✍️ : 04-01-23
✍️ : 23-08-23H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
F R I E N D S
"Oh iya, kok lo bisa ketemu sama tuh anak.
Gimana ceritanya?" tanya Tasya.
"Kemarin tuh, pas pula malam minggu,trus Rian ngajak gue jalan-jalan. Ya udah gue setuju aja, kebetulan gue lagi malas alias gabut, jadi gue setuju deh. Habis itu karna kami belum makan malam jadi kami makan di restoran yang kebetulan di restoran itu ada Mika sama Evan lagi diner malam minggu disitu" jelas Sonya
"Oo, jadi lo pergokin tuh mereka berdua?" tanya Bunga
"Ya iya lah, habis gue makan, gue samperin mereka berdua. Trus gue introgasi mereka berdua. Ya awalnya sih mereka gak ngaku. Trus gue sama Rian paksa - paksa mereka akhirnya mereka ngaku juga. Kalau mereka jadian seminggu yang lalu, tapi gak bilang sama kita" ucap Sonya panjang, kali lebar kali tinggi kali luas.
"Ternyata Mika sekarang udah pande bohong ya? siapa yang ajarin bohong?" tanya Agis
"Udah ah malas gue---"
"Gak! gak bisa lo harus jelasin sama kita semua! pokoknya lo hutang penjelasan sama kami semua!" potong Bunga.(Part sebelumnya....)
"Iya deh, iya. Tapi gak sekarang ceritanya."
"Trus kapan juga?" tanya Tasya cepat.
"Janji besok gue ceritain sekalian nginap di rumah Sonya, sekalian kita semua nginap di sana" ucap Mika santai tanpa beban.
"Enak banget lo ya, main nginap- nginap aja dirumah gue. Gak! gak gue kasih gue mau berduaan sama istri gue. Asisten rumah tangga aja gue larang tidur di rumah, apa lagi kalian" ucap Rian yang tidak setuju dengan ide Mika.
"Oh oke, kalau kamu gak kasih mereka nginap dirumah kita. Kami bisa nginap dirumah aku yang lain, kamu bisa apa?" tanya Sonya
"Jangan gitu lah yank"
"Gak! Pokoknya mereka besok harus tidur di rumah kita! harus! kalau enggak kamu gak bakal dapat jatah sedikit pun!" ancam Sonya.
"Iihh jangan kayak gitu lah yank"
"Ya Kalau lo gak setuju juga gak papa, gue gak maksa lo kok" jawab Sonya.
"Oke mereka boleh nginap dirumah kita tapi aku dapat jatah kan?" tanya Rian.
"Hmm, Kalau lo setuju sama permintaan gue" ucap Sonya.
"Oke kalian boleh nginap dirumah gue. Ingat cuma satu hari, gak lebih" ucap Rian pada temannya Sonya.
"Bagus! nanti gue beli masker untuk kita pakai waktu tidur dirumah Sonya. Tadi bokap gue transfer uang jajan" ucap Lisdha.
"Boleh juga tuh, jangan lupa beli snack gue ada rekomendasi drakor untuk kita nonton sambil maskeran" jawab Bunga.
"Gak! kamu gak aku bolehin nginap di rumah Sonya, kamu punya rumah sendiri jadi gak boleh nginap dirumah orang lain" ucap Al pada Bunga.
"Gak papa kalau gak ngasih izin, gue bisa pergi sendiri tanpa izin dari kamu" jawab Bunga.
"Eh kalian kok malah ribut hah? itu pun jadi masalah, sekali-kali juga kami ngumpul nginap bareng aja gak boleh. Lah kalian yang ngumpul tiap malam sama geng kalian kami gak marah sama kalian" ucap Tasya kesel sama sahabat nya yang pada berdebat pada pasangan masing-masing.
"Iya tuh benar apa yang dibilang Tasya, kami gak pernah larang atau marah kalau kalian ngumpul, eh giliran kami yang ngumpul kalian gak kasih" sambung Sonya.
"Gak maksud kami gak kayak gitu yank" Ucap Rian
"Udah lah, gue malas dengar nya. Cabut!" ucap Sonya dan berlalu keluar kantin.
"Eh kok malah kayak gini jadi nya sih, kalau udah kayak gini pasti susah bujuk nya" ucap Rian frustasi sambil mengacak rambut nya.
"Gue juga gak tau kenapa bisa kayak gini ceritanya, kalau udah kayak gini udah lain cerita." Ucap Al sama frustasi nya seperti Rian.
"Mending kalian kejar tuh buk bos sekarang sebelum semuanya lebih runyam masalah nya" ucap Ikbal sambil makan dengan santai.
"Oh iya lo kan mau kejar buk bisa bos, tapi lu jadi kan traktir kami? gue lagi gak bawa uang" sambung Ikbal dengan tampang watados nya.
"Lo bukanya kasih solusi tapi malah santai makan, mau nya mintak balen semua anak Black Tiger sama Hell Angels lah" ucap Raka.
"Dasar teman durjana" -Masri-
"Gini-gini teman lu juga" -Raka-
"Serah" -Masri-
"Yuk cabut, ikut si bos" - Regan-
"Lu aja gue masih mau makan" sahut Ikbal.
"Hmm".
.
.
BERSAMBUNG.......
Jangan lupa komen, vote juga follow ya guys see you next chapter, bye bye 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Teen FictionSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...