HAPPY READING ❤
Disinilah mereka duduk di sebuah cafe dekat arena balapan. Setelah drama sedih sedihan tadi perut vania berbunyi karna memang tadi saat di restoran dia belum sempat makan karna ketemu dengan rey dan Felicia. Awalnya kenzo mengajak vania makan di restoran tapi vania menolak, vania ingin makan di cafe dekat arena balap saja. Arkan juga ikut bersama mereka karna vania yang mengajaknya sebenarnya kenzo tidak suka melihat vania dekat dengan laki-laki lain bukan karna kenzo egois tapi Kenzo tidak mau kejadian tadi terulang lagi dimana vania di sakiti oleh laki-laki yang sangat vania sayangi.
"Oh iya kalian belum kenalan ya? Kenzo kenalin ini arkan sahabat aku di arena balapan. Arkan ini kenzo, king yang suka aku ceritain ke kamu" ucap vania memperkenalkan kenzo dan arkan.
"gue arkan" Ucap arkan menyodorkan tangannya ke arah kenzo.
"Udah tau" jawab kenzo singkat tanpa membalas uluran tangan arkan. Vania yang gemas dengan jawaban kenzo langsung menarik tangan kenzo untuk bersalaman dengan arkan.
"kenzo ish gak boleh gitu" tegur vania.
"iya maaf queen" jawab kenzo dengan nada lembut.
"Kok lu mau sih van temenan sama kulkas?" tanya arkan. Vania yang mengerti hanya terkekeh sedangkan kenzo sudah menatap arkan tajam se tajam silet 😁
"hehehe kenzo baik kok sebenarnya Cuma kalau sama orang lain ya gitu" kekeh vania
"Ish gue sih ogah temenan ama kulkas ntar gue kedinginan" canda arkan.
"Siapa juga yang mau temenan sama lu" ketus kenzo memutar bola matanya malas."hahaha udah udah kalian ribut aja kenzo pesenin makanan aku laper" pinta vania manja.
"baiklah ibu negara" jawab kenzo dan berlalu memesan makanan.
"Kok lu mau sih van temenan sama dia??" Arkan masih mempertanyakan pertanyaan yang sama.
"hahaha masih bahas itu aja lu" jawab vania
"abis gue bingung lu betah temenan sama dia sampe nunggu dia bertahun-tahun " ucap arkan.
"Karna gue ganteng jadi vania mau temenan sama gue" bukan vania yang jawab melaikan kenzo yang sudah kembali.
"pedw sekali anda tuan" cibir arkan.
"udah ish kalian masih aja berantem. Kalian tuh harusnya temenan atau bahkan jadi sahabat aja" ucap vania.
"GAK" jawab kenzo dan arkan bersamaan.
"so sweet jawabannya aja barengan. Jangan - jangan kalian jodoh" ledek vania.
"Diam lah queen. Dan makan makananmu" perintah kenzo yang sudah malas mendengar ledekan vania. Vania hanya terkekeh dan mereka mulai memakan makanan mereka.
Setelah selesai makan kenzo mengantar vania pulang karna ini sudah lurut malam, awalnya vania ingin menginap di markas The queen. Tapi arkan melarangnya karna revan sudah sedari tadi menelponnya dan mengancamnya jika vania tidak pulang dengan selamat malam ini.
Sebelum pulang arkan dan kenzo sempat berdebat tentang siapa yang akan mengantar vania pulang.Akhirnya vania memutuskan untuk pulang sendiri awalnya kenzo dan arkan menolak tapi karna sifat keras kepala vania yang begitu akut akhirnya mereka menyerang dan membiarkan vania pulang sendiri membawa mobilnya. Tapi tanpa sepengetahuan vania kenzo mengikuti vania dari belakang untuk memastikan vania pulang dengan selamat.
Sesampainya di rumah vania. Vania melihat revan sudah menunggunya di depan pintu rumah bersama ara.
'Sejak kapan ara di sini.'-batin vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...