Part 70

64 4 0
                                    

✍️ : 26-12-22
✍️ : 06-08-23


Happy reading bestie..........




"Sonya gini-gini latar belakang hidup nya ngeri dan gak ada yang tau kehidupan dia dibelakang keluarga nya" Ucap Mika
"Sumpah gue salut sama Sonya" ucap Lisha sambil mengacungi kedua jempol nya.
"Siapa dulu? besti gue" ucap Mika dan Tasya bersamaan.

(Part sebelumnya.....)

"Eh Sonya besti gue juga" ucap Agis tak mau kalah.
"Sonya istri gue, gak ada lawan?!" ucap Rian yang baru datang.
"Iya lah tuh, oh iya kapan lo kesini yan? perasaan tadi di sana?" tanya Sonya
"Aku baru sampai yank, Kenapa kangen hmm?" Tanya Rian
"Ih, siapa juga yang kangen biasa aja tuh" ucap Sonya.
"Oh iya nanti sore gue pergi sama para - para curut ya, mau ngumpul bareng" izin Sonya.
"Iya pulang nya jangan kemaleman. Jam berapa pulang nya nanti? soalnya aku sama anak - anak mau ngumpul juga" ucap Rian.
"Belum tau, nanti aku pulang di antar orang tu, tenang aja" ucap Sonya.
"Hmm"
"Oh iya nanti kamu kan keluar tolong beliin cemilan untuk persediaan ya, soalnya habis di makan orang ni" ucap Rian sambil mengeluarkan kartu ATM nya, tidak lupa menatap tajam ke arah teman-temannya.
"Ya elah bos, kali-kali menghabiskan makanan di rumah lu kan nggak papa. Buk bos aja gak marah iya kan buk bos?" tanya Raka.
"Iya tuh, jarang - jarang kami habisin stok makanan di rumah lu Yan, jangan pelit ntar kuburan lu sempit" timpal Tasya.
"Perasaan gue, kalau kalian ngumpul di rumah gue, makanan selalu habis lah?" tanya Sonya.
"Ih buk bos gak bisa di ajak kerja sama. Misi kita kan disini untuk menghabiskan uang pak bos" ucap Masri.
"Oh iya juga ya, btw ini gue boleh kan beli skincare kan pakai ATM lo?" Tanya Sonya.
"Pakai aja, apa yang mau kamu beli, beli aja pakai tuh ATM" ucap Rian.
"Yes, guys ayo kita berangkat habisin uang Rian" ucap Sonya sambil mengambil hp nya yg ada di atas meja.
"Buk bos kami ikut juga ya" ucap Evan sambil menyusul Sonya.
"Eh siapa yang ngajak elu, gue ngajak besti gue bukan ngajak elu!" canda Sonya.
"Ih buk bos mah, gitu banget sama gue"
"Ya udah lo ikut kami, tapi sebagai bodyguard aja ya" ucap Sonya.
"Boleh juga lah, dari pada gak di kasih" ucap Evan.
"Buk bos gue boleh ikut kagak?" tanya Raka
"Kagak mobil udah kagak muat untuk lo, Evan Aja di ban mobil gue suruh duduk" ucap Sonya
"Ya elah buk bos, gue kan bisa naik mobil sendiri, ntar kalau cuma si Evan buk bos bawa gimana tuh anak bawa belanjaan buk bos? buk bos pasti banyak nanti barang belanjaan nya" rayu Raka agar dirinya di bawa juga.
"Emm, boleh lah, ntar kalau cuma si Evan di bawa pasti tu anak cuma jaga si Mika doang" ucap Sonya yang membuat Mika dan Evan salting.
"Eh ngapain jadi gue yang kena, lagian si Evan udah ada pawang" ucap Mika
"Emm, gue Jomblo" sahut Evan malu-malu
"Kode keras Ka, si Evan udah bilang dia jomblo tuh" ucap Tasya.
"Ihh, kalian apaan sih"
"Ciee, ahay Mika malu-malu" teriak Sonya.

🌼🌼🌼

Kini Bunga dan Al sedang di mall berbelanja kebutuhan mereka, ya rencana nya Bunga dan Al akan pindah ke rumah mereka sendiri hadiah dari mamah nya Al untuk mereka. Saat mereka berdua sedang sibuk memilih Snack untuk dibeli mereka tidak sengaja bertemu dengan para sahabat nya.
"Eh ada pengantin baru, lagi ngapain mbak?" tanya Sonya
"Eh kalian ngapain disini?" bukannya menjawab pertanyaan Sonya Bunga malah balik bertanya.
"Lo nggak liat apa gue lagi ngapain? udah tau gue lagi belanja masih aja di tanya" ucap Sonya jengkel.
"Ya gitu juga gua, gua lagi belanja. Sama siapa kesini Son?" Tanya Bunga.
"Tuh sama para para curut" tunjuk Sonya ke arah Mika dkk.
"Oo, tuh si Evan sama si Raka ikut lo juga?" tanya Bunga.
"Ya gitu lah, alasan minta ikut sama gue, padahal mah mau dekat sama Mika"  jawab Sonya.
"Oo, biarlah biar si Mika gak jomblo lagi, kan kasihan dia. Kalau kita ngumpul bawa pasangan dia sendiri yang gak ada pasangan" ucap Bunga.
"Eh ada pengantin baru, gimana malam pertama nya? sukses gak?" tanya Tasya sambil membawa keranjang yang berisi Snack semua.
"Ya lancar lah, kenapa? Lo kepo? nikah sana sama Gio" ucap Bunga.
"Lo udah belah duren sama Al Bunga?" tanya Lisdha yang baru datang.
"Ya udah lah, masa' belum" ucap Bunga.
"Gimana, gimana seru gak? kalau seru ntar gue belah duren sama Rian, kalau gak seru gue gak mau" tanya Sonya.
"Uhh, seru banget, rugi lo gak nyobain. Lo ajak aja si Rian pasti nanti lo tau gimana rasanya, sedap sedap mantap" ucap Al. Ya Al lah yang menjawab bukan Bunga.
"Entah iya tu" tanya Sonya yang masih gak percaya.
"Iya Sonya kalau gak lo coba aja sama si Rian" jawab Bunga.
"Hmm"
"Oi temanin gue beli skincare yok, skincare gue habis" ucap Agis yang baru ngumpul bareng Sonya dan lainnya. Karna tadi sibuk berburu Mie Korea berdua Lisha.
"Iya gue sebenarnya kesini niatnya mau beli skincare eh malah ketemu pengantin baru" ucap Sonya.
"Ya udah kita kesana. Kalian para cowok bawain barang para cewek" ucap Bunga.

~

_

~

Bersambung………

Jangan lupa komen, vote ya guys. Maaf kalau typo ya. See you next chapter, bye bye 👋👋👋

TERJEBAK CINTA KETOS TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang