Hallo guys, udah lama banget ya aku menghilang. Sekarang aku hadir lagi nih untuk memanjakan mata kalian melihat para cogan cogan hehe..
ALESHA AND POSESSIVE BROTHERS
Ringkasan :
"Shit.. gue kesiangan" ucap seorang gadis yang baru saja bangun dari tidurnya.
"ada meeting lagi sama bos, haduh galak banget lagi" lanjutnya melihat jam weker yang berada di atas nakas. Gadis itu langsung berlari ke kamar mandi dan bersiap ke kantor.
Setelah selesai bersiap gadis itu berjalan keluar kamar dan menuruni tangga
"Baru bangun neng?" tanya seseorang dari arah bawah
"iya teh" jawab gadis itu. Orang yang di panggil 'TEH' oleh gadis itu adalah Teh Alma, Pembantu dan Pengurus rumah gadis itu.
"yaudah sok atuh dahar heula" pintah Teh Alma.
"Gak teh, aku langsung berangkat udah telat banget" jawab gadis itu dan berlari keluar rumah menuju garasi rumahnya. Saat sudah di depan mobilnya.
"Aduhh Konci mobil gue mana sih ah"
"Astaga bodoh banget sih ALESHA" kesal gadis itu dan berlari masuk ke dalam rumah dan menuju kamar nya.
Ya gadis itu adalah Aeleasha Queenby Ghaitsaa. Tahun ini ia berusia 19tahun, wajahnya sangat mirip dengan almarhum mamanya. Setelah mamanya meninggal ia di tuntut untuk menjadi wanita mandiri, saat ini ia bekerja sebagai Manager Finance di Beaty Care Group. Salah satu perusahaan skincare terbesar di bandung. Jika kalian bertanya dimana ayahnya. Maka jawabannya dia tidak tahu. Dia juga tidak tau apakah papanya masih hidup atau tidak. Setiap kali Alesha bertanya kepada mamanya dia selalu mendapat jawaban yang sama. Mama selalu menjawab papa adalah orang baik, dan suatu saat Alesha akan tau sendiri. Tanpa harus berusaha mencari tau.
"Loh neng kunanon kamu teh balik deui. Katanya tadi buru-buru?" tanya teh alma.
"Kunci aku ketinggalan di kamar teh" jawab Alesha saraya berlari ke kamar.
"ishh aya aya wae" gumam teh alma
"alhamdulillah ketemu juga" ucap
Alesha bersyukur. Dan berlari keluar kamar
"Aduh neh jangan lari-lari nanti jatoh" ucap teh alma mengingatkan
"aku berangkat teh. Assalamualaikum" pamit alma
"Waalaikumsalam hati hati neng" jawab teh alma.
Alesha mengendarai mobilnya dengan kecepatan maksimal. Dia tidak mau sampai dimarahi bosnya.
🍭🍭🍭Semoga kalian suka ya dengan cerita baru aku. Terimakasih yang udah baca fake Nerd and the secret sampe habis. Dan memberikan saran yang sangat membangun. Jika kalian mau extra partnya atau mau cerita lagi tentang kehidupan mereka selanjutnya boleh komen di sini. Maaf sudah hilang dan gantungin kalian terlalu lama. Sayang kalian. Love you all
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...