✍️ : 26-02-2023
✍️ : 29-12-2023Happy reading.........
"Cucu Opa udah bisa masak ya sekarang, masakannya pun enak. Kalau Opa tinggal di sini Opa yakin bakalan gendut karna makan banyak" ucap Erwin.
"Opa bisa aja, Sonya emang dari dulu bisa masak, tapi kalau lagi mau aja, kalau enggak ya gak masak" sahut Sonya.
"Eh jangan gitu lah, kalau kamu jarang masak terus suami kamu makan apa?" tanya Erwin
"Gantian masak nya Opa, kalau enggak bibik yang masak" jawab Rian.
"Oo, nak Rian juga pandai masak toh"
"Iya Opa, di ajarin Sonya" jawab Rian.
"Bagus itu, kalau pande masak. Jika bibik gak bisa datang atau pulang kampung, terus istri kamu sakit, kamu bisa masak. Kalau selamanya beli di luar juga gak bagus. Lebih bagus yang di masak sendiri" ucap Erwin.
"Iya Opa*"🍁🍁🍁
"Kita ke mall yuk, udah lama gak belanja" ajak Oma Linda.
"Sonya sih kemarin baru pergi ke mall sama mamah. Rencananya hari ini karna masih libur Sonya mau ke salon, udah lama gak ke salon Oma" ucap Sonya.
"Iya juga ya, Oma pun seminggu yang lalu pergi ke salon, gimana kalau kita ke salon aja, habis itu baru kita jalan -jalan lihat barang terbaru di mall" usul Oma .
"Setuju"
"Ya udah kita pergi sekarang."ucap Mira
Tak butuh waktu yang lama tiga wanita cantik yang 2 di antaranya beda generasi. Tapi masih tetap cantik di usia yang tak lagi muda. Mereka sampai di salon langganan keluarga Mahendra sekaligus milik keluarga mereka yang di kelola oleh Mira.
"Selamat datang buk, dek" ucap Pelayan yang menerima tamu.
"Iya terimakasih. Saya mau ketemu sama Angel , Angel nya ada?" tanya Mira.
"Apa ibu sudah buat janji dengan mbak Angel terlebih dahulu?" tanya pelayan tersebut dengan ramah.
"Sudah saya sudah membuat janji dengan Angel" jawab Mira tak kalah ramah.
Tak lama setelah pelayan tersebut memanggil Angel, akhirnya Angel pun datang.
"Eh ada buk bos, apa kabarnya buk bos? saya kira siapa tadi yang nyari saya, karna saya rasa saya tidak ada janji dengan orang lain hari ini" ucap Angel sambil tersenyum.
"Haha, kabar saja Alhamdulillah sehat Ngel, maaf ya Angel saya mengganggu waktu kamu, saya hanya berkunjung saja, dengan Oma sama Sonya juga." ucap Mira sambil menunjuk ke arah Sonya dan Linda berdiri.
"Eh ada nyonya besar juga, sama nona muda, apa kabar nyonya nona?" tanya Angel sambil bersalaman dengan Oma dan Sonya.
"Alhamdulillah baik Angel, kamu gimana kabarnya?" tanya Oma.
"Kabar Sonya juga baik kak" jawab Sonya.
"Alhamdulillah kabar saya juga baik. Udah lama gak ketemu sama Oma tapi Oma tetap cantik aja nih bikin pangling" gurau Angel.
"Haha, kamu bisa aja Ngel, Oma mau perawatan nih, badan Oma pegel - pegel semua, kelamaan di pesawat kemarin" ucap Linda.
"Ya Udah kita lanjut ngobrol nya di ruangan aja Oma sambil di urut" ajak Angel.🌼🌼🌼
"Dad, apa Daddy ada lihat Sonya?" tanya Rian.
"Sonya gak ada di kamar dad, udah Rian cari di dapur, taman belakang, ruang tamu, ruang keluarga tapi gak ada dad" lanjut Rian.
"Emangnya Sonya tadi gak bilang sama kamu?" tanya Mahendra.
"Enggak dad, Rian tadi ketiduran habis periksa berkas perusahaan Dad" jawab Rian.
"Ohh, Sonya sama mommy sama Oma pergi ke salon, tadi Sonya ada bilang kalau kamu cari dia bilang dia pergi" ucap Daddy.
"Oo, terus Daddy mau kemana ?" tanya Rian.
"Daddy sama Opa mau main golf di lapangan belakang kamu ikut?"
"Boleh juga dad, tunggu Rian ganti baju dulu" ucap Rian setelah melihat Mahendra mengangguk baru lah Rian berlari menuju kamar nya untuk menganti pakaian yang lebih nyaman digunakan untuk berolahraga.Bersambung........
Sedikit dulu ya guys soalnya Riza udah ngantuk mau bobok.
See you next chapter, don't forget comment and favorite ,
Bye bye 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Teen FictionSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...