Part 67

57 3 0
                                    

✍️ : 21-12-22
✍️ : 30-07-23







Happy reading bestie




🌸🌸🌸

Tak terasa waktu berjalan, dunia menyambut pagi, burung - burung bernyanyi bersama untuk memulai hari. Matahari masih malu-malu keluar untuk menyinari dunia. Di suatu kamar terdapat sepasang kekasih yang masih tidur dengan ditemani mimpi indah padahal hari sudah pagi.
"Eugh" lengguh seorang wanita yang terbangun dari tidur panjang nya karna sinar matahari masuk melalui celah-celah jendela.
"Hoaamm, ternyata sudah pagi" ucap wanita tersebut.
"Ternyata Al kalau dilihat-lihat makin ganteng ya" ucap Bunga. Ya wanita itu adalah Bunga dan suami nya Alfaro.
"Ih gemesin banget sih nih hidungnya, pipi nya, bi**r nya" ucap Bunga sambil menyentuh apa yang disebutnya.
"Aku memang ganteng, kamu nya aja yang gak sadar" ucap Al yang masih menutup mata nya.
"Eh, kamu kapan bangun? aku ganggu tidur kamu ya? maaf ya" ucap Bunga.
"Iya gak papa, aku dari tadi kok bangun cuma malas aja buka mata" jawab Al.
"Kalau dari tadi bangun kenapa gak bangunin aku sih?!" ucap Bunga kesal.
"Ya kamu nya tidur nyenyak ya udah gak aku bangunin, kasihan kalau di bangunin." -Al-
"Ya udah lah, aku mau mandi dulu, habis itu mau masak" ucap Bunga sambil turun dari tempat tidur.
"Ahhkk" teriak Bunga karna merasa perih di bagian sensitif nya.
"Kamu gak papa sayang?" tanya Al dengan panik.
"Gimana aku gak papa, yang buat aku kayak gini kan kamu" jawab Bunga sambil menunduk karna malu mengingat kejadian semalam.

playback on

"Siapa yang nelpon yang?" -Al-
"Queen"
"Oh, jabatan kamu di Hell Angels apa yang?" tanya Al kepo.
"Anggota inti"
"Oh, siapa aja anggota inti yank?" -Al-
"Gak usah banyak tanya kalau masih mau hidup!" -bunga, datar plus dingin-
"Hehe iya yank, ya udah kita tidur yukk udah malam"
"Hmm."
"Yang" Panggil AL
"Hmm"
"Yank"
"Hmm"
"Sayang"
"Apa sih Al tadi kamu suruh aku tidur, trus sekarang kamu panggil - panggil aku. Aku ngantuk ah" ucap Bunga yang kesal dengan Al.
"Yang, ini kan malam pertama kita" ucap Al terjeda.
"Terus?" tanya Bunga.
"Aku menginginkan mu malam ini sayang" ucap Al sambil memandang wajah Bunga lekat.
"Eh, emm, itu" jawab Bunga gugup karna di pandang selekat itu oleh Al.
Tanpa banyak basa-basi Al langsung menci*m bibi* Bunga, awal nya Bunga tak membalas cium*n Al tapi lama kelamaan Bunga membalas ciu*an tersebut. Yang awalnya kecupan kini menjadi lumayan yang penuh dengan gayrah.
"Enggh" erang Bunga karna terbawa suasana permainan Al. Dan terjadi lah penyatuan antara Al dan Bunga. (Itu yang baca saya gak tanggung jawab ya 🤭 lanjut saja sendiri menurut pemikiran masing -masing😂)

Playback off.

"Itu wajah sama pipi kamu kenapa merah sayang?" goda Al.
"Aaaaa, udah ah, aku mau mandi" ucap Bunga sambil bangkit pelan pelan.
"Ya udah mandi bareng aja" ucap Al sambil mengendong Bunga menuju kamar mandi
"Al turunin aku, aku gak mau mandi sama kamu, nanti bukannya mandi cepat tapi malah lama jadi nya" ucap Bunga ambil memukul dada bidang Al. (Bukan di pukul kuat ya guys, tapi di pukul manja)

2 jam sudah berlalu kini Bunga baru saja selesai acara mandi nya, karna Al berulah lagi, dan mereka melakukan di kamar mandi.
"Ini tu gara-gara kamu, aku gak bisa jalan" ucap Bunga karna dia gak bisa jalan.
"Tapi kami tadi menikmati nya, malahan senang  trus bilang Ahh, faster sayang" ucap Al menggoda istri nya.
"Udah ah aku mau makan, udah jam berapa sekarang tapi aku belum sarapan gara - gara kamu!"
"Iya sebentar, kamu duduk di sini aja dulu. Aku mau bersihin tempat tidur. Habis itu ambilin kamu makanan" ucap Al sambil berjalan membersihkan tempat tidur yang berantakan dan mengganti  dengan seprai baru, karna yang kemarin kotor bekas bercak dara*. Al yang melihat bercak dara* itu pun tersenyum penuh arti. Setelah membereskan tempat tidur Al mengambil mapan untuk membawa makan untuk Bunga yang udah disiapin asisten rumah tangga.

🌼🌼🌼

Di lain tempat Sonya dan lainya sedang berkumpul di rumah Sonya.
"Woi gue masih kepo sama Bunga, pasti tu anak udah belah duren tadi malam" ucap Sonya memulai pembicaraan.
"Iya gue yakin, karna tadi malam sampai di rumah gue telfon tuh anak, nomornya gak aktif jadi curiga gue" timpal Tasya berapi-api.
"Astaga gue gak nyangka sama kalian,sangkin kepo nya sama si Bunga, sampai di telponin" ucap Raka sambil ketawa.
"Ya nama nya juga kepo, apa lagi yang di kepoin teman sendiri gak masalah lah ya" bela Lisdha
"Iya gue juga sama gue gak bisa tidur tadi malam, karna sangkin kepo nya" kali ini Lisha yang ngomong.
"Gini nih, punya sahabat gak ada akhlak semua, yang nikah siapa yang heboh siapa" ucap Mika sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah laku para sahabatnya.
"Mendingan kalian cari pasangan sana, biar tau rasanya malam pertama, jadi gak kepo apa yang dilakukan orang lain" ucap Agis yang jengah akan kelakuan sahabat nya.
"Eh gue sih udah punya pasangan, halal lagi. Dari pada lo, jomblos" Jawab Sonya.
"Kalau udah ada pasangan, tapi kenapa masih kepo sih mbak?" jawab Mika dan Agis bersamaan yang geram karna liat tingkah Sonya.
"Ya gue kepo aja, emang nya gak boleh?" tanya Sonya dengan wajah polos.
'Astaga kok gue bisa punya sahabat kayak gini ya?' tanya Mika dalam hati.
"Aaa, Sonya cute banget wajah lo kalau kayak gini" ucap Evan sambil mencubit pipi Sonya.
"Aaaaa, Rian pipi gue dicubit Evan" Kadu Sonya pada Rian.
"Jauhin tangan lo dari tubuh istri gue" ucap Rian dengan nada dingin.
"Ih lo gak asik banget sih Yan!" ucap Evan sambil menjauhkan  tangan nya dari pipi Sonya.
"Pipi kami gak papa kan Sayang? sakit gak?" tanya Rian pada Sonya.
"Ck, tau banget punya pawang, sedikit-sedikit ngadu, sedikit-sedikit ngadu" ucap Tasya.
"Bucin teross" Teriak Mika dan lainnya.
"Terserah gue lah, yang penting udah halal,  iya gak sayang?" tanya Rian dan dibalas anggukan kepala oleh Sonya.
"Eh, lo Tasya kalau mau di manja telfon aja Gio suruh datang kesini, pasti datang tuh anak" ucap Sonya pada Tasya.
"Gio gak lagi disini, dia lagi diluar kota ada urusan bisnis disana" ucap Tasya dengan sedih.
"Ohh, patutlah Kemarin gue gak liat  tuh anak" ucap Mika.
"Kalau kalian bertiga mana pawang kalian? kenapa gak di telfon?" tanya Sonya
"Kalau gue mah, lagi LDR" ucap Agis.
"Kalau gue, di lagi ada meeting pagi ini sama klien" ucap Lisdha
"Emangnya apa kerja pacar lo?" Tanya Mika
"Jalanin perusahaan bokap nya dia" jawab Lisdha
"Oo, kalau lo Sha?"
"Gue, entah lah, gue baru putus sebulan yang lalu" ucap Lisha enteng.
"Gak nangis bombay lu?" tanya Sonya
"Ya kagak lah, laki laki bukan dia sorang, masih banyak laki-laki diluar sana yang lebih dari dia" sahut Lisha.
"Kalau lo sendiri Ka?" Tanya Lisha
"Gue? entah lah, gue rasa gue gak punya cowok, tapi entah lah. Gue rasa gue pacaran sama Li min ho, atau gak jongkok"ucap Mika sambil menghalu.
"Haduh kumat deh halu nya tu anak" ucap Sonya sambil menepuk jidat nya.
"Gue baru tau kalau Mika suka ngehalu, setau gue dia gak suka sama oppa - oppa Korea apa lagi sikap dia yang dingin" ucap Agis.
"Ohh, kalian jangan salah, yang suka ngehalu itu Mika, jangan salah kalian kalau masuk kamar tuh anak, semua foto Cogan ada di kamar nya" ucap Tasya semangat membuka aib sahabat.
"Tasya!!!" teriak Mika
"Ampunnn, Sonya gue pulang dulu, dari pada gue di amuk sama singa betina" teriak Tasya sambil lari menuju pintu keluar.
"Emang ya tuh anak, suka banget buka aib orang" ucap Mika dengan muka yang merah, perpaduan antara malu dan marah, apa lagi ada Evan disana, uhhh malu nya, pengen masuk ke sarang semut.
_

_

_

_

BERSAMBUNG......


Jangan lupa komen, and vote ya guys. See you next chapter bye bye 👋👋👋

TERJEBAK CINTA KETOS TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang