Part 50

86 6 0
                                    


✍️ : 19-10-22
✍️ : 9-7-23

Happy reading bestie.......



"Yan lo tau berapa jajan Sonya seminggu dikasih ortu nya?" tanya Evan.
"Gue sih gak tau pasti, tapi Sonya dikasih black card limited edition, yang cuma ada 3 di dunia" sahut Rian.
"Hah? yang benar aja lo yan?" Tanya para sahabat Rian Dan Sonya. Ya Tasya, Mika dan Bunga belum pergi dari UKS karna ingin tau apa yang sedang di gosip oleh para mosh wanted sekolah itu.
"Ngapain gue bohong, udah balik ke kelas semuanya, atau gue hukum!" ucap Rian dengan nada dingin.
"Iya" dan akhirnya pada bubar masuk ke kelas masing-masing.

🌸🌸🌸

"Sonya sepulang sekolah kita ke toko buku yuk, lagi ada promo novel loh" ucap Mika
"Dimana?" tanya Sonya.
"Itu toko buku yang lagi viral itu loh" sahut Mika.
"Oo, aku juga mau kesitu lah" sahut Sonya.
"Oh iya sebelum kesana kita makan di restoran RM ya!" lanjut Sonya.
"Ok"

🍁🍁🍁

POV Rian.
"Yan nanti kita ke toko buku yang lagi viral yuk" ajak Al
"Ngapain?" tanya Rian.
"Gue mau beli buku untuk keponakan gue, besok dia ultah jadi di minta novel sama gue" jawab Al.
"Lo gak beli novel untuk Sonya juga yan? dibilang Bunga Sonya suka baca novel" lanjut Al.
"Iya, biasanya cewek suka novel apa ya?" tanya Rian.
"Biasanya sih cewek suka yang romantis gitu ceritanya, atau berbau misteri, apa lagi Sonya suka dengan tantangan pasti dia suka tu yang berbau misteri sama Roman" sahut Raka.
"oh, ok lah, thank"
drttt
drttt
Bunyi pesan masuk. Rian pun langsung membuka hp nya, mungkin ada yang penting.

My wife ❤️🐼
"

Rian, nanti gue mau pergi ke toko buku, tapi sebelum itu gue ke restoran RM dulu ya. Gue gak pulang sama lo" pesan dari Sonya.


Me
"Sama siapa perginya sayang?" tanya Rian

My wife ❤️🐼
"Sama tiga mahluk misterius di dekat aku, boleh gak aku pergi?" tanya Sonya sekali lagi.

Me
"Boleh, tapi aku juga ikut ke sana, sekalian makan siang, hati - hati di jalan nanti ya sayang, aku nanti nyusul sama yang lain" balas Rian.

My wife ❤️🐼
"Makasih ya Yan, iya aku akan berhati-hati, jangan khawatir, ada anak- anak yang jaga aku kok, oh iya, jangan lupa kasih tau sama orang rumah kalau kita enggak makan siang di rumah"  pesan Sonya pada Rian.

Me
" Tenang aja sayang, pasti aku bilang sama orang rumah kok" balas Rian.

My wife ❤️🐼
Read

Dan berakhir lah, percakapan singkat mereka, tapi bagi Rian itu adalah hal menyenangkan, walaupun Sonya belum menyatakan cintanya, tapi dirinya sudah merasa senang, karna dia merasa dianggap sebagai suami, dan sifat Sonya yang awalnya dingin sudah mulai berangsur mencair pada nya.
"Bos, Lo kenapa senyum - senyum? kesambet Lo bos?" tanya Raka dengan wajah polos.
"Ehkm, gak gue gak kesambet!" ucap Rian
"Umm, Aku mencium bau - bau kalau tadi ada yang lagi chatan sama ayang nya" ucap Al sambil memperagakan kalau dia sedang mencium ada sesuatu yang menggoda.
"Em, apa tadi buk bos yang chat bos?" tanya Rio
Rian hanya membalasnya dengan anggukan kecil, tapi respons dari sahabatnya adalah teriakan kesenangan yang membuat Rian bingung.
"Kenapa?" tanya Rian karna temannya pada teriak kesenangan sampai ada yang sujud syukur.
"Kami senang bos, ini adalah awal kisah cinta bos yang pertama dekat dengan cewek, dan cewek itu bisa taklukkan hati bos, walaupun tuh si cewe belum cinta sama bos" ucap Raka.
"Maksud" tanya Rian yang tidak mengerti maksud temannya.
"Awal mula kisah cinta seorang Rian Alexander yang terkenal dingin, kecam, sadis" ucap Al.
"Oh, tapi gue bersyukur bisa dapatin Sonya yang notabe nya seorang pembuat onar disekolah, bad girls, kejam, dingin, dan cantik gak ketinggalan pintar dan kaya nya" ucap Rian tanpa sadar.
"Sumpah gue cinta banget sama sonya" lanjutnya.
" Gue berharap semoga gue cepat di beri keponakan dari kalian berdua bos" ucap Evan.
"Iya gue juga berharap cepat punya keponakan bos" sahut Raka dan Al.
"Ntar lah, sekarang kita masih sekolah, walaupun ini sekolah punya abangnya Sonya tapi kita gak boleh juga melawan aturan yang sudah ditetapkan apa lagi gue udah melanggar peraturan, dan gue gak memaksa Sonya untuk sekarang, biarlah Sonya yang akan menyerahkan nya sendiri tanpa gue minta duluan dan mau melakukannya dengan ikhlas tanpa ada paksaan" jelas Rian.
"Gue setuju bos" sahut Raka.
"Oh iya sepulang sekolah nanti gue mau ikut Sonya, katanya mereka mau ke restoran gue, habis tu baru ke toko buku, kalian ikut gak?" tanya Rian pada sahabat nya.
"Ya jelas gue ikut lah bos, gue kan juga mau dekat sama ayang bebb gue juga" sahut Al.
"Coba aja, Tasya belum punya pacar pasti udah gue Pepet tuh anak" ucap Rio
"Iya Mika lagi, tapi mereka udah punya pawangnya" ucap Raka dengan wajah sendu.
"Itu sih derita lo, masa' bodoh tak mau tau" ucap Rian dan Al barengan.
"Udah mending cari yang lain aja" sabung Rian.

🌼🌼🌼

"I come come back besti" Ucap seseorang yang baru saja turun dari pesawat.
"Nona mobil nya sudah siap, ayo kita pulang" ucap seorang bodyguard kepada tuannya.
"Baiklah, tapi apa kau tau, dimana sahabat kecil ku sekolah?" tanya wanita tersebut.
"Semuanya sudah diurus oleh tuan besar nona, nona akan bersekolah di tempat sahabat anda nona" sahut bodyguard tersebut.
"Really, are you not kidding?"
"Yes, I'm not kidding lady" sahut bodyguard tersebut.
"Daddy memang the best" sahut wanita tersebut.

🍁🍁🍁

Saat ini waktu sudah menunjukkan jam pulang sekolah. Dan beberapa menit yang lalu proses belajar mengajar telah usah. Kini Sonya the geng sudah ada di parkiran dan berniat akan pergi ke restoran seperti yang dia bilang tadi.
"Oh iya, tadi gue ada chat Rian, bilangin kalau kita mau pergi ke restoran sama toko buku, trus dijawabnya mereka akan nyusul kita tapi agak telat" ucap Sonya sambil masuk ke dalam mobil.
"Yes, pasti Al juga ikut" ucap Bunga.
"Ya udah kalau mereka mau ikut, ya silahkan lagian kalau ada mereka tambah ramai" sahut Mika.
"Ya udah kita ke restoran aja sekarang, perut gue udah keroncongan dari tadi, cacing gue udah menjerit minta makan" ucap Tasya.
"Iya"

Bersambung....

Jangan lupa komen, vote, and follow ya guys see you next chapter bye bye 👋👋👋

TERJEBAK CINTA KETOS TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang