✍️ : 27-12-22
✍️ :10-08-23Happy reading bestie.......
"Iya gue sebenarnya kesini niatnya mau beli skincare eh malah ketemu pengantin baru" ucap Sonya.
"Ya udah kita kesana. Kalian para cowok bawain barang para cewek" ucap Bunga.
"Begini banget ya nasib jadi cowok" ucap Raka setelah para ciwi pergi.🍁🍁🍁
Kini waktu yang di tunggu tunggu sudah tiba.
"Yan, gue pergi dulu ya, sama anak-anak" ucap Sonya.
"Iya, hati-hati ya" jawab Rian. Setelah mendapat jawaban dari Rian Sonya pun melangkah keluar menuju garasi untuk mengambil motor kesayangan.
"Eh tunggu dulu!" ucap Rian ketika Sonya udah keluar menuju garasi.
"Kenapa?" tanya Sonya sambil menatap Rian.
Rian yang di tanya pun hanya menjulurkan tangannya. Sedangkan Sonya hanya menyerit kebingungan. Tak lupa alisnya sebelah di angkat.
"Ihh, kamu mah gak peka. Salam dulu baru pergi" ucap Rian.
"Oh" jawab Sonya dan berjalan menuju tempat Rian berdiri. Setelah sampai di tempat Rian Sonya langsung mengambil tangan Rian dan di cvium nya.
"Udah kan? gue pergi ya" ucap Sonya sambil berjalan.
"Eh tunggu dulu" ucap Rian lagi.
"Apa lagi? kan udah salam?" tanya Sonya bingngung pasal nya, dia udah melakukan apa yang Rian inginkan.
"Aku belum cvium kening kamu" ucap Rian sambil menvium pucuk kepala Sonya.
"Udah, pergi terus udah di tungguin tuh, hati-hati jangan ngebut, jangan larut malam pulangnya, jangan nakal di luar sana, jangan-"
"Iya gue tau, udah kan? gak ada lagi, gue pergi" ucap Sonya memotong Rian yang sedang berbicara.
"Iya udah itu aja, bye bye my wife, muuacchhh" ucap Rian sambil memberikan kecupan jarak jauh.
"Ih norak" ucap Sonya sambil bergidik ngeri liat kelakuan Rian yang aneh menurut nya.
.
.
."Maaf lama nunggu ya" ucap Sonya pada five girls. Siapa lagi kalau bukan Mika, Tasya, Agis, Lisdha dan Lisha. Kalau kalian tanya di mana Bunga, Bunga sudah awal pergi ke markas untuk nyiapin semua keperluan untuk balapan.
"Gak papa queen lagian kami baru sampai" ucap Mika.
"Hhmm, markas!" ucap Sonya dan melajukan kendaraannya dengan kecepatan sedang.
Tak lama berkendara akhirnya Sonya dan five girls sampai di markas. (Ya cepat lah sampai, orang keluar dari kompleks perumahan Sonya mereka balapan, gimana gak cepat sampai )
"Hai queen apa kabar?" tanya Civan Ketika Sonya masuk ke dalam markas.
"Baik, kalian?" tanya sonya
"Ya seperti yang Queen lihat, kami semuanya baik" jawab Civan.
"Eh queen udah datang, sini Queen duduk, tadi gue ada panen buah di belakang" ucap Kia Sambil membawa buah di dalam wadah.
"Zola mana?" tanya Sonya
"Zola sama yang lain lagi di taman belakang, lagi main sama Zari sama Vio" jawab Kia.
"Hmm, gue ke taman dulu" ucap Sonya sambil berlari menuju taman belakang.
"Eh ngapain si Onya lari kebelakang?" Tanya Lisha.
"Biasa lihat anak nya" sahut Mika sambil makan buah yang dibawa Kia.
"Anak? bukannya Onya sama Rian belum punyak anak ya?" kali ini Lisdha yang bertanya.
"Kalau mau tau jawabannya liat aja ke taman belakang" jawab Civan.
"Emm, Dha ikut gue yuk?" ajak Lisha
"Bentar aku ambil anggur dulu" Ucap Lisdha sambil mengambil anggur satu tangkai.
"Cepat"Zola👇
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Genç KurguSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...