HAPPY READING ❤
“hanya satu hal yang aku takutkan didunia ini adalah kehilanganmu” ~Revano Putra Keylo~🍭🍭🍭
Pagi hari yang cerah untuk orang-orang yang sedang bersemangat menjalankan aktivitas seperti biasanya. Seperti Vania. Dia sudah rapi dengan baju seragamnya dengan penampilan yang beda dari biasanya. Sekarang ia tidak lagi menjadi nerd toh semua orang sudah tau siapa dia gara-gara kejadian beberapa hari yang lalu. Dan ngomong soal Kirana. Dia di keluarkan dari sekolah bersama dhini. Bokap nya Kirana juga udah gak menjadi kepala sekolah lagi karna kepala sekolah udah di gantikan dengan kepala sekolah baru yaitu pak Hartono.
“selamat pagi bang” sapa vania saat sampai di meja makan.
“Pagi princess” sapa balik Revan.
“cantik sekali kamu dek, kenapa gak dari dulu sekolah penampilan begitu gak perlu jadi nerd” puji dan sindir Revan secara bersamaan.
“hehehe bisa aja abangku yang ganteng ini” balas vania sambil memeluk abangnya dari samping. Revan menggusap Kepala vania sayang.
“Yaudah sarapan dulu yuk” ajak Revan. Merekapun makan dengan hening.Setelah makan.
“Kamu bareng abang apa bawa mobil?” tanya Revan.
“Aku Bawa mobil aja bang” jawab Vania.
“Yaudah hati-hati ya, abang jalan duluan” pamit Revan.
“Iya bang, Hati-hati” balas vania. Revan pun keluar dari rumah dan memasuki mobil kesayangannya.Rey POV
Aku memasuki mobil kesayanganku untuk berangkat ke sekolah, saat aku ingin menyalahkan mesin mobilku, HP ku berbunyi pertanda ada yang menelepon. Aku langsung mengangkatnya.
“kenapa?” Tanya ku.
"......................"
Aku kaget mendengar menuturkan seseorang di sebrang sana.
“cegah dia agar tidak kembali dulu biarkan vania bahagia bersama Rey
Jika ia menyakiti vania. Aku yang akan menjemputnya”".................."
“Apa dia tau kalau beberapa hari yang lalu vania di labrak Kirana?”
".............."
“gue bisa jaga Vania. Jangan biarkan dia kembali dulu”
".............."
“Gue belum sampe sekolah, lu udah sampe?” tanya ku
".............."
“rajin”
"..............."
“Iya bawell gue otw sekolah” aku mematikan sambungan telepon dan menjalankan mobilku menuju sekolah.
🍭🍭🍭
Author POVMobil mewah vania memasuki parkir khusus guru dan tamu-tamu penting. Banyak omongan dari siswa siswi yang melihatnya. Saat vania keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...