✍️ : 01-03-2023
✍️ : 26-05-2024Happy reading..........
(Part sebelumnya...)
"Kali ini akan kita apakah si Boy Ka?" tanya Teman wanita tersebut.
"Ya gue bunuh lah, ngapain manusia kayak si Boy harus di hidup dunia. Sampah masyarakat harus di basmi Bunga" ucap Mika. Ya 2 wanita itu adalah Bunga dan Mika.
"Gue setuju, ngapain dia nunjukin muka dia di depan Sonya, untung nya Sonya lagi gak di rumah. Kalau gue gak lewat tuh depan rumah Sonya pasti tu anak semangkin nekad menemui Sonya" ucap Bunga.
"Hmmm, ayo kita ke ruang bawah, gue pengen liat wajah dia." Ucap Mika dengan senyum di wajah nya.🌼🌼🌼
"Kita pulang yuk, Oma udah capek mau istirahat" ajak Oma
"Iya mamah juga udah capek dari tadi kita putar mall ini, dari lantai bawah ke lantai atas, dari lantai atas ke lantai bawah. Belanjaan kita juga udah banyak nih" ucap Mira
"Ya udah Sonya pun juga capek banget, pengen tidur" ucap Sonya.
"Apa kita gak capek, dari habis makan pagi sampai jam sebelas malam kita disini mom, ma" ucap Sonya ketika melihat jam di tangannya.
"Hah? pantesan orang udah pada pulang, tinggal kita aja yang disini" ujar mommy
"Ya udah yuk kita pulang, dari pada tambah kena marah pulang lebih telat lagi" ucap Oma.
30 menit kemudian Sonya, Mira dan Linda baru saja tiba di rumah.
"Kok lampu nya pada mati semua? apa udah pada tidur semua?" tanya Mira.
"Iya mungkin mom, sekarang udah jam setengah dua belas" sahut Sonya.
"Ya udah yuk kita masuk Oma udah capek banget, pengen tidur langsung" ucap Linda.
Ketika tiga wanita beda generasi itu masuk, lampu ruangan langsung nyala. Dan pundak mereka ada yang pegang.
"Aaaakkkkkkkk, S E T A N" teriak Sonya dan langsung lari menuju lantai atas dimana kamar nya berada. Dan diikuti lari oleh dua wanita lagi.Tapi sayang nya Mira gak bisa lolos dari cengkraman di pundak nya. Dengan rasa takut Mira menoleh kebelakang melihat siapa yang mencengkram pundaknya.
"Eh pak suami, kenapa belum tidur pak padahal udah malam loh, hoammm, saya aja sudah ngantuk saya tidur dulu la pak suami. Cup" ucap Mira sambil pura-pura menguap lalu mencium pipi Mahendra dan langsung lari. Tapi sial nya Mahendra lebih cepat memegang tangan Mira agar tidak bisa kabur.
"Dari mana? kenapa baru pulang sekarang?" tanya Mahendra dengan suara dingin.
'Deg. Apa yang harus gue bilang kan gak mungkin gue bilang keasikan belanja tadi jadi lupa waktu' ucap Mira dalam hati.
"Di jawab kalau orang bertanya!"ucap Mahendra dengan suara serak, dingin, and datar.
"Aa anu. Ta tadi"
"Jawab yang benar!"
"Tadi kami pergi ke salon, habis itu ke mall jalan-jalan sampai lupa waktu." jawab Mira dengan sekali tarikan nafas dan lancar.
"Kenapa hp nya di matiin? Aku sama yang lain nelfon kalian satu pun gak ada yang jawab" tanya Mahendra lagi.
"Hp aku habis baterai, kalau Sonya lupa bawa hp, kalau Oma gak tau" jawab Mira apa ada nya.
"Hmmm, masuk besok kalian bertiga harus di hukum!"
"Sayang jangan lah di hukum, please janji gak ngulang lagi. Sayang" ucap Mira sambil menarik - narik tangan Mahendra.
"Gak kalian pokoknya harus di hukum. Gak ada tapi-tapian.Gak ada bantahan!" jawab Mahendra yang tak mau di ganggu gugat keputusan nya.
"Emm, gak mau ya. Ya udah aku tidur di kamar tamu aja" ucap Mira dan langsung pergi ke kamar tamu tanpa mau mendengar jawaban dari Mahendra.
"Eh, jangan gitu lah sayang. Kamu gak boleh tidur di kamar tamu." teriak Mahendra sambil mengejar Mira yang sudah masuk ke kamar tamu. Tapi saat mau masuk sayangnya pintu keburu di tutup dan di kunci oleh Mira dari dalam.
"Sayang buka pintu nya. Aku mau masuk juga."
"Gak, tidur aja di kamar sendiri" sahut Mira dari dalam kamar.Bersambung.............
Hay hay guys, bertemu lagi dengan Riza, udah lama ya Riza gak muncul, sekarang Riza muncul lagi nih. Maaf ya sebelum nya karena Riza gak up karna Riza lagi sibuk PKL, habis itu dilanjut ujian UKK, dilanjut UAS. Alhamdulillah semuanya udah selesai, ya walaupun Riza masih sibuk mengurut keperluan untuk kuliah, in saya Allah kalau udah masuk kuliah Riza tetap up untuk kalian semua.
Jangan lupa komen, vote ya guys. Tapi tenang aja hari ini Riza update kok. See you next chapter. Bye bye 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Novela JuvenilSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...