PART 42 - Baikan

6.7K 189 2
                                    

HAPPY READING ❤

Brakk..

Rey berjalan kearah vania namun tangannya di tahan oleh Felicia.

“Kamu mau kemana?” tanya Felicia

“bukan urusan kamu” jawab Rey.

Felicia kesal dengan jawaban Rey.
Rey menghampiri vania dan memegang tangan vania.

“bisa ikut aku sebentar?” Rey bertanya dengan sangat lembut. Vania tidak langsung menjawab melainkan melihat kearah kenzo dan revan terlebih dahulu. Revan menganggukkan kepala sedang kenzo.

“Jangan buat dia sedih” ucap kenzo setelah itu menganggukkan kepalanya.

“iya” jawab vania dan Rey Menggandeng tangan vania menjauh dari keramaian Rey mengajak vania ke taman belakang restoran ini.
Saat sampai di taman belakang restoran Rey langsung berlutut di hadapan vania.

“vania maafin aku. Maafin aku yang terlambat menjelaskan ini ke kamu. Maaf aku udah nyakitin kamu terlalu dalam. Apa kamu kamu mendengarkan penjelasan aku?” tanya Rey mohon.

“Apa setelah aku mendengar penjelasan kamu aku tidak akan sakit hati? Jika penjelasan kamu bikin aku sedih aku gak mau dengar” jawab vania.

“tidak. Aku janji” ucap Rey. Vania menganggukkan. Rey mulai menjelaskan semuanya dari awal, dari permainan ToD sampai saat ketemu dengan vania di restoran waktu itu.

Vania menatap mata Rey mencari kebohongan tapi nihil tidak ada. Vania membantu Rey bangun dan vania memeluk Rey erat.

“maaf aku udah salah paham sama kamu” ucap vania.

“no baby aku yang minta maaf karna tak menjelaskan nya dari awal” balas Rey.

“Apa kamu mencintai Felicia?” tanya vania.

“No baby, aku hanya mencintai mu. Just you” jawab Rey

“ lalu kenapa kamu selalu memprioritaskan dia?” tanya vania.

“Aku hanya kesian dengannya, dia bilang umurnya tak akan lama lagi. Dia sakit-sakitan dan dia juga sudah tidak memiliki siapa-siapa” jelas Rey

“Jika dia sakit-sakitan mengapa dia masih berkerja sebagai model?” tanya vania lagi meragukan bahwa Felicia beneran sakit.

“Untuk mencukupi kehidupannya. Mybe” jawab Rey tak yakin, ia juga bingung jika Felicia beneran sakit mengapa masih merintis karier nya.

“susah lah by jangan membahas dia tidak penting. Yang penting sekali kita udah bersama lagi” ucap rey mengeratkan pelukannya kepada vania

“Balik kesana sana yuk, perut aku sudah laper” pinta vania dengan nada manja nya.

“yuk” ajak rey dengan menggenggam tangan vania lembut. Dan membawanya ke meja mereka tadi.
Sesampainya di meja yang mereka tempati tadi tasya yang melihat vania dan rey bergandengan tangan pun langsung menggodanya

“ciee usah baikan nih..” goda tasya.

“eh iya, tangannya udah nempel aja tuh” ucap kila sedikit keras untuk menyadarkan Felicia bahwa vania lah kekasih rey bukan dia.

“princess kita makan dulu. Kamu pasti belum makan “ ajak revan.

“iya bang” jawab vania. Vania mengitarkan penglihatannya mencari seseorang.

“Cie pasti nyari kembaran gue ya?” Tanya arsen menggoda rey yang sudah duduk di tempat nya semula.

“Iya. Kenzo kemana?” tanya vania Bingung.

Fake Nerd and The SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang