HAPPY READING❤
Rey Pov.
Liburan semesteran sudah tiba dan besok aku dan sahabat-sahabatku akan berlibur ke Wakatobi. Awalnya kita sepakat ke bali tapi karna gadisku ingin sekali ke Wakatobi jadilah kita berlibur ke sana. Berbicara soal vania, dia sedang apa ya sekarang aku sangat merindukannya. Aku memutuskan untuk menelponnya.
“hallo” sapa vania di sebrang sana.
“Hy baby”
“kenapa Rey?”
“tidak ada apa-apa aku hanya merindukanmu"
“besok juga ketemu”
“tapi aku kangennya sekarang. Aku kerumahmu ya”
“ih ngapain?”
“aku mau nginap di sana aja biar aku gak kesiangan kamu kan tau by aku gak bisa bangun pagi”
“Alasan. Udah tidur sana katanya takut kesiangan aku juga mau tidur”
“hehhe yaudah deh. Good night baby. Jangan mimpiin cowok lain aku cemburu “
“too”
Ku matikan sambungan telepon dan masuk kedalam mimpi indahku.
Keesokan harinya.
Aku merasa badanku bergoyang apa sedang terjadi gempa? Tapi seperti ada yang sedang mengoyangkanku. Tidur ku terusik aku membuka mataku perlahan dan melihat sekelilingku mencari seseorang ternyata tasya yang sedang membangun kan ku dengan wajah yang masam.
“Abang ish kebo banget aku bangunin dari tadi juga ngeselin bangun. Bangun cepet trus mandi” omel tasya.
Aku hanya mengeluarkan cengiranku dan menganggukan kepala. Tasya keluar dari kamar ku dan aku bergegas mandi. Setelah mandi aku mencari baju yang akan aku pakai.
“pake baju apa ya?” aku berpikir sejenak.
“Ini ajalah” Aku memutuskan memakai celana jeans dan kaos putihnya. Ia sengaja tidak berpakaian terlalu rapih toh mereka pergi menggunakan jet pribadinya.Setelah selesai bersiap aku turun ke ruang makan untuk sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh mommy tercinta.
“Morning Mom, dad, dek” sapa ku.
“morning “ jawab mereka. Sarapan pun di mulai dalam keadaan hening.
Setelah makan aku dan tasya langsung pergi ke bandara. Koper kita sudah di bawa sama pelayanan.
Sesampainya di bandara dari kejauhan aku melihat seorang gadis cantik yang sedang tertawa bersama teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...