5. Ketemu!

1.2K 101 10
                                    

-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-
-
-

"Liona?" Mereka berempat mendadak cengo mendengar nama Liona.

Zira mengangguk menatap mereka bergantian. "Iya, dia adalah Liona kakak kelas kalian. Saat menemani Lyzura mendaftar ke SMA, Ibu melihat dia, namun cara tampil Liona berbeda dengan yang ada di poto ini. Disini dia terlihat seperti anak lugu, sedangkan aslinya dia gadis yang angkuh. Dari rumor yang sempat Ibu dengar Liona adalah pembully di sekolahnya. Jika itu memang benar Ibu harap kalian tidak mencari masalah dengan dia karena Liona anak orang berada."

Mendengar penjelasan dari Zira mereka berempat semakin yakin bahwa kehidupan mereka memang tertukar meski secara acak. Anya telah menjadi Liona dan untuk sekarang Anya yang kita kenal adalah Liona orang yang sama namun jiwa yang berbeda, atau bisa kita sebut satu orang dua jiwa.

Kini mereka telah mengetahui langkah awal untuk memulai perjalanan mereka, mereka harus mendapatkan perhatian dari Liona meski mereka akan mendapatkan rundungan mereka akan tetap melakukannya karena itu salah satu cara untuk mengetahui cara agar bisa kembali ke dunia asli mereka.

"Maaf, Bu, tapi kami harus bisa mendapatkan perhatian dari Liona, karena kami masuk ke dalam inti cerita. Kami akan melakukan apa pun itu untuk kembali ke dunia kami meski yang jadi taruhannya adalah Lyzura sendiri."

"Apasih? Kita bakalan kelarin semuanya tanpa ada korban!" ucap Aranika tegas.

Lyzura menggeleng, dia beranjak dari duduknya. "Di dalam novel itu dikisahkan tentang empat orang yang masuk ke dalam dunia fantasi, sedangkan yang masuk ke dunia ini bukan hanya kita."

Salsa dan yang lainnya terkejut. "Maksud lo? Ada orang lain yang ikut bersama kita?"

"Iya. Kita masuk ke dunia ini berlima dan itu melanggar ketentuan dari novel itu. Yang jelas salah satu dari kita berlima ada yang tidak akan kembali." Lyzura yakin bahwa mereka tidak akan kembali dengan utuh di antara mereka berlima yang masuk ke dunia ini pasti ada salah satu yang menetap sebagai bayaran atas pelanggaran yang telah mereka lakukan.

"Kenapa harus lo yang tinggal? Kenapa ga orang yang melanggar itu?" Aranika tidak akan membiarkan salah satu dari mereka menetap disini.

"Inget laki-laki yang kita kejar disekolah? Dia itu orang yang ikut bersama kita ke dunia ini, dia memiliki novel misterius itu dan yang pasti dia sudah membaca halaman kedua dan ketiga, yang tadinya sempat ga bisa kebuka. Kemungkinan di halaman itu ada cara balik kembali ke dunia nyata. Jadi dia ga bakal netap di dunia ini. Makanya, biarin gue yang tinggal disini, lagipula gue bahagia punya Ibu yang sangat menyayangi gue disini." Lyzura memiringkan kepalanya dan tersenyum lebar. Dia tidak masalah jika menetap di dunia ini, dia bahagia disini berbeda dengan ketiga sahabatnya yang menderita di dunia ini. Keputusan memilih Lyzura untuk tinggal di dunia ini adalah keputusan yang tepat.

"Kita ga mau kehilangan lo ...." Salsa dan yang lain pasti tidak akan terima dengan keputusan Lyzura kali ini, mereka selalu berempat jika salah satu dari mereka pergi pertemanan mereka tidak akan sempurna lagi. Ace Villains adalah mereka berempat, bukan bertiga.

Another Life's Revenge [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang