Happy reading bestie
"Apa gue boleh ikut?" tanya Rian dengan muka polos.
"Gue baru liat wajah polos Lo kayak gitu" sahut Tasya.
"Terserah kalau lo mau ikut" sahut Bunga.
"Gue sama yg lain cabut ya bro, lo ingat, lo harus jaga Sonya, Kalau enggak, lo harus tanggung akibatnya" sahut Gio
"Hmm, hati - hati" sahut Rian.
Setelah mengantar teman - teman Sonya keluar Rian pun masuk lagi keruangan Sonya.
"Udah pulang meraka?" tanya Sonya.
"Udah baru aja, lo istirahat aja jangan terlalu banyak aktivitas dulu" sahut Rian.
"Hmm"🌸🌸🌸
Setelah dirawat selama kurang-lebih 3 hari, akhirnya Sonya pun sudah boleh pulang kerumah nya dengan perdebatan antar Sonya, Rian, dan mommy.
"Mom, masih lama aku dirawat?" tanya Sonya
"Masih sayang, kamu masih harus menjalani pemeriksaan lainnya" ucap mommy menenangkan Sonya agar mau lebih lama di rumah sakit demi kesembuhan nya juga.
"Tapi aku bosan mom, aku udah sembuh" sahut Sonya.
"Sayang, sabar lah, ini demi kamu juga" sahut Rian.
"Tapi aku bosan di ruangan ini terus" sahut Sonya.
"Pokoknya aku harus pulang hari ini juga, kalau enggak, aku gak mau makan, gak mau minum obat" ancam Sonya.
"Eh, eh, jangan gitu lah sayang, kalau kamu gak mau makan nanti kamu tambah sakit lagi" sahut mommy.
"Pokoknya Sonya pulang hari ini titik gak pakai koma" sahut Sonya.
"Sayang, kalau kamu pulang hari ini gimana keadaan kamu?, nanti kalau tiba - tiba sakit kamu kambuh lagi gimana?" tanya Rian dengan cemas akan keadaan Sonya.
"Aku udah sembuh, aku gak sakit lagi" sahut Sonya.
"Ya udah kalau gitu kita tanya aja sama dokter Rey apa Sonya sudah boleh pulang hari ini atau belum?" final Daddy.
"Kayak gitu lah dari tadi dad, ini enggak harus pula anak, sama ortunya berdebat dulu" sahut Sonya dan dibalas gelengan kepala oleh orang yang ada disitu.
"Ya udah daddy telfon dulu dokter Rey." Sahut daddy.
"Halo, Rey kamu keruangan Sonya sekarang" ucap Daddy ketika telfonnya sudah tersambung.
Tok
Tok
Tok
bunyi pintu diketuk dari luar.
"Masuk" sahut Daddy.
"Permisi tuan ada apa memanggil saya tuan?" tanya Rey sopan.
"Ini nak Rey, Sonya minta pulang dari tadi, mommy masih khawatir dengan kondisi Sonya, apa Sonya bisa pulang sekarang?" tanya mommy.
"Oo, begitu, Sonya mau pulang ya hari ini?" tanya Rey. Dan dibalas anggukan kepala oleh Sonya.
"Ya udah saya periksa dulu sebentar ya mom" ucap Rey.🌼🌼🌼
"Di lihat dari perkembangan kondisi Sonya sudah boleh pulang hari ini, tapi ingat jangan terlalu kelelahan dan minum obat nya teratur" ucap dokter Rey.
"Kan apa Sonya bilang, Sonya itu udah boleh pulang"sahut Sonya
"Iya sayang, tapi ingat apa kata nak Rey tadi, minum obat teratur, jangan kelelahan."
"Iya mom, ya udah Sonya pulang dulu ya mom, semua barang udah di kemas Rian" ucap Sonya.
"Eh, langsung pulang aja nih?" tanya Daddy.
"Iya dad, soalnya udah bosan disini terus"sahut Sonya dan melangkah menuju pintu.
"Ya udah mom, dad, kak Rey Rian sama Sonya pulang duluan ya, Sonya udah gak betah di sini" ucap Rian sambil menyalami kedua mertuanya dan dokter Rey.
"Iya Rian hati - hati" ucap Daddy.
"Memang lah Sonya itu, untung Rian sabar orangnya" sahut mommy.
"Ya udah mom, dad Rian pergi dulu ya, mommy sama Daddy nyusul ya kerumah" sahut Rian.
"Iya nak, kami kesana kok, nanti" sahut Daddy.
"Emm, aku ikutan keluar ya mom, dad, soalnya masih ada pasien" ucap Rey.
"Iya nak, kami pun mau pulang juga, orang Sonya nya udah keluar duluan, hadehh, kapan lah berubahnya Sonya itu, padahal udah punya suami" sahut mommy sambil memijat pelipisnya.
"Haha, sabar mom, Sonya itu unik lo" Sahut Rey.
"Ya udah Rey keluar dulu ya mom, dad" ucap Rey sambil menuju pintu.
"Ya udah kita pulang juga yuk mom, trus kabarin mertua nya Sonya bahwa Sonya udah pulang, jadi gak perlu ke rumah sakit lagi" ucap Daddy sambil menarik tangan mommy.
"Iya ayuk, lagian ngapain kita disini orang Sonya nya udah pulang" ucap mommy.🌸🌸🌸
"Akhirnya gue pulang juga, uhh rindunya sama kasur yang nyaman dan empuk ini" ucap Sonya sambil tiduran diatas kasur miliknya dan Rian.
"Sayang, ganti baju nya dulu, baru tidur" ucap Rian yang baru masuk kamar.
"Iya bentar lagi" sahut Sonya sambil memeluk bantal guling.
Saat sedang asik memeluk bantal guling tiba - tiba, hp sonya masuk pesan.
"Ting"
"Ih siapa sih, ganggu aja gak tau orang lagi kangen sama bantal guling" sahut Sonya dengan kesal karna di ganggu oleh suara pesan di hp nya.
"Siang Queen, ada yang mau main-main dengan perusahaan kita Queen" isi pesan tersebut. Setelah membaca pesan tersebut, Sonya tersenyum yang sulit diartikan oleh Rian yang melihatnya.
"Are you okey?" tanya Rian
"Hmm" jawab Sonya.
"Cari dalangnya, aku ingin tau siapa dia, bawa ke markas" balsa Sonya kepada seseorang yang mengirim pesan padanya.
Setelah membalas pesan tersebut, Sonya melanjutkan memeluk guling nya lagi dengan perasaan senang. Entah senang baru pulang dari rumah sakit, entah senang akan mendapat mangsa entah baru pulang dari rumah sakit. Hanya Sonya dan tuhan lah yang tau perasaan Sonya tersebut.🌼🌼🌼
Sore ini rumah Sonya dan Rian dipenuhi oleh keluarga Rian dan Sonya, tidak ketinggalan juga teman - teman Rian dan Sonya yang menjenguk Sonya yang sudah pulang kerumah.
"Hello guys kita balik lagi" teriak Bunga ketika masuk ke rumah Sonya.
"Eh temannya Sonya datang juga, ayo masuk nak" ucap mamah ketika melihat temannya Sonya.
"Eh ada Tante, Bunga kira gak ada Tante tadi mangkanya Bunga teriak kayak tadi" ucap Bunga, sambil menggaruk kepalanya yang tidak datang.
"Gak papa nak, ayo masuk, Sonya ada didalam" ucap mamah nya Rian.
"Iya tan" sahut temannya Sonya.
"Huh, lo malu - maluin aja" ucap Tasya.
"Yee, mana gue tau kalau ada ortu Rian" ucap Bunga.
"Ya udah masuk yuk, Sonya udah nunggu" lerai Mika.🌸🌸🌸
"Sonya, gimana kabar lo, udah mendingan ?" tanya Mika.
"Udah kok, sini kita ngumpul bareng sama yang lain" ucap Sonya sambil menggendong anak kak Adel.
"Ih gemezz nya" ucap Gio sambil mencubit pelan pipi Liodra.
"Ih Gio kan nangis anak gue Lo buat" ucap Sonya sambil mendiamkan Liodra yang nangis di jahilin oleh Gio.
"Cup cup, udah jangan nangis lagi ya sayang, nanti aunty cubit om Gio" ucap Sonya.
"Ya udah kita makan dulu yuk, kebetulan jam makan malam jadi sama - sama aja makan malam nya" ucap Rian.
"Oh iya ini, kami tadi ada beli makanan tadi di jalan" ucap Tisya sambil ngasih makanan tersebut sama Rian karna Sonya lagi mengendong Liodra.Bersambung.
Sampai disini dulu ya gusy, maaf telat update. Dukung Naza terus ya.
Jangan lupa komen, vote and follow ya guys see you next chapter bye bye 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Ficção AdolescenteSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...