Happy reading bestie......
"Yee namanya juga kejutan ya harus diam diam lah, kalau aku pulang kesini itu bukan lagi kejutan namanya" ucap Devan.
"Ya udah mom, aku mau kesana dulu lapar😅" ucap Devan.
"Hmm, Pergi terus sana" ucap mommy.
Sedangkan di tempat Sonya, Sonya masih sibuk dengan tamu undangan nya, mulai dari rekan bisnis, kerabat mommy and daddy nya dan masih banyak lagi.
Tak terasa waktu terus bergulir dan para tamu undangan pun sudah ada yang pulang dan hanya yang tinggal keluarga inti dari kedua mempelai tersebut.
"Sonya kamu ke kamar terus istirahat. Pasti kamu cepekan,pergi terus tidur" ucap mommy.
" Mommy ngusir aku?" tanya Sonya.
"Enggak sayang, mommy tau kamu itu cepek nerima tamu tadi, jadi sekarang istirahat lah, Rian antar istri kamu ke kamarnya." ucap mommy.
" Iya mom" ucap Rian sambil membuntuti istrinya.
Sesampainya di kamar, Sonya langsung pergi ke kamar mandi guna membersihkan diri.15 menit kemudian Sonya pun selesai mandi.
"Akhirnya selesai juga mandi, segar banget,eh mana handuk gue ya?" tanya Sonya pada dirinya.
"Ya ampun kok bisa lupa gue ya" ucap Sonya sambil menepuk jidatnya.
"RIAN" teriak Sonya dari dalam kamar mandi.
"Rian mana sih?" gerutu Sonya.
"Rian oh Rian".
"Hmm" Sahut Rian
"Lo dimana sih? dipanggil - panggil gak nyahut - nyahut. Tolong ambil handuk gue di lemari ya" ucap Sonya
"Nah" ucap Rian
"Mana? Lo jangan ngintip gue ya" ucap Sonya.
Rian pun memberi handuk tersebut dengan mata yang masih fokus pada hp nya.
15 menit kemudian Sonya pun keluar dari ruang ganti di kamarnya.
"Eh si Rian mana sih? kok gak kelihatan tu anak?" tanya Sonya.
" Ya elah tu anak di cariin malah disini rupanya" ucap Sonya setelah muter-muter mencari Rian.
" Yan, Rian, Rian bangun kalau mau tidur di tempat tidur sana" ucap Sonya ketika menemukan Rian tidur di kamar mandi.
"Eeugghh"
" Gue ngapain disini?" tanya Rian.
"Ya mana pula gue tau, ya udah pergi sana tidur" ucap Sonya keluar dari kamar mandi.
"Lo mau kemana tu?" tanya Rian
" Kebawah" sahut Sonya sambil membuka pintu kamar.
"Tumben sepi apa semuanya pada kecapean?"
"Ya udah lah, berhubungan gue lapar makan mie aja lah" ucap Sonya sambil membuka lemari penyimpanan mie.
15 menit kemudian mie buatan Sonya pun jadi.
"Akhirnya siap juga mie nya" ucap Sonya.
Ketika Sonya menyuap mie kedalam mulutnya tiba - tiba saya ada yang mengambil mangkuk mie tersebut.
"Eh ngapain Lo ngambil mie gue?" tanya Sonya pada seseorang tersebut.
"Gue lapar"
"Kalau lapar ya masak sendiri lah, emangnya gue enggak lapar apa?" sahut Sonya
"Masakin"
"Punya tangan kan?" tanya Sonya dan di angguki oleh orang tersebut.
"Ya udah buat sendiri" ucap Sonya.
"Lo aja yang buat, buatan Lo enak" ucap seseorang tersebut sambil memakan mie punya Sonya
" Rian gue lapar jangan Lo makan punya gue" ucap Sonya. Ya orang yang memakan mie Sonya adalah Rian.
"Shut, diam, makan ni" ucap Rian sambil menyuapi Sonya mie. Akhirnya mie tersebut habis oleh mereka berdua dengan perdebatan kecil antar Sonya dan Rian.
Keesokan paginya Sonya terbangun karna merasakan berat di atas perutnya.
"Rian meluk gue?" tanya Sonya dalam hati.
" Gue gak nyangka aja bisa nikah sama ketos gila ini" ucap Sonya
"Kalau dilihat - lihat Rian ganteng juga ya" ucap Sonya.
"Udah mandang nya? gue tau gue itu ganteng" ucap Rian sambil mata terpejam.
" Eh siapa bilang Lo ganteng hah? awas sana gue mau mandi" ucap Sonya.
"Mampus gue ketahuan orangnya" ucap Sonya
"Mau mandi berdua gak? atau mau gue mandiin?" tanya Rian
"Gak gue bisa sendiri" ucap Sonya langsung lari dan menutup pintu.
" Lucu banget ya tingkah Sonya gemezz, pengen gue karungin trus bawa kabur, eh tapi dia kan istri gue, ngapain gue karungin trus bawa kabur ya?" tanya Rian pada dirinya.
Sonya pun selesai mandi karna masih awal, dia pun pergi ke dapur, untuk memasak.
"Masak apa ya? ya udah deh masak, opor ayam, ayam geprek, capcai, sama stik daging aja lah" ucap Sonya sambil memulai mengupas bawang dan bahan lainya yang akan digunakan.
1 jam kemudian semua masakan Sonya pun sudah masak.
"Dan selesai tinggal di tata di meja makan aja lagi" ucap Sonya.
"Perhatian kepada seluruh penghuni rumah ini harap ke meja makan semuanya" teriak Sonya dari ruang makan.
"Hah? suara siapa tuh? pagi - pagi udah teriak teriak?" tanya mommy pada suaminya.
"Ya mana Daddy tau, Daddy aja baru aja bangun." sahut Daddy
"Baiklah kalau kalian gak turun, berarti semua makanan ini Sonya buang" teriak Sonya lagi.
"Iya iya kami turun" teriak Kevin.
"Kamu ngapain sih dek, pagi - pagi udah teriak- teriak, ini bukan hutan" ucap bang Devan.
"Ya salah sendiri capek ditungguin gak ada yang turun-turun udah dimasakin lagi" ucap Sonya.
"Emangnya kamu masak apa Son?" Tanya Rian
"Banyak ya udah duduk terus kita sarapan pagi bersama" sahut Sonya.
" Emangnya kamu bisa masak dek?" tanya Adel.
"Ya bisa lah, masa engggak" ucap Sonya sombong dikit.
(Eh btw keluarga Rian udah pulang ya guys setelah acara tadi malam, keluarga Rian langsung pulang, nggak nginap di rumah Sonya.)
"Enak juga ya dek masakan Lo" ucap Adel
"Nampaknya cocok nih jadi koki di rumah gue" sahut Devan.
"Devan, kamu itu selalu aja buat adek kamu emosi, udah cepat makan, nanti malah bangun Liodra kamu belum makan" sahut mommy.
Akhirnya semua makan dengan tenang hanya ada suara dentingan sendok yang beradu dengan piring.
Setelah selesai makan meja makan pun sudah bersih. Kini semuanya berkumpul di ruang keluarga.
"Emmm, jadi gini dad, mom, bang, kak, Rian mau ngajak Sonya untuk tinggal di rumah Rian sendiri, apakah boleh Rian bawa Sonya?" tanya Rian memulai pembicaraan.
"Boleh, tentu saja boleh, malahan sangat bagus" sahut mommy
" Jadi mommy ngusir aku secara halus gitu?" tanya Sonya
" Bukan gitu sayang, sekarangkan kamu sudah punya suami, jadi kemana pun suami kamu, kamu harus ikut dia" sahut mommy.
"Jadi kapan rencananya kalian mau pindah?" tanya Daddy
" Rencana nya sih sekarang" sahut Rian.
"Besok aja gimana yan, gue masih kangen sama Zaza" ucap Sonya pada Rian.
"Kalau enggak, kita bawa Zaza boleh?" tanya Sonya lagi.
"Eh eh, ngapain anak gue lo bawa - bawa? kalau mau buat" ucap Devan sambil mengambil anaknya dari pangkuan Sonya.
"Ya elah Lu bang pelit amat sama adek sendiri" sahut Sonya.
"Gak papa sayang, nanti kita buat aja sendiri, nanti kita buat yang lebih gemes, lebih lucu" ucap Rian pada Sonya.
"Cie - cie udah manggil sayang aja lu" timpal Kevin. Dan di balas ketawa oleh orang yang ada diruang keluarga itu.
"Ya mending dia udah ada istri, lah elu bang, zomblo" ucap Sonya.
" Iya iya tau gue, gue yang jomblo disini" ucap Kevin lalu pergi dari sana dan yang lainnya hanya ketawa melihat itu..Bersambung........
See you next time, jangan lupa komen, vote, and follow ya guys, see you next chapter bye bye 👋👋👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Ficção AdolescenteSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...