PART 19

2.7K 312 24
                                    

"Mah" ujar Barra membuyarkan lamunan Gareta yang tengah bersantai dikursi. Gareta menoleh kesumber suara.

"Iya kenapa sayang?" Tanya Gareta dengan sangat lembut.

Barra menarik tangan Nara yang berdiri dibelakangnya.

"Kenalin mah, ini Nara, yang Barra ceritain ke mamah" ujar Barra, Nara tersentak saat mendengar kalimat Barra yang katanya menceritakan tentang dirinya kepada Garetta.

"Hallo tante" ujar Nara tersenyum manis.

"Ohh iniii, masya Allah, cantik banget kamu Nara, pantes aja Barra sama Calvin rebutan" ujar Gareta.

Bara menoel lengan Gareta "Mamah" tegur Barra, Gareta tertawa kecil melihat Barra yang menahan Malu.

"Gimana tante? Udah sehat?" Tanya Nara.

"Alhamdulillah sayang, tante udah sehat" ujar Gareta.

"Oh iya, kamu udah makan belum? Makan bareng yuk" ujar Gareta.

"Ngga usah tante, nanti ngrepotin"

"Nggak lahh, tante malah seneng kalau kamu mau makan disini" ujar Gareta
Gareta merangkul pinggang Nara, mereka berjalan berdua keluar kamar meninggalkan Barra yang menatap keduanya dengan tatapan teduh.

Barra mengikuti langkah Nara dan Gareta menuju dapur.

"Mas,Calvin, makan bareng yuk, sama Nara juga" ujar Gareta mengajak Rendra yang tengah bermain PS dengan Calvin.

Saat nama Nara disebut, Calvin langsung menoleh kearah Nara dan setelahnya menatap Gareta.

"Nggak mah, Calvin masi kenyang, kalau papah mau makan silahkan, Calvin tungguin kok" ujar Calvin menunjukkan senyum palsunya.

"Jangan curang ya" ujar Rendra

"Siap pah, mana ada Calvin main curang" ujar Calvin.

"Calvin, ngga mau makan bareng aja?" Tanya Nara menghargai Calvin sebagai tuan rumah.

"Nggak ra, masih kenyang"

"Oh ok"

***

"Ini masakan tante?" Tanya Nara saat memasukkan suapan pertamanya.

"Iya Nara, udah lama tante ngga masak, dan hari ini tante coba masak lagi"

Nara mengangguk paham "enak masakannya" ujar Nara memuji masakan Gareta.

"Kamu suka?"

"Suka tante"

"Mau bawa buat pulang? "

"Ehh ngga usah tante"

"Kalau mau bawa ngga papa, nanti tante bungkusin"

"Ngga usah tante,makasi banyak ya" ujar Nara. Gareta membalasnya dengan senyuman.

"Muka kamu mirip sama temen tante loh Ra"

"Oh iya? Siapa tante?" tanya Nara.

"Kiara namanya, dia cantik, mirip banget sama kamu" ujar Gareta membuat Nara terkekeh.

"Itu mah mommy Nara tante".

"Oh ya? Ya ampun ngga nyangka loh kamu udah segede ini, tante kira kamu bukan Nara anaknya temen tante, dulu waktu kamu masih kecil, tante suka main sama mommy kamu"

"Nara yang ngga tau tante ya" ujar Nara.

"Nara, mommy kamu itu dulunya ketua om loh" ujar Rendra.

"Hehe, iya om, mommy juga cerita kok"

Is He Mine? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang