PART 43 - Mulai Terungkap

7.5K 202 13
                                    

HAPPY READING ❤

Setelah mengantar vania tadi rey langsung pulang ke rumahnya karna memang sudah malam dan vania juga sudah mengantuk.

“Kamu hati-hati ya” ucap vania.

“iya, jangan tidur Malem-malem by” balas Rey. Vania hanya menganggukkan Kepala dan rey pergi meninggalkan perkarangan rumah vania. Setelah kepergian rey, vania langsung menelpon seseorang.

“di mana?” tanya Vania.

“... “

“okay gue otw sana” balas vania dan mematikan sambungan teleponnya. Setelah itu vania masuk ke dalam rumah mengambil jaket dan kunci motornya setelah itu meninggalkan rumahnya tanpa memberi pesan kepada revan.

Setelah sampai di markas the queen Vania langsung di sambut hangat oleh anggotanya.

“Selamat datang reader” sapa penjaga markas the queen. Vania hanya menganggukkan Kepala.

“Selamat malam queen” sapa mona. Jangan lupakan mona detektif dan hacker handal kepercayaan Vania.

“Ya, ada informasi apa?” tanya vania saat sampai di dalam ruangan kehormatannya.

“Felicia mutiara adalah seorang model dewasa yang menjajakan dirinya untuk para pengusaha kaya raya demi mendapatkan kekayaannya ” jelas mona.

“Lalu bagaimana dengan penyakitnya?” tanya vania.

“dia tidak sakit apa-apa queen, dokter Hans yang menanganinya dibayar olehnya untuk mengelabui kita. Ternyata dia juga bekerjasama dengan Baron, kakak laki-laki dari Kirana. Seorang gadis yang beberapa bulan lalu kembali di masukan ke RSJ. Baron ingin membalaskan dendamnya kepada queen lewat Rey dan Felicia ingin menguras kekayaan Rey. Makanya mereka bekerjasama” Lanjut mona.

“bukankah memang gadis itu sudah gila? Mengapa dia ingin membalaskan dendamnya?” tanya vania.

“mungkin queen ingat dengan orang yang menantang queen balapan saat pertama kali sampai di bandung?” tanya mona.

“Ya David, pria gila itu. Memang apa hubungannya dengan dia?” tanya semakin penasaran.

“Dia yang mencuci otak Baron agar balas dendam dengan anda. Karna David tidak berhasil mendapatkan anda. Baron salah satu sahabat David atau mungkin hanya di manfaatkan oleh David” jelas mona.

“kerahkan anggota the queen  untuk membawa David dan Baron kehadapan gue. Dengan keadaan apapun. Biar gue yang ngurus wanita ular itu sendiri” ucap vania dengan seringai nya. Jangan lupakan sisi jahat vania saat menjadi mafia. Mona yang sudah tau bagaimana sahabatnya yang satu ini jika sudah marah hanya menganggukan kepala dan langsung menelpon salah satu anggotanya untuk menjalankan perintah dari reader mereka.

Setelah itu vania kembali duduk santai di kursi kebesarannya dan memijit dahinya yang pening.

“Wow rumit sekali hidup gue haha” tawa vania receh takdirnya yang begitu rumit.

“hahaha begitulah. Gue juga pusing ngurusin musuh-musuh lu” mona kembali menjadi santai tidak seserius tadi dan sekarang mona juga sudah tiduran di sofa yang terdapat di ruangan vania.

“udah lah van. Mending lu sama Kenzo aja, dia ganteng, kaya, pengusaha muda yang sangat sukses. Kalau lu gak mau buat gue aja deh van” ucap mona membayangkan ke tampan Kenzo.

“hahaa emang Kenzo mau sama lu?” tanya vania mengejek.

“ye, tai lu emang gak bisa banget ngeliat temen Seneng” Mona melemparkan bantal ke arah wajah vania.

Fake Nerd and The SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang