✍️ : 17-02-2023
✍️ : 19-11-2023H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
B
E
S
T
I
E
"Mamah juga senang karna kamu orang yang Rian suka jujur ya mamah lebih milih kamu sayang dari pada teman Rian yang gak ada sopan santun nya itu"
"Ih mamah bisa aja, kan baper Sonya jadi nya"
"Yuk mah kita ke lantai atas semua barang branded udah nungguin kita"
"Ayo sayang"(Part sebelumnya...)
🍁🍁🍁
"Sumpah kalau buk bos kalau udah ngomong pak bos langsung nurut ya" ucap Masri
"Ya pasti lah, kalau pak bos gak bergerak langsung dunia pasti kena imbas nya" sahut Mika
"Sumpah gue kalau udah dengar Sonya kasih perintah, gue gak bisa ngelak. Jujur gue takut sama tuh anak" Rendra
"Hahaha, gak nyangka ya seorang Narendra pembunuh bayaran, psikopat takut sama Sonya" ucap Tasya. Ya karna hanya Tasya dan Sonya lah yang tau siapa Rendra sebenarnya. Karna Tasya sepupu Rendra.
"Ya gue takut lah dek sama tuh anak, lo gak liat atau lo rasa aura yang di keluarkan Sonya itu aura nya seorang mafia terkenal kejam itu. Ya walaupun gue yakin kalau queen itu Sonya, apalagi firasat gue selalu benar" jelas Rendra.
"Ya firasat lo emang selalu benar bang. Memang dia queen nya" sahut Tasya santai.
"Maksud kalian apa? Raka gak ngerti. Siapa yang mafia kalian bilang, terus Rendra itu pembunuh bayaran sama psikopat ?" tanya Raka lugu.
"Kalau udah tau ngapain nanya!" -Bunga-
"Jadi beneran kalau Rendra itu pembunuh bayaran ?" -Raka-
"Hmm"
"Tapi kok wajah nya gak kayak pembunuh bayaran atau psikopat ?" -Raka-
"Yank, siapa Sonya sebenarnya ?" tanya Al pada Bunga dan mengabaikan Raka yang terus bertanya kenapa wajah Rendra imut, padahal wajah si Rendra datar ya cuma baby face aja tu anak wajah nya.
"Napa?" tanya Bunga
"Gak ada, cuma semangkin ke sini, semangkin banyak misteri tentang Sonya." jelas Al
"Emangnya kenapa?" -Bunga-
"Ya aku rasa Rian masih kalah jauh sama Sonya, Rian cuma seorang ketua gengster, mafia nomor 3. Gue gak tau siapa mafia terkenal nomor 1 dan 2 karna pakai topeng. Habis itu yang gue tau Sonya itu lebih dari Rian dari geng motor, pengusaha sukses, serta banyak lagi" ceros Al yang tiada hentinya.
"udah?" tanya Bunga
"Udah apa nya yank?"
"Udah nyerocos nya?"
"Belum, masih banyak yang belum aku tanyakan lagi sama kamu yank"
"Ntar aja gue mau pulang, gak Sudi gue tidur disini. Udah cepat cuma kita berdua yang tinggal disini" ucap Bunga sambil masuk kedalam mobil.
"Hah? iya ya, kok kamu gak bilang sih yang kalau cuma kita yang tinggal berdua di sini? yang lain pada kemana yank?" tanya Al
"Udah pada pulang lo nya aja yang tadi nyerocos sampai gak sadar kalau semuanya udah pada pulang ke rumah masing-masing." kesal Bunga
"Udah ah cepetan gue udah capek pengen tidur."🌼🌼🌼
"Gimana perkembangan Sonya sekarang ?" tanya seseorang
"Kabar nona muda baik tuan, nona muda sekarang udah nikah. semua nya berjalan dengan lancar, dan baik-baik saja tuan" lapor anak buahnya.
"Bagus kalau cucu ku baik - baik saja, gimana kabar dengan kedua cucu laki-laki ku?" tanya pria tersebut.
"Tuan muda Devan sudah memiliki anak namanya Liodra, umumnya setahun. Sekarang lagi netap di Indonesia karena ada urusan bisnis. Jadinya sekalian ngumpul bareng keluarga. Sedangkan tuan muda Kevin masih sendiri, melanjutkan pendidikan serta membangun bisnis di bidang teknologi" jelas anak buahnya.
"Huh. Kenapa cucu ku yang satu itu masih betah nge -jomblo sih?! heran, punya cucu 3 orang tapi sifat nya gak ada yang pas satu pun. Semua nya terjun ke dunia mafia - psikopat" ucap pria tersebut sambil memijat pangkal hidung nya.
"Ya mau gimana lagi tuan, darah mafia mengalir dari tubuh mereka. Jadi jangan heran lagi tuan"
"Sudah lah jangan dibahas lagi tentang keturunan, memang mereka lahir dari keturunan mafia dan psikopat semua, untungnya saya gak nikah sama kanibal"
"James atur kepulangan ku ke Indonesia secepat nya, aku sudah gak sabar bertemu dengan cucu ku yang paling cantik itu" ucap pria tersebut ke pada bawahannya yang bernama James.
"Baik tuan, saya akan atur semua kepulangan tuan hari ini juga kita akan berangkat" ucap James.
"Sebelum itu kita beli buah tangan untuk cucu ku sama menantu ku dulu sebelum pergi"
"Baik tuan"🌸🌸🌸
"Mah tas ini cantik gak menurut mamah?" tanya Sonya
"Bagus banget malahan sayang, ada lagi gak? mamah juga mau" ucap Adel
"Sayang setelah ini kita cari restoran dulu ya, udah 3 jam kita keliling jadi kita makan aja dulu, sebelum kita lanjut lagi habisin uang papah" ucap Adel
"Iya mah, aku juga lapar nih, tadi siang cuma makan roti aja malas ke kantin."
"Baik lah, setelah makan nanti kamu mau kemana lagi sayang?" tanya Adel.
"Rencana sih mau ke toko parfum sama toko buku mah"
"Oo, nanti kita ke toko perhiasan juga ya sayang udah lama gak cuci mata liat apa yang baru di toko berlian" ucap Adel
"Ok mah"Bersambung…………
Jangan lupa komen, vote and follow ya guys. See you next chapter bye bye 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA KETOS TAMPAN
Ficção AdolescenteSonya Angelika Mahendra. Seorang putri dari keluarga Mahendra yang di kenal dingin tapi tidak dengan keluarganya. Sonya di jodohkan dengan kolage bisnis sang Daddy yakni anak dari sahabat nya. Rian adalah cowok populer di SMA KUSUMA. Rian akan di jo...