Part 21

127 9 0
                                    

Happy reading bestie.....

"Bisa - bisanya gue di bilang kulkas 12 pintu, secara kan gue ini ganteng, cool, pintar, ketos lagi, anak geng motor lagi, masa' sih dia bilang gue kulkas, Herman gue sama cewek mau nya selalu benar, salah pun dia harus dibilang benar" umpat Rian ketika di kamar mandi.
"Ternyata Rian nyebelin juga ya, selain sifatnya yang dingin, ketus, egois, kejam, ternyata dia punya sikap yang nyebelin" sahut Sonya ketika Rian sudah masuk kedalam kamar mandi.
Setelah itu Sonya pun keluar dari kamar tapi sebelum keluar kamar Sonya sudah menyiapkan baju untuk Rian.
"Eh mamah lagi apa mah?" tanya Sonya pada mamah mertua (Adel)
"Eh Sonya, ini mamah lagi buat salad, kamu mau? Rian mana Sonya?"
"Boleh mah, Rian lagi mandi mah"
"Oo, ya udah kamu ke kamar tau aja biar dirias nanti mama antar ke sana salad nya." Ucap mamah mertua.
Skip
Malam ini Sonya tampak lebih cantik dan menawan, dengan balutan gaun pesta berwarna putih yang indah, serta Rian dengan balutan toxsedo berwarna senada dengan Sonya.
"Baiklah para undangan semuanya marilah kita saksikan acara dansa untuk memeriahkan acara ini" ucap presenter yang memandu acara malam ini.
Setelah acara dansa tersebut dilanjutkan dengan acara pemotongan kue, dan dilanjutkan dengan acara pelempar buket dari kedua mempelai.
"Baiklah, kita akan menyaksikan acara yang ditunggu-tunggu oleh undang-undang,  ya itu pelemparan buket dari kedua mempelai. Apakah kalian siap?" tanya pembawa acara tersebut kepada para undangan.
"Siap" teriak para undangan yang sudah bersusun rapi menantikan Sonya dan Rian melempar kan buket.
"Baiklah, apakah kedua mempelai siap?" tanya pembawa acara tersebut. Dan dibalas Sonya dan Rian "Siap"
"Baiklah kita hitung mundur dari 3, mari kita mulai."
" 1"
"2"
"Tiiigggaaa" ucap para undangan dan prisenter bersamaan. Di hitungan ke tiga Sonya dan Rian melemparkan buket tersebut dengan posisi membelakangi para undangan.
Dannnn yang mendapat buket tersebut adalah Gio.
"Hah? kok bisa gue sih yang dapat buketnya?" tanya Gio yang heran karna dia tidak ikut acara pelemparan buket tersebut, karna dia lagi bicara dengan anggota nya. Tapi tidak di ambil pusing oleh Gio
" Sayang ini buket untuk mu" ucap Gio pada Tasya.
Sedangkan Tasya yang menerima buket tersebut hanya malu - malu, dan berdoa semoga dia dan Gio bisa secepatnya menyusul Sonya dan Rian.
"Cie cie dapat buket dari ayang" ucap Bunga
"Ih apaan sih" ucap Tasya dengan malu - malu.
"Baiklah acara pelemparan buket sudah selesai. Sekarang para undangan memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai tersebut" ucap pembawa acara tersebut.
Para undangan pun satu persatu mulai menyalami kedua mempelai tersebut, mulai dari rekan bisnis kedua orang tua mereka, saudara,sahabat, pejabat, rekan bisnis Sonya serta banyak lagi.
"Selamat ya bos, semoga langgeng pernikahannya sampai maut memisahkan" ucap Al pada Rian.
"Thank" hanya itu yang keluar dari mulut Rian
Semua anggota Rian sudah menyalami kedua mempelai tersebut. Kini waktunya anggota geng Sonya pula yang menyalami kedua mempelai tersebut.
" Selamat ya bos sekarang sudah berganti status" ucap Gio ketika menyalami Sonya
"Iya, cepat banget ya gue ganti status, elo kapan tuh halalin Tasya?" tanya Sonya
"Secepatnya bos"
"Kalian gak kasih gue hadiah gitu, secara kan gue lagi senang" tanya Sonya pada anggota nya.
"Tenang aja bos, kita udah nyiapin bos kado kok" sahut Alex.
"Ini bos kado dari kami" ucap Mika
"Apa ini?" tanya Sonya karna diberi sebuah kotak besar.
"Ini dari kita semua bos"
"Kita ngasih bos kado, 5 unit apartemen mewah, 1 perusahaan di bidang tekstil, 1 mansion megah di Prancis, 2 showroom mobil mewah, 1 mall terbesar di Amerika, toko perhiasan di Jakarta Selatan, dan yang lainnya bisa bos lihat sendiri di dalam boks tersebut" sahut Gio menjelaskan kado dari mereka semua.
"Huaaaa, kalian kok baik banget, makasih kadonya gak menyangka gue dapat kado yang istimewa ini dari kalian" ucap Sonya sambil menangis haru.
"Ini tuh, gak ada apa-apanya sama kami bos". sahut Tian.
Sedangkan Rian yang hanya menyaksikan Sonya dapat kado dari temannya hanya bisa diam ketika mengetahui nominal yang didapat Sonya di hari pernikahan mereka, sedangkan dirinya tidak sebanyak itu memberikan kepada Sonya.
"Hai bos selamat ya" ucap seorang pria kepada Sonya.
"Makaaasiih" ucap Sonya dan terhenti ketika melihat pria tersebut.
"Jahat, jahat, jahat. Kenapa baru pulang sekarang?" ucap Sonya sambil memeluk pria tersebut. Rian yang melihatnya hanya bisa menahan cemburu.
"Ya kan sibuk dek, tapi sekarang udah pulang kan?" ucap pria tersebut.
"Sebenarnya gak mau juga datang, tapi"
"Tapi apa?" tanya Sonya
"Tapi dipaksa Adel" ucap pria tersebut.
"Ooh, berarti aku gak penting lagi ya buat kakak?" tanya Sonya
"Ya masih penting lah, kalau gak penting ngapain kakak disini?" tanya pria tersebut. Ya pria tersebut adalah kakak pertama Sonya Abang dari Kevin yang sudah menikah dan menetap di California.
" Dek, kakak lihat banyak anggota geng motor black tiger, Kenapa bisa ada disini mereka?" tanya Devan pada Sonya sedikit berbisik.
"Ya sudah pasti mereka datang, kan mempelai pria nya bos mereka" ucap Sonya santai.
"Hah?! yang iya aja kamu dek?" tanya bang Devan sedikit berteriak, terkejut karna ucapan adek nya.
"Iya" sahut Sonya.
"Lo masih aktif balapan dek?" tanya Devan berbisik lagi
"Masih, bahkan mereka belum tau wajah aku sampai sekarang" ucap Sonya masih santai.
"Gila lo dek, hebat, gue akui, gue dukung lo."
"Makasih, jangan kasih tau mom sama Daddy ya kak" ucap Sonya
"Tenang aja, gak bakal kok, yaudah kakak mau ketempat mommy dulu belum ketemu mommy soalnya."
"Iya kak".
Setelah Devan pergi Adel pun datang karna tadi nemuin mommy sama Daddy terlebih dahulu.
"Hai Queen selamat menempuh hidup baru ya" ucap Adel sambil menyalami Sonya.
"Makasih kak, eh ini siapa kak?" tanya Sonya melihat baby dalam dekapan Adel.
"Ponakan kamu lah, siapa lagi?" tanya Adel.
"Hah? udah lahir aja kak?, perasaan sebelum aku balik ke indo kakak masih ngidam, eh tau-tau pulang udah lahiran aja" ucap Sonya
"Siapa namanya kak?"
"Liodra Zahratul Putri Mahendra" sahut Adel
"Hello Zaza, welcome to Indonesian" ucap Sonya pada baby Liodra.
"Kapan sampai kak?" tanya Sonya
"2 hari yang lalu kenapa dek?"
"Ih kok kakak gak bilang, dimana tinggal selama 2 hari itu?" tanya Sonya
"Iya di hotel Abang kamu lah, emangnya Abang kamu itu miskin kali."
"Oo, aku pikir dimana, kenapa gak di markas aja kan enak gak sendirian kalau kak Devan pergi, lagian meraka pada kangen sama kakak" ucap Sonya.
"Nanti kakak kesana, kakak ada projek disini jadi lama disini." ucap Adel
Sedangkan disisi lain Rian dan anggota geng Black Tiger.
"Bos disini banyak anggota Hell Angels Bos, siapa yang mengundang mereka bos?" tanya anak buah Rian.
"Iya gue juga bingung" sahut Rian
"Apa jangan - jangan di antara mereka ada Queen mereka bos?"
"Entah lah, tapi biar kan saja mereka, jangan ada yang buat keributan di acara bahagia gue ini" ucap Rian.

###

"Hai mom, dad apa kabar?"
"Baik, DEVAN kapan kamu balik? mommy pikir cuma Adel yang balik, karna dibilang Adel kamu gak bisa datang?" tanya mommy
"Ya gak mungkin juga aku gak datang mom, ini kan acara adek perempuan ku satu satunya" sahut Devan.
"Dad harusnya yang Daddy jodohkan itu Kevin, bukannya Sonya" ucap Devan pada Daddy nya.
" Kenapa gue pula" sahut Kevin
" Ya secara kan Lo jomblo abadi jadi yang harus dicarikan jodoh itu Lo, bukan Sonya" sahut Devan.
"Sudah sudah, kapan kamu sampai disini? dimana kamu tinggal?" tanya mommy
"2 hari yang lalu, di hotel aku lah mom, kan anak mommy ini gak semiskin yang mommy kira."
"Kenapa gak pulang kesini? kan kasihan anak mu yang masih bayi, kalau disini kan ada mommy sama Daddy yang jaga" sahut Mommy
"Yee namanya juga kejutan ya harus diam diam lah, kalau aku pulang kesini itu bukan lagi kejutan namanya" ucap Devan

Bersambung......

See you next time.
Don't forget to comment, vote, see you next chapter
Bye bye 👋👋👋

TERJEBAK CINTA KETOS TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang