Masing-masing orang punya cara tersendiri untuk merayakan bahagia, dan terkadang tidak akan dimengerti oleh orang lain.
---
Hujan turun tiba-tiba. Tak ada mendung yang memberi tanda, atau paling tidak embusan angin membawa kabar. Hal seperti ini tentu saja membuat pengendara motor kalang kabut. Termasuk Kania. Tanpa pikir panjang ia menepikan motornya di pelataran sebuah minimarket dan lekas menyelamatkan diri ke teras, yang lebih dulu sudah diisi oleh beberapa orang bernasib sama. Ah, sial. Kania melupakan kantongan yang disodorkan paksa oleh Mr. Black sebelum mereka meninggalkan kafe tadi. Kania terpaksa menerobos tirai air demi menyelamatkan lima burger di dalam kantongan itu. Ia berencana membagikan ke Mama dan karyawannya. Pihak kafe tadi benar-benar menyiapkan paketan untuk dibawa pulang. Belum lagi kelima burger yang dipesan asal-asalan oleh Mr. Black yang akhirnya minta dibungkus juga. Sebenarnya Kania menolak mengambil bagian, tapi Mr. Black memaksa. Akhirnya ia hanya mencukupkan untuk Mama dan karyawannya.
Kania melepas helm, kemudian meletakkannya di lantai. Ia sedang mengangin-anginkan ujung rambutnya yang basah, saat tatapannya tidak sengaja menangkap pemandangan di ujung kanan teras yang membuatnya seketika mengernyit. Di sana ada rest area; ada tiga meja bundar yang masing-masing ditemani tiga atau empat kursi. Tatapan Kania terfokus di meja paling pojok. Meja yang cocoknya untuk empat orang itu, malah dikelilingi enam orang. Mereka sengaja menarik kursi dari meja lain demi berkumpul di situ. Lima dari mereka sepertinya anak-anak pemulung. Kania berkesimpulan demikian karena adanya karung berisi entah di sekitar mereka. Yang membuat Kania mengernyit, cowok berhoodie hitam di antara mereka. Posisi duduk cowok itu membelakangi Kania, tapi gaya rambut serta postur tubuhnya tampak tidak asing. Sekilas seperti ...?
🍁🍁🍁
Assalamualaikum.
Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan kisah Nolan dan misteri di balik kacamata hitamnya, silakan baca selengkapnya di:
* KBM App
* KaryaKarsaDi semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca.
Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.
Aku tunggu di sana, ya.
Makasih.
Salam santun 😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Black
Genç KurguMeskipun gantengnya selangit, Kania tetap tidak menyukai Nolan. Baginya, cowok itu aneh karena selalu pakai kacamata hitam. Karena itu dia menjulukinya Mr. Black. Namun, sebuah insiden kecil malah mengharuskan Kania jadi asisten pribadi cowok itu. P...