HAPPY READING ❤
~Penyesalan itu datang diakhir, kalau diawal itu pendaftaran~
🍭🍭🍭
Semua melihat kearah revan dengan tatapan tanya.“loh trus?” tanya Rey yang sedari tadi diam baru membuka suara.
“Selamat malam” ucap seseorang di atas panggung yang membuat revan dan yang lain membeku di tempat. Bukan hanya mereka tapi semua yang datang ke acara promnight juga kaget melihat nya.
“dia?” tanya devan.
“Kok bisa?” tanya Reno. Revan hanya menggelengkan kepalanya tidak mengerti .
“Perkenalkan nama saya Arsenio Kenzo Fernando. Karna pemilik keylo high School tidak dihadir di tengah-tengah kita makan saya selaku donatur terbesar sekolah ini akan memberikan sambutan. selamat untuk kelas dua belas yang sudah lulus dengan hasil-hasil terbaik kalian. Bla bla bla”
“sekian sambutan dari saya. Selamat malam” kenzo mengakhiri sebutannya.
“Ganteng bangat sih” ucap salah satu siswi keylo high school.
“iya ish. Udah ganteng, tajir lagi” sahut satu siswi materialis.
“eh tapi kok namanya mirip arsen ya? Apa jangan jangan kakaknya arsen? “ Tanya siswi lain.
Kenzo turun dari panggung dan menghampiri kembarannya yang sedang kumpul bersama teman-temannya.
“hy bro. Apa kabar? Kapan sampe lu?” tanya arsen memeluk Kenzo ala laki-laki.
“Baru aja” jawab Kenzo seadanya.
“Eh zo kok lu bisa sih jadi donatur terbesar sekolah ini. Revan aja sampai gak tau?” tanya Reno kepo.
“pake duit” jawab Kenzo.
“Yailah itu mah gue tau pake duit kampret. Maksud gue kok sampe Revan gak tau?” tanya Reno.
“Udah ish kamu bawel tanya mulu” kesal kila.
“Ganteng banget ya” ucap lisa tak sadar.
“Iya. MasyaAllah gak jadi calon kakak ipar jadi calon istri dia rela gue” lanjut tasya
“Gue yang ga rela” kesal arsen.
“tau nih cewek-cewek centil banget udah pada punya cowok juga” balas devan.
“Udah lu balik aja sono ke Belanda” usir arsen.
“kok Belanda?” tanya devan.
“Belakang dapur. Biar dia masak dari pada tebar pesona sama cewek gue” jawab arsen.
“emang gue mempesona “ bangga Kenzo. Dan dianggukin oleh para wanita.
“Ish udah ah yuk yang cari cemilan laper” ajak arsen mengajak tasya.
“Ish ganggu aja deh. Yaudah yuk” jawab tanya meng iya kan ajakan arsen. Mereka pun pergi.
“Reno aus” ucap kila.
“Yuk cari minum” jawab Reno merekapun pergi disusul lisa dan devan.
Tersisa lah Rey, Revan, ara dan Kenzo.
“waktu pemakaman vania kemana lu?” tanya Revan.
“Bokap gue meninggal” jawab Kenzo
“owalah pantes aja ka arsen juga waktu itu cepet pamit, turut berduka” jawab ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...