HAPPY READING ❤
Hari ini adalah hari yang di benci oleh para pelajar yaitu hari senin. setelah bersantai selama 2 hari sekarang mereka harus kembali kesekolah dan mengikuti rutinitas upacara hari senin.
Sama seperti dua gadis yang masih terlelap menikmati mimpinya siapa lagi kalau bukan kila dan vania. Semenjak kejadian itu vania masih menginap di rumah kila. Vania belum mau menemui siapapun tentu saja selain kila, kenzo dan arkan. Karna menurut vania semua orang hanya memakai topeng cantiknya sebenarnya kelakuannya lebih busuk dari sampah.
"Astaghfirullah anak-anak gadis ini masih aja tidur " mama kila menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kedua gadisnya. Mama kila sudah menganggap vania seperti anaknya sendiri semenjak kila dan vania bersahabat.
"hey bangun" panggil mama kila. Tapi belum ada Tanda-tanda mereka akan bangun.
"heyy apa kalian tidak sekolah hari ini sudah jam 7 kurang 15" tanyanya.
"apa sih ma baru jam 7" gumam kila.
"APA JAM 7" teriak kila dan langsung bangkit dari tidurnya. Mama kila lagi lagi hanya menggelengkan kepalanya.
"cepat mandi dan bangunkan vania mama siapkan bekal untuk kalian. Tidak cukup waktunya walaupun harus makan dulu" mama kila keluar dari kamar kila.
"Iya ma" jawab kila sebelum mamanya sepenuhnya meninggalkan kamar kila. Kila berlari ke kamar mandi untuk menjalankan ritual mandinya. Setelah selesai mandi kila membangunkan vania.
"Vania bantuan oi ga sekolah lu" Panggil kila dengan menggoyangkan tubuh vania. Namun vania tidak merespon apa-apa
"najis kebo banget lu" kesal kila karna vania tak bangun juga. Ide jail terlintas di otak kila, ia mengambil ancang ancang mendekati telinga vania.
"BANGUN VANIA KEBAKARAN... KEBAKARAN... KEBAKARAN" dan benar saja vania panik dan langsung bangun dari tidurnya vania berlari ke kamar mandi mengambil air dan mengguyur kila. Kila sudah menatap vania tajam.
"VANIAAA MONYET LU YAA GUE UDAH MANDI KENAPA LU SIRAM" kesal kila
"Kata lu kebakaran ya gue siram" Jawa vania polos.
"Aarrghh" geram kil dan memasuki walk in closed untuk mengganti bajunya yang sudah basah.
Sedangkan vania hanya menaikan bahunya acuh dan berjalan ke kamar mandi.
Selesai vania mandi dia langsung berganti baju sekolah dan menuju meja makan bersama kila untuk berpamitan kepada mama kila karna papa nya kila sedang ada tugas di luar kota.
"Lama sekali kalain ini. Nih bawa bekal untuk makan di sekolah" mama kila menyodorkan dua kotak makan kepada kila dan vania.
"Yaudah ma kita jalan dulu ya. Assalamu'alaikum" pamit kila menyalimi punggung tangan mamanya dan diikuti oleh vania.
"kalau naik mobil pasti telat. Bawa motor aja ya van" tawar kila.
"emang ada motor?" tanya vania mengerutkan dahinya mana mungkin seorang kila bisa naik motor.
"punya sepupu gue. Nih bawa" kila melemparkan kunci motor kepada vania dan langsung ditangkap dengan mudah oleh vania.
"Ck. Gue kira lu yang bawa" cibir vania dan menaiki motor ninja milik sepupunya kila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...