Part 66| After i choose you

11 1 0
                                    

COMEBACK AGAIN WITH ME!!

MUSIK DIATAS WAJIB DIPUTAR!!!

SELAMAT MENIKMATI GREENSTA VERSI 18+

YG DIBAWAH UMUR 18, BISA TEPI" DULU YAA😁

HAPPY READING💋

"Teruntuk Nyonya Grista Affando, pemilik kuas dalam setiap ukiranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Teruntuk Nyonya Grista Affando, pemilik kuas dalam setiap ukiranku. Beberapa warna saja tidak cukup untuk melukiskan indahnya dirimu. Kamu adalah kuas yang berani menggoreskan warna pada kehidupanku yang sebelumnya putih abu-abu, dan kamu juga adalah kanvas yang selalu siap untuk aku warnai di setiap waktuku."

-Green Affando-

GRISTA POV.

Kaki ini mulai menyusuri Jalan yang menuju altar yang terbuat dari bahan reflektif yaitu kaca yang memberikan ilusi kilauan serta pantulan dari dekorasi dan langit di sekitar sini.

Bunga-bunga berwarna cerah menghiasi sepanjang jalan yang kupijak, menciptakan kesan taman mewah yang segar dan alami. Di bagian depan, dua lengkungan besar dipenuhi rangkaian bunga putih, menjadi latar utama untuk acara sore ini.

Dengan latar belakang alami berupa laut biru yang terlihat luas dan langit cerah menambah suasana dramatis dalam keindahan tempat ini. Dekorasi yang elegan dan berwarna putih kontras sempurna dengan pemandangan laut yang menenangkan.

Kursi-kursi untuk tamu diatur rapi di kedua sisi jalan setapak, dan semuanya terbuat dari bahan transparan. Kursi tamu tidak sama sekali mengganggu pemandangan, sehingga fokus tetap pada pemandangan laut dan dekorasi bunga.

Didepan rangkaian bunga yang membentuk setengah lingkaran berdiri itu terdapat kanopi berbahan transparan yaitu kaca yang dihiasi penuh dengan rangkaian bunga berwarna putih. Bunga-bunga seperti mawar putih dan baby's breath menutupi bagian atas kanopi itu.

Terdapat pilar-pilar transparan yang mendukung kanopi, dan pada pilar-pilar ini juga dihiasi dengan bunga-bunga putih. Rangkaian bunga dan tangkai-tangkai bunga disusun menjulang ke atas, memperkuat kesan vertikal dan menambah kemegahan dekorasi.

 Rangkaian bunga dan tangkai-tangkai bunga disusun menjulang ke atas, memperkuat kesan vertikal dan menambah kemegahan dekorasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GREENSTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang