✍️ : 29-03-2023
✍️ : 14-06-2024。 ₊°༺❤︎༻°₊ 。
Happy reading bestie
。 ₊°༺❤︎༻°₊ 。
Tap, tap, tap" bunyi lantai yang di injak.
"Eh kalian, gua kira siapa tadi, udah lama?"
"Gak Son, baru aja. Rian mana kok gak liat?" tanya Ikbal.
"Oh, itu Rian lagi tidur, tapi lebih tepat nya pingsan sekarang belum sadar" jawab Sonya sambil duduk di samping Mika lalu memakan salad buah yang ada di atas meja.
"Hah? maksudnya gimana? pingsan?" tanya Al
"Iya, Rian pingsan" sahut Sonya sambil ngunyah salad yang di mulut nya.
"Gimana cerita nya, kok Rian bisa pingsan sih? aneh aja seorang Rian pingsan" sahut Agis.
"Jadi ceritanya tuh gini-"(Part sebelumnya)
"Tadi itu gue kan kesel sama Rian terus gue pergi dari sekolah ke danau. Di danau itu gue teriak melampiaskan kekesalan gue. Terus gue nyumpahin Rian biar di kejar anjin* atau orang gila sepulang sekolah atau sore hari nya. Eh gak tau nya setengah jam habis gue nyumpahin Rian, gue ketemu sama tuh orang. Awalnya sih gue gak open sama dia. Karna gue cuma dengar suara nya aja, apalagi gue lagi rebahan di bangku taman dekat danau. Tapi semangkin lama tuh suara orang minta tolong semangkin dekat. Karna gue penasaran ya udah gue liat siapa yang teriak-teriak minta tolong eh gak taunya suami gue sendiri di kejar sama orang gila. Ya gue ngakak dulu lah sepuasnya, udah puas ngakak baru gue bantu Rian, terus gue bawa pulang" cerita Sonya.
"Hahahaha, sumpah gue kalau jadi elu gak mau gue tolong si Rian, gue biarin dia dikejar orgil sampe mati" tawa Ikbal pecah setelah mendengar cerita Sonya.
"Hahahah, gue setuju apa yang dibilang Ikbal Son, malahan kalau gue siaran langsung dulu di Ig sambil ngakak" sahut Evan.
"Dasar istri laknat lu Onya suami hampir mati di kejar anjing sama orgil lu malah ketawain Rian" ucap Lisha sambil mengelap air mata nya karna ketawa.
"Sumpah gue gak bisa bayangin gimana keadaan Rian sekarang, hahaha" kata Bunga sambil menabok tangan Al.
"Aduh sayang sakit, kalau ketawa, ketawa aja jangan ngelampiasin ke aku juga lah yang" ucap Al sambil mengelus tangan nya yang di tabok Bunga.
"Haha, Sonya kualat lo ntar getawain suami sendiri, tapi gue kalau jadi elu pasti sama apa yang gue lakukan kayak elo Son" ucap Mika sambil ketawa.
"Gue gak tau, gimana perasaan Rian pas tau kalau yang nyumpahin dia di kejar anjing sama orgil adalah istrinya sendiri, Sumpah gue gak bisa bayangin. Sakit perut gue ketawa anjir"
"Eh Sonya ada elu Videoin gak waktu Rian dikejar sama orgil nya?" tanya Ikbal
"Ada, rugi lah gue, kejadian langka seperti ini patut di abadikan" jawab Sonya sambil memegang ponsel nya.
"Bagus, jangan lupa kirim ke gue" balas Ikbal akhirnya dirinya dapat juga kartu AS Rian.
"Eh bukannya Rian bawa mobil gue? terus gimana kabar mobil gue?" tanya Masri.
"Emm, gue gak tau, gue ketemu Rian waktu dia udah lari-lari sama orgil. Gue juga sempat heran sama tu anak, gak biasanya dia lari kayak gitu. Tapi gak papa pokoknya gue senang hati ini karna doa gue terkabul" ucap Sonya sambil tersenyum.
"Sumpah gak ada akhlak lu Sonya" -Agis-
"Biarin siapa suruh buat gue kesel" jawab Sonya santai.。 ₊°༺❤︎༻°₊ 。
Bersambung
。 ₊°༺❤︎༻°₊ 。
Maaf ya guys baru bisa up lagi, kemarin emang lagi ngurus data kuliah terus malas ngetik jadi nya baru sekarang up lagi. Jangan pelit" sama vote nya ya guys bantuin dong sesama manusia hehe.
Jangan lupa komen, vote, and follow ya guys. See you next chapter bye bye 👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Novela JuvenilSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...