✍️ : 08-03-2023
✍️ : 29-05-2024Happy reading bestie........
"Pagi bik, ada yang bisa Sonya bantu?" tanya Sonya.
"Pagi juga non, untuk sekarang tidak non, semuanya sudah selesai bibik masak. Non Sonya sama nyonya, tuan lainnnya tinggal menikmati saja" jawab bik Sumi dengan senyuman.
"Ya sudah lah, bibik udah makan bik?" tanya Sonya.
"Sudah non, non Sonya mau minum susu? kalau mau biar saya buatin!?" tawar bik Sumi.
"Boleh kalau tidak merepotkan bik, tapi susu putih ya bik" ucap Sonya.
"Baik non, saya buat dulu ya non"
"Iya bik"(Part sebelumnya....)
Tak lama kemudian semua anggota keluarga turun dan menuju meja makan bersamaan dengan bibi yang membawa susu permintaan Sonya.
"Eh udah awal aja lu dek, tumben?" tanya Kevin yang melihat Sonya anteng duduk di kursi miliknya sambil mencomot buah yang dihidangkan.
"Elu lah, lama. Kan kelaparan gue gara-gara nungguin lu. Dari pada gue kelaparan mending gue makan langsung aja." sahut Sonya
"Ya harus nya lu nungguin gue sama yang lain lah"
Kelamaan ogeb, keburu meninggoy gue, terus kalau gue meninggoy siapa yang ngurusin suami gue? elu mau ngurusin suami gue?" tanya Sonya.
"Ya kagak mau lah gue. Orang dia bisa ngurusin diri nya sendiri. So ngapain gue harus ngurusin dia lagi?"
"Itu tau-"
"Udah hei, kenapa malah berantem sih? Kevin jangan gangguin adek kamu. Sonya kamu jangan ladenin Abang kamu itu." Lerai Mira.
"Iya lagian gak boleh bertengkar di depan makanan, pamali. Udah yuk mending kita sarapan nanti kamu telat pergi sekolahnya, kamu lagi Kevin nanti telat ke kampus!" ucap Oma Linda.
"Iya Oma, bang Kevin tuh yang cari masalah, bukan Onya" sahut Sonya.
"Eh kenapa pula jadi gue sih? bukan Kevin mah, Sonya aja tu yang berperan jadi orang" jawab Kevin yang tak mau di salahi.
"Sudah-sudah ayo sarapan. Yang lain udah pada lapar kalian malah berantem, udah di bilangin jangan berantem di depan makanan masih juga!" ucap Mira kepada sang anak.
"Iya mom"🍁🍁🍁
"Yan nanti lu ada kerjaan gak?" tanya Sonya yang saat ini di dalam mobil menuju sekolah.
"Emm, enggak sih. Kenapa?" tanya Rian
"Berarti lo ada waktu nanti kan?" tanya Sonya memastikan.
"Iya, memangnya kenapa?Ada yang bisa aku bantu?
"Enggak sih, cuma nanti ikut aku ya!"
"Kemana?"
"Udah gak usah banyak tanya, pokoknya nanti kamu harus ikut!" titah Sonya.
"Iya deh iya, apa pun buat tuan putri pasti aku lakukan" ucap Rian sambil mengecup punggung tangan Sonya.
Kini Sonya dan Rian sudah sampai di SMA KUSUMA dimana tempat mereka menimba ilmu. Di sana juga sudah ada murid yang datang, bahkan teman Sonya sudah awal datang untuk menunggu Sonya dan Rian datang.
"Akhirnya datang juga tuh orang, di tunggu dari tadi gak datang - datang, udah berlumut orang gara-gara nungguin tuh anak" kesal Tasya.
"Ye, gue gak telat kok. Oh iya yang lain pada kemana? kenapa cuma bertiga?" tanya Sonya
"Tu baru sampai" tunjuk Bunga.
"Oh, gue lebih awal datang dari orang tu. Ya udah cabut yuk" ajak Sonya.
"Ya elah tuh anak, orang capek nungguin dia eh malah pergi dasar" kesal Bunga.
"Btw Opa sama Oma lagi disini ya Sonya?" tanya Mika.
"Iya, astaga gue lupa bilang sama kalian kalau Oma sama Opa udah pulang" ucap Sonya sambil menepuk jidatnya.
"Tapi tenang aja Opa sama Oma nanti ke markas kok" lanjutnya.Bersambung.....
Jangan lupa vote, komen, follow ya guys.........
See you next chapter bye bye 👋 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Подростковая литератураSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...