Happy reading bestie....
"Eh, ma - maaf" ucap Sonya gugup.
"Iya, bangunlah cepat berat badan lo" Ucap Rian.
Sontak saja Sonya bangun dan pergi dari situ dengan menahan rasa malu.
"Son Lo mau kemana?" tanya Bunga.
"Gu - gue, iya gue mau ke toilet sebentar" ucap Sonya gugup.
Sonya pun berlalu, menuju toilet. Melihat hal tersebut Rian pun tersenyum titip, sampai tidak ada yang tau, jika Rian sedang tersenyum.
Skip
"Sonya pulang nanti Lo sama gue, mamah suruh ke butik" ucap Rian
"Hem" jawab Sonya
"Sonya, Lo kenapa? Lo sakit?" tanya Mika ketika melihat wajah Sonya merah.
"Lo sakit Son?" Tanya Rian
"Gak. Gue gak sakit, cuma kepanasan aja, iya kepanasan" ucap Sonya sambil mengipas - ngipas tangan ke wajah.
"Oh gue kira Lo sakit" sahut Mika.
"Yuk balik kelas bentar lagi bel"
"Yok" sahut mika the geng.
Ting
Ting
Ting
Bel masuk berbunyi.
"Pagi anak - anak. Kita hari ini latihan ya, baiklah sebelum itu akan ibu jelaskan terlebih dahulu materi yang akan kita bahas." ucap bu Mira ketika sampai di kelas.
"Pagi juga Bu" sahut siswa kelas xl ips2.
"Baiklah buka buku halaman 145" ucap bu Vika.
Skip pulang sekolah.
"Son, Lo pulang sama gue kan?" tanya Rian ketika Sonya baru keluar dari kelas.
"Astaga anak anj**Ng bikin kaget aja Lo, gak ada ot**k apa ngejutin orang" ucap Sonya berteriak sambil memukul Rian.
"Aduh sakit" sahut Rian
"Ada apa Sonya? kenapa kamu berbicara begitu?" tanya Bu Vika.
"Ini Bu ketos gila, tiba - tiba aja di depan kelas, trus buat Sonya terkejut, ya udah refleks Sonya pukul dia, trus Sonya bilang dia gitu" ucap Sonya
"Oo, ya sudah tapi lain kali ucapannya lebih diperhatikan ya, kamu juga Rian jangan buat orang lain terkejut" ucap Bu Mira
"Iya Bu" sahut Sonya.
"Iya Bu" sahut Rian
"Ini gara - gara Lo, coba aja Lo gak ngejutin gue, pasti gak kayak gini jadi nya" ucap Sonya sambil mengetok kepala Rian
"Iya - iya maaf tapi bisa gak jangan main pukul kepala sakit kepala gue" ucap Rian sambil mengusap kepala nya yang habis di ketok Sonya.
"Enggak" sahut Sonya sambil berlalu dari kelas.
"Woi tunggu, Lo pulang sama gue" teriak Rian sambil mengejar Sonya.
"Baru kali ini ada yang mengetok kepala ketos tampan kita ya" ucap siswi 1
"Iya, baru kali ini juga gue liat ketos ganteng gue bicara lembut gitu" ucap siswi 2
"Iya, tapi kok ketos ganteng gue, gak marah ya kepalanya di gituin sama Sonya, malahan dia ngejar Sonya." sahut siswi 3.
"Cepat naik mamah udah nunggu di butik!" ucap Rian sambil membuka pintu mobil.
"Terus Honda gue gimana?" tanya Sonya.
"Tenaga ada Ferdi yang bawa Honda Lo"ucap Rian.
"Hmm" ucap Sonya sambil masuk ke dalam mobil Rian.
Selama di perjalanan Sonya hanya keduanya hanya diam, tanpa ada yang membuka suara, Sonya sibuk pada hp nya, sedangkan Rian fokus ke depan. Karna suasana didalam mobil hening, tiba tiba Rian membuka suara agar suasana lebih cair.
"Lagi liat apa Lo?" tanya Rian
"Ig" sahut Sonya singkat.
"Apa nama Ig Lo?" tanya Rian
"Sonya_ angelika_03." sahut Sonya yang masih fokus pada hp nya.
"Oh, yang kemarin gak di pakai lagi?" sahut Rian.
"Enggak"
"Oh"15 menit kemudian sampailah Sonya dan Rian di sebuah butik terkenal Butik Adelia. Sonya pun turun dari mobil tanpa sedikitpun bersuara pada Rian. Ketika Sonya masuk kedalam butik tersebut, Sonya disambut hangat oleh pegawai butik tersebut.
"Selamat datang di butik kami mba, mba mau pesan baju yang mana?"ucap pegawai butik tersebut ketika Sonya masuk ke dalam.
"Hmm, saya mau ketemu sama Tante Adel" ucap Sonya.
"Oh baik lah mbak, saya panggil kan Bu Adel dahulu, silangkan duduk mbak" sahut pegawai tersebut, sambil berlalu menuju suatu ruangan.
"Mamah mana? kok Lo duduk disitu?" tanya Rian ketika baru masuk kedalam butik tersebut.
"Didalam lagi dipanggil"
"Oo" sahut Rian.
Tak lama setelah itu datang lah wanita paruh baya yang masih cantik diusia nya yang tak lagi muda tersebut.
"Eh ada calon mantu, sayang udah lama?" ucap Tante Adel ketika sampai di tempat Sonya.
"Hehe, belum Tan, baru aja sampai." Sahut Sonya.
"Ya udah kita lihat terus baju nya yuk, Rian kamu ikut juga" sahut Tante Adel
"Iya mah" sahut Rian datar
"Lah tu anak, kenapa datar lagi? Herman gue" ucap Sonya dalam hati.
"Sayang kamu pilih yang mana bajunya?" tanya Tante Adel sambil memperlihatkan gaun dan kebaya yang tersusun rapi di gantungan.
"Cantik banget ya Tante" sahut Sonya.
"Haha, kamu bisa aja sayang, jadi kamu mau pilih yang mana gaun atau kebaya?" tanya Tante Adel yang melihat Sonya yang sedang memilih baju untuk pernikahan nya nanti.
"Emm, gimana yang ini aja Tan" ucap Sonya sambil memperlihatkan kebaya dan gaun.
"Kebaya untuk acara akad sedangkan gaun untuk resepsi nya" lanjut Sonya.
"Boleh juga tuh, kamu memang hebattt memilih baju nya, cantik banget" sahut Tante Adel.
"Wow bagus nya baju itu" ucap Rian dalam hati ketika melihat Sonya menunjukkan dua buah baju yang sangat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Ficção AdolescenteSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...