Part 38

83 6 0
                                    

Happy reading bestie.....



"Sayang kita pindah ke kamar dulu ya" ucap Rian sambil mengendong sonya ala bridal still (kalau salah tulisan nya mohon dimaklumi)
Setelah meniduri Sonya di atas tempat tidur, Rian pun menyusul barang belanjaan di sudut ruangan yang sudah dibawakan oleh para art nya. Setelah menyusun barang belanjaan barulah Rian memberikan diri yang terasa lengket seharian beraktivitas.

(Part sebelumnya)

"Ah segar juga, ternyata capek juga ya putar - putar mall, mana mall nya besar lagi" ucap Rian.
"Mimpi indah sayang" ucap Rian sambil mencium kepala Sonya yang pastinya Rian sudah memakai baju.

🌼🌼🌼

Pagi menyapa dunia, burung - burung bernyanyi bersama menyambut pagi.
"Eugh" lengguh Sonya.
"Pagi sayang, gimana tidur nya nyenyak?" tanya Rian pada Sonya.
"Pagi"
"Gimana jadi kita hari ini jalan - jalan nya?" tanya Rian.
"Jadi, tapi bentar lagi, masih ngantuk" sahut Sonya sambil memeluk bantal guling dan masuk kedalam selimut lagi.
"Ya udah, tidur aja dulu kalau masih ngantuk" ucap Rian sambil mengelus rambut Sonya.
5 menit kemudian, Sonya bangkit lalu melihat Rian yang sudah rapi dengan pakaiannya.
"Pagi" ucap Sonya.
"Eh, pagi. Udah bangun sayang, mandi cepat habis itu sarapan" sahut Rian, dan dibalas anggukan oleh Sonya, sambil berjalan menuju lemari pakaian sebelum masuk kamar mandi.

🌸🌸🌸

Kini Sonya dan yang lainnya sudah berada di tempat wisata yang menyajikan permainan, dengan pemandangan yang indah. Semua permainan mereka coba. Setelah puas dengan permainan yang di jajakan, mereka pun berpindah tempat ke tempat yang lain.
Tak terasa waktu terus berjalan dan hari pun mulai malam, mereka pun pulang ke mansion.
"Ahhh, puas nya hari ini jalan jalan" ucap Tasya.
"Gimana besok kita jalan - jalan lagi, tapi ke pantai" usul Sonya.
"Boleh juga tuh, udah lama gue gak ke pantai" sahut Rian.
"Ya udah besok kita ke pantai, dan lusa nya kita beli oleh-oleh, dan besoknya lagi kita pulang ke Indonesia" final Daddy.
"Nikmati liburan kali ini, sebelum pulang dan menyelesaikan tugas yang sudah menumpuk" sahut Devan.
"Itu sih kalian aja, gue sih enggak" sahut Kevin, ya Kevin lah yang tidak bisa menikmati liburannya kali ini karna harus menjaga Liodra, sebenarnya sih bukan menjaga Liodra tapi Kevin yang tidak punya pasangan mangkanya milih jaga Liodra dengan baby sister Liodra.
"Siapa suruh jomblo, coba ada pasangan kan gak harus sendirian" sahut Sonya.
"Ah udah lah, aku tidur aja, malas debat" ucap Kevin sambil beranjak dari duduknya menuju lantai 2 dimana kamarnya berada.
"Ya udah yang lainnya kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat, besok kita jalan - jalan lagi" ucap mami
"Siap mami" sahut semua nya.

🌼🌼🌼

Kini Rian dan Sonya sudah berada di atas tempat tidur sambil mengecek laporan yang di kirim oleh sekretaris Sonya.
"Yan, oh yan" Panggil Sonya.
"Ada apa sayang?" tanya Rian tanpa melihat Sonya dan masih fokus pada hp nya.
"Ih Rian liat gue dulu" ucap Sonya.
"Iya ada apa yank?" Tanya Rian Dan kini melihat ke arah Sonya.
"Lapar" ucap Sonya.
"Lapar?" tanya Rian dan di balas anggukan oleh Sonya
"Mau makan apa?" tanya Rian.
"Kebab, burger, tapoki, kentang goreng,cimol" ucap Sonya.
"Cimol disini gak ada sayang, yang lain boleh?" tanya Rian.
"Apa aja boleh, pokoknya yang empat itu harus ada, pokoknya makanan sushi pun boleh, samnyang atau apa tuh nama nya boleh juga" ucap Sonya.
"Ya udah aku pergi beli dulu ya, jangan keluar kamar, udah malam" ucap Rian
"Iya cepat aja beli nya" ucap Sonya.
Setelah Rian pergi Sonya pun turun ke bawah untuk mengambil buah-buahan, sambil menunggu Rian pulang.
"Ini lagi, laporannya banyak kali pula, mana lapar" ucap Sonya.
Dengan perasaan yang tidak menentu Sonya menyelesaikan pekerjaan nya. 30 menit kemudian pekerjaan Sonya selesai dan Rian pun sudah pulang dengan membawa pesanan istrinya tersebut.
"Yank ini pesanan kamu" ucap Rian sambil meletakkan makanan tersebut di atas meja dekat sofa.
"Makasih ya Rian" ucap Sonya.
"Iya sama - sama " sahut Rian
Dan Sonya pun melahap semua makanan yang di beli oleh Rian tentunya mengajak Rian untuk makan juga.
"Yank, Dimana kamu beli kebab nya?" tanya Sonya.
"Di jalan dekat swalayan depan sana, kenapa yank?" Tanya Rian.
"Enggak sih, cuma enak aja kebab nya" ucap Sonya.
"Iya juga ya, aku aja sambil menunggu pesanan kamu jadi, aku makan 3 bungkus kebab, karna enak" ucap Rian.
"Ihh, banyak kali kamu makan?" tanya Sonya.
"Engga juga sih, eh sekarang udah aku kamu nih? cie udah mulai buka hati nih" goda Rian
"Ihh, Rian" ucap Sonya sambil memukul pelan tangan Rian.
"Itu muka kenapa merah gitu? cie cie" ucap Rian.
"Aaa, Rian malu tau" ucap Sonya.
"Sini aku peluk biar gak malu lagi" ucap Rian sambil merangkul pundak Sonya.
"Apaan sih, gak jelas banget" ucap Sonya sambil tersenyum.
"Kalau gak mau di peluk ya udah sambung lagi makan nya sikit lagi nih, membazir kalau dibuang" ucap Rian.
"Sulangin" ucap Sonya manja.
"Cie serigala kecil aku lagi mau di manja" ucap Rian

🌸🌸🌸

Tak terasa kini waktu berjalan dengan cepat hari ini adalah hari Sonya dan lainya pulang ke Indonesia setelah menghabiskan waktu berlibur bersama nya.
"Apakah semuanya sudah siap? gak ada yang tertinggal lagi kan?" tanya mommy.
"Enggak mom semuanya sudah siap, kita udah bisa berangkat ke bandara" ucap Sonya.
"Kalau semuanya sudah siap mari kita berangkat" ucap kak Adel.
"Eh tunggu dulu, Tasya sama yang lainnya mana?" tanya Adel.
"Meraka udah duluan terbang kak, tinggal kita aja yang belum berangkat" sahut Rian
"Oh gitu ya, ya udah kita berangkat sekarang." sahut Adel.
Di perjalanan Sonya sibuk dengan cemilan yang ada di tangan nya tanpa berhenti mengunyah dari tadi.
"Dek lagi makan apa?" tanya Devan.
"Ini" ucap Sonya sambil menunjuk kan makanan yang ia makan.
"Dimana beli?" tanya Devan.
"Di swalayan tadi pagi" sahut Sonya.
"Masih ada?"
"Ada tuh di jok belakang" sahut Sonya sambil menyuapi Rian.
"Udah boleh yank makan nya, makan buah-buahan aja lagi, gak baik makan snack terlalu banyak" ucap Rian sambil memasukkan buah ke mulut Sonya.

🍁🍁🍁

Kini Sonya sudah di bandara, dan sudah masuk ke dalam jet pribadi nya untuk menempuh perjalanan menuju negara asalnya, selama di penerbangan seperti biasa Sonya selalu tidur untuk menghilangkan rasa jenuh selama penerbangan berlangsung.
Sedangkan teman-teman Sonya yang lain menghabiskan waktu nya selama penerbangan dengan bercanda. Sedangkan Rian sibuk dengan makanan yang dibuat oleh koki yang ada di jet pribadi tersebut.

Bersambung....

Jangan lupa komen, vote, and follow ya guys see you next chapter bye bye 👋👋👋

TERJEBAK CINTA KETOS TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang