Kembali lagi berasama Greensta!!
Siap-siap habis ini BOOM YAA!
JANGAN LUPA VOTMEN!
HAPPY READING💖
Grista POV
BRAK!!
Sontak aku langsung duduk dari tidurku. Kedua mataku membelak terkejut. Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja pintuku terbuka dengan keras. Jantungku sudah berdetak sangat kencang saat ini. Aku takut jika ada bom. Jujur. Entahlah hanya bom yang ada dipikiranku.
"Kamu?? Ngapain kamu disini?!" Tegasku heran. Setelah melihat siapa dia yang berada didalam kamar kost-ku saat ini.
"Hapus postingan lo di Instagram sekarang!" Titahnya tegas.
"Hah? Hahah, gak salah denger gua?" Tanyaku diiringi tawa garing kepada Green.
Iya, seseorang yang tadi mendobrak pintu kamar kost-ku dan berakhir memasuki kamar kost-ku saat ini adalah Green Affando. Entah apa yang dia pikirkan hingga nekat mendobrak pintu kamar kost-ku.
"Gak, lo gak salah denger. Hapus postingan Instagram lo sekarang juga!" Tegas Green, kali ini napasnya sudah membara dan menatapku tajam.
Tetap aku menolak perintah anehnya, dan dia masih kekeh menyuruhku menghapus postingan Instagram ku, dan seterusnya. Sampai diperdebatan terakhir, aku masih menolak perintahnya. Detik itu bibirku langsung mengangkat sebelah, tersenyum remeh pada Green yang sedari tadi memarahiku karena tidak meng-iya-kan ucapannya.
Tubuhku berdiri dari dudukku. Senyum remeh masih aku ciptakan diwajahku. Kakiku melangkah berjalan melewatinya begitu saja, dan aku berhasil membuat pandangannya mengikuti gerak tubuhku. Melihat dia seperti itu, kedua mataku langsung berputar sombong terhadapnya dan senyum remehku masih belum pudar dari wajahku.
Dilanjut bokongku terduduk diatas nakas yang berukuran agak lebar dengan sengaja aku bergaya seperti wanita terhormat, lalu satu kakiku aku tumpukan diatas kakiku yang lain. Ditambah kedua tanganku menyangga badanku dari belakang, dan sedikit aku gibaskan rambut baruku. Setelah semua aksi itu aku langsung menatap matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREENSTA [END]
Teen Fiction"Aku memutuskan untuk mencintainya, jadi aku harus siap untuk menerima segenap luka yang akan ia ciptakan." -Grista Gabriel- "Lo udah gak cantik, gak punya akhlak dan kali ini lo udah gak suci dimata gua!" "Inget Gris! Gua akan buang lo setelah gua...