Part 20

150 11 0
                                    

Happy reading bestie....


"Pengantin wanita nya duduk disebelah pengantin pria" ucap penghulu tersebut.
Sonya pun langsung duduk disebelah Rian.
Deg
  deg
     deg
"Ya ampun ini kenapa dengan jantung gue? kok Sonya lebih cantik dari biasanya" ucap Rian dalam hati.
deg
  deg
"Ya ampun kok jantung gue cepat banget ya, apa gue punya penyakit jantung, tapi kok Rian lihat gue kayak gitu, bikin gue pengen hilang dari sini, tapi ganteng juga ya" ucap Sonya dalam hati.
"Akhmmm, udah pandang - pandangannya?, nanti bisa lagi pandang - pandangan nya." ucap mommy.
"Sekarang pengantin pria pasangkan cincin di jari manis mempelai wanita" ucap penghulu.
Mendengar itu Rian pun langsung mengambil cincin dan memasang kan nya di jari manis Sonya. Tak lupa Sonya mencium punggung tangan Rian atau bisa dibilang sekarang suaminya.
"Sekarang mempelai wanita memasangkan cincin dijari manis mempelai pria" ucap penghulu tersebut. Setelah memasangkan cincin di jari manis Rian, Rian pun mencium kening Sonya.
" Udah boleh tu cium nya, di kamar lagi nanti" ucap Daddy.

###

"Baiklah karna acara disini sudah selesai, saya izin pamit, karna masih ada urusan" ucap penghulu tersebut.
"Terimakasih banyak pak, ini ada sedikit uang saku untuk bapak" ucap papah nya Rian sambil menyalami penghulu tersebut dengan sebuah amplop.
"Sama - sama pak, saya pun berterima kasih" ucap penghulu tersebut, kemudian papah, dan Daddy, mengantar penghulu tersebut sampai gerbang mansion.
"Sonya, Rian kalian istirahat lah, acara resepsi nya nanti malam, jadi kalian tidur aja dulu" ucap mamah Adel.
"Emm, iya yan" ucap Sonya
"Eh, kok masih panggil Tante, panggil mamah aja, biar sama dengan Rian.
"Ih ya Tan, eh iya mah" ucap Sonya terbata - bata. Karna baru pertama manggil Adel dengan sebutan mamah.
"Oh iya sayang, kalau Rian bikin kamu nangis atau apa sama kamu, lapor aja ke mamah, biar mamah mutilasi dia" lanjut mamah Adel
"Iya mah, Sonya ke atas dulu ya mah" ucap Sonya karna merasa hawa yang berbeda.
Sedangkan Rian yang mendengar perkataan Adel, langsung meneguk Silva nya.
"Nak Rian jika kamu sudah bosan sama Sonya, atau kamu udah gak mau lagi sama Sonya, pulangkan Sonya pada kami, jangan kasar pada Sonya, sayangi dia sepenuh hati mu, jaga dia, didik dia sampai maut memisah kan kalian. Jangan kecewakan dia, Daddy tau, kalian menikah bukan dasar dari cinta tapi perjodohan, Daddy titip Sonya pada kamu, jaga dia, jangan sakiti dia, pulangkan dia ke kami, jika kamu sudah tidak bisa mendidik nya, Daddy percaya pada mu, mulai hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, semua tanggung jawab Sonya Daddy berikan pada mu" Ucap Dady Aditya Mahendra.
" Iya dad, semoga aku bisa mendidik, menjaga, dan membahagikan Sonya sampai ajal menjemput ku" sahut Rian
"Ya sudah ikut Sonya sana, dan para tamu yang hadir sudah boleh menikmati hidangan yang ada" ucap Aditya.

###

Flashback
"Selamat ya sayang, kini kamu sudah jadi istri, jangan bantah apa kata suami mu,dengar apa katanya, layani suami mu dengan baik, ya sayang" ucap mommy sambil memeluk putri satu-satunya itu.
"Iya mom" ucap Sonya sambil menyeka air matanya.
"Selamat ya nak Sonya, selamat datang di keluarga Alexsander" ucap papah dan mamah. dan hanya dibalas senyuman oleh Sonya.
"Selamat ya son, Jangan lupa bikin keponakan buat gue, yang Imut, lucu, pokonya gemesin" ucap Mika mewakilkan sahabat nya.
"Sama sama, kalau urusan anak ntar gue pikirin sekolah dulu" ucap Sonya sambil berbisik pada Mika.

Flashback off
ceklek bunyi pintu dibuka.
"Lo belum mandi sin?" tanya Rian yang melihat Sonya lagi berfoto - foto didepan kaca.
"Bentar lagi, sini dulu Lo kita foto bentar" ucap Sonya. Setelah beberapa foto yang Sonya ambil  akhir nya Sonya mendorong Rian.
"Ngapain Lo di kamar gue?, pergi sana!" ucap Sonya
"Ya ini kamar gue juga, karna Lo udah jadi istri gue" sahut Rian santai sambil tiduran di atas kasur yang di taburi kelopak bunga mawar.
"Oh, emangnya gue nanya?" sahut Sonya sambil berlari menuju kamar mandi yang berada di kamar nya.
"Dasar lah Lo Son, untung gue sayang Lo, kalau enggak udah gue terkam Lo" ucap Rian, yang terkadang gemezz sendiri melihat tingkah laku Sonya.
***
Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul setengah empat.
Tok tok bunyi pintu diketuk
"Sonya bangun sayang, kamu akan dirias untuk nanti malam" ucap mommy membangunkan anak nya.
"Son, Sonya bangun, mommy panggil tuh" ucap Rian yang baru bangun karna ketukan di pintu
Eugh
"Aaaaaa" teriak Sonya
"Sayang kamu kenapa?" tanya mommy panik.
"Lo kenapa son?" Tanya Rian
" Lo Yang kenapa, kenapa Lo masuk kamar gue, trus tidur dikamar gue" ucap Sonya sambil berteriak.
Mendengar Sonya berteriak mommy nya pun membuka pintu tersebut ternyata tidak dikunci.
"Kenapa kamu teriak teriak sayang?" ucap mommy.
"Ini mom, Rian masuk kamar aku, mana aku masih gadis nanti apa dibilang sama orang, dipikir orang aku masukin cowok ke kamar" ucap Sonya.
"Sayang kamu sama Rian sudah menikah tadi pagi, jadi wajar aja Rian ada dikamar kamu" ucap momy menenangkan Sonya.
Tiba - tiba Sonya terdiam mengingat bahwa dirinya sudah berganti status semenjak tadi pagi.
"Sonya mandi dulu" ucap Sonya karna merasa malu akan ulahnya sendiri.
"Ya udah, cepat ya, kamu mau dirias untuk resepsi nanti malam" ucap mommy. Sedangkan Rian hanya menyimak percakapan antara istri dan mertua.
"Nak Rian kalau lapar turun ke bawah ya, mommy mau keluar dulu sebentar" ucap mommy sambil menuju pintu.
"Iya mom" sahut Rian
Karna masih ngantuk Rian pun melanjutkan tidur nya sambil menunggu Sonya selesai mandi.
30 menit kemudian Sonya pun selsai mandi dan pakai baju. Ketika Sonya hendak keluar kamar dia teringat bahwa Rian belum mandi.
"Yan, yan, Rian bangun mandi sana" ucap Sonya sambil menggoyang - goyangkan tubuh Rian.
"Hmm" hanya itu yang keluar dari mulut Rian
"Hadehhh, kenapa sih gue dapat suami kulkas 12 pintu." Sahut Sonya
"Apa Lo bilang gue kulkas 12 pintu" tanya Rian.
"Iya Lo itu kulkas 12 pintu yang berjalan" ucap Sonya menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Rian.
"Serah gue lah, mau bilang Lo apa, lagian memang iya Lo itu kulkas berjalan, pergi sana mandi biar gue siapin baju Lo" ucap Sonya sambil mendorongnya Rian menuju kamar mandi.
"Bisa - bisanya gue di bilang kulkas 12 pintu, secara kan gue ini ganteng, cool, pintar, ketos lagi, anak geng motor lagi, masa' sih dia bilang gue kulkas, Herman gue sama cewek mau nya selalu benar, salah pun dia harus dibilang benar" umpat Rian ketika di kamar mandi.
"Ternyata Rian nyebelin juga ya, selain sifatnya yang dingin, ketus, egois, kejam, ternyata dia punya sikap yang nyebelin" sahut Sonya ketika Rian sudah masuk kedalam kamar mandi.

Bersambung
Jangan lupa vote and komen ya guys.
Dukung Naza terus ya see you next time bye bye 👋👋

TERJEBAK CINTA KETOS TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang