1. Heroine or Villains

6.2K 230 38
                                    

Enjoy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

Pojok ruangan di perpustakaan adalah surga bagi para kutu buku untuk membaca buku dengan tenang dan dari terhindar keramaian.

Sama halnya dengan Ania Veronica Roelsan gadis cantik yang kerap dipanggil dengan sebutan Anya karena sesuai dengan wajah polos, lucu, yang sangat menggemaskan khas dirinya.

Anya baru saja menginjak kelas sebelas pada hari ini. Ya, ia baru saja kembali masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas yang menurutnya sangat menyenangkan. Sayang hanya sebentar.

Hari ini dia kembali bersekolah namun dengan perasaan takut. Iya, takut. Karena Anya pasti akan mendapatkan perundungan dari beberapa kakak kelasnya.

Sejak awal Anya masuk ke sekolah ini, dia sudah mendapatkan perlakuan buruk dari empat kakak kelasnya, atau lebih tepatnya circle yang namanya Ace Villains. Anya terkena tindakan perundungan hanya karena satu kesalahpahaman saat MOS. Dimana Anya disangka menggoda Ketua Osis, Deon Artadinata yang merupakan pacar dari anggota Ace Villains.

Hal itu sudah pasti salah paham. Anya tidak pernah berniat mencari perhatian kepada Deon. Saat itu Anya hanya ingin bertanya tentang penerimaan anggota Osis yang baru pada Deon, dan Deon memberikan nomor WhatsApp miliknya agar Anya bertanya di chat saja. Karena pada saat itu Deon sedang sibuk.

Namun, Salsabila Adelia Zahra yang merupakan kekasih Deon menjadi salah paham. Salsa mengira Anya sengaja mencari perhatian hingga meminta nomor WhatsApp Deon.

Karena kesalahpahaman itu, Anya menjadi target bully tetap dari Ace Villains. Dimana itu menjadi awal dari penderitaan Anya dimasa SMA.

Sudah setahun lebih dia menerima tindakan perundungan. Anya ingin mengadu kepada pihak sekolah, namun, itu akan percuma dan Anya tetap akan kalah. Karena, lawannya adalah orang-orang yang memiliki koneksi tinggi. Berbeda dengan Anya yang hanya orang biasa.

Anya adalah gadis yang sangat ramah dan baik. Anya juga sangat gemar menulis novel, bahkan sekarang dia membuat rangkaian alur sebuah novel yang menceritakan kehidupannya. Namun, novel ini berisikan cerita versi Anya menang dari Ace Villains. Dan untuk saat ini Anya sedang menulis ending dari novel itu yang dimana Anya membuat sang antagonis utama mati ditangannya. Dengan bantuan sang iblis.

-another life-

"Cherly!" teriakan dengan suara cempreng dari Kezia Nezaleya menggelegar di koridor kelas. Kezia berlari di koridor bersama Aranika Gabriela Margareth menghampiri sahabatnya yang kini sedang asik mendengarkan musik dengan telinga disumpal earphone dihadapan pintu kelasnya.

Lyzura Cherly Electra orang yang menjadi objek teriakan dari Kezia hanya menatap datar kedua orang itu. "Gak usah teriak deh, Jia! Gue denger tau," dengusnya kesal sambil melepaskan earphone yang menyumpal telinganya.

Another Life's Revenge [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang