Pagi menjemput, ayam jago tetangga berkokok keras membuat Nara langsung terbangun dari tidurnya, Nara mengecek jam bekernya yang ternyata sudah menunjukkan pukul 05:00, Nara bergegas mengambil air wudhu untuk melakukan kewajibannya.
Setelah semuanya selesai, Nara kembali merebahkan tubuhnya diatas kasur sambil memainkan benda pipih ditangannya.
____________________
Barra
04:47
Morning cantik...
Bangun sayang, udah subuh.
Capek ya? Kok belum bangun.____________________
Nara tersenyum saat membaca pesan dari Barra yang laki laki itu kirim satu jam yang lalu.
Nara mengganti nama kontak Barra menjadi 'Boyfriend'.
____________________
Boyfriend
05:51
Morning..
Udah bangun dari tadi kok,
Maaf yaa baru dibukaNgga papa Nara.
___________________
N
ara hanya membaca pesan kiriman terakhir dari Barra.
Nara menaruh handphonenya diatas meja, perlahan matanya kembali tertutup karena mengantuk.
Tidur pagi memanglah tidak patut untuk ditiru, karena tidur pagi bisa menghambat datangnya rezeki, dan bisa membuat kita menjadi pribadi yang malas untuk menjalankan hari harinya, selain itu juga, bahaya tidur pagi bisa menyebabkan diabetes, penyakit jantung dan pembuluh darah, mudah lupa dan juga obesitas, atau berat badan yang berlebihan.
***
"Assalamu'alaikum" Barra berdiri didepan pintu rumah Nara, ia menekan bel yang tertempel disamping pintu.
"Wa'alaikum salam" seseorang yang kurang lebih berusia 30 tahunan membukakan pintu untuk Barra.
"Maaf, cari siapa ya?"
"Nara ada bi?" Tanya Barra.
"Nara? Siapa ya? Apa itu anaknya ibu Kiara?" gumam wanita itu.
"Sebentar ya mas" wanita itu berlari masuk kedalam
Barra hanya tersenyum "ini pekerja baru kayaknya" ujar Barra dalam hati.
***
"Ibu maaf"
"Kenapa bi?" tanya Kiara yang tengah membereskan bekas sarapan pagi.
"Nara itu siapa ya bu?"
Kiara tertawa kecil "Nara itu anak saya yang pertama bi"
"Ooo gitu, maaf ya bu, namanya juga saya baru kerja tadi pagi, jadi belum tau"
"Iya ngga papa bi... emang ada apa?"
"Itu loh bu, didepan ada cowok ganteng, dia nyariin non Nara"
"Barra kayaknya, suruh masuk aja, dia pacarnya Nara bi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Is He Mine?
Teen FictionEND!! 17 Juli 2023 Kesalah fahaman tentang kematian yang membuat Barra bermusuhan dengan sahabat kecilnya. Barra Rafeyfa Alvarendra yang merupakan anak kedua dari tuan Rendra dan nyonya Gareta, Barra merupakan laki laki yang sangat cuek, berbeda de...