidan, ia diajak oleh zidan karena malam ini ortu zidan tidak ada.
"Zidan gak asik!" Balas Baihaqi dengan bibir dimajukan.
"Gitu amat bang" Protes zidan.
Lalu disisi lain kakak beradik juga pun sedang berlangsung memerankan tom and Jerry.
Zai dan hukma sedang berebut nasi goreng dimeja makan"Kamu makan ayam goreng aja!" Titah zai.
"No way, hukma maunya nasi goreng!" Tolak hukma mentah mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hudzaifah
Spiritual"Seperti halnya cahaya matahari yang menarik tanaman, agar tanaman itu menghadapkan wajahnya dan tunduk pada cahaya-nya (matahari)." "Begitu pun Allah.." "Allah selalu menunggu kita, memanggil kita, memberikan cahaya-nya, bahkan. Menunggu kamu dan d...