HAPPY READING ❤
"Terimakasih Sudah Hadir Dihidupku" ~Queenby Revania Keylo~
🍭🍭🍭
Jam baru menunjukan pukul 6 pagi. Tetapi seorang laki-laki sudah rapi dengan stelan olahraganya dan berniat untuk mengajak kekasihnya Lari pagi. Orang itu adalah Rey.Rey POV
Saat aku menuruni tangga ada seorang wanita paruh baya yang menghampiriku dan bertanya kepadaku dia adalah Mommyku.
"Rey kamu mau kemana?" tanya Mommy.
"Ke sawah mom" jawabku asal. Lagi mommy aneh udah tau aku memakai pakaian olahraga masa mau nyangkul.
"kau ini bercanda saja" ucap mommyku dan menepuk pundakku pelan.
"lagi mommy mah aneh gak liat aku tuh mau Lari pagi biar sehat" jawabku.
"tumben sekali kamu olahraga biasanya juga Weekend ngabisin waktu seharian di kamar kalau gak tidur ya main Games" saut mommyku."mommy anaknya mau olahraga salah, dirumah mulu juga salah. Emang ya kaum adam selalu salah" jawabku Dramatis.
"Heleh. Mulai deh dramanya. Mau lari sama siapa kamu?" tanya mommy.
"sama pacarnya lah mom, kan bang Rey udah punya pacar" bukan aku yang menjawab melainkan adikku Tasya'Lemes banget nih bocah. Panjang dah urusannya' -batin ku
"apa? Rey punya pacar? Alhamdulillah kamu udah ngelupain wanita sialan itu" ucap mommyku.
"Dia bukan wanita sialan mom" jawabku. Aku tidak tau menyapa semua orang terdekatku menyebutkan wanita sialan."ya terseramu. Daddy harus tau kabar bahagia ini" ucap mommy. Aku dan Tasya bersiap menutup kuping dan...
"DADDY KEMARILAH ADA KABAR BAHAGIA" teriak mommy.
"apasih mommy pagi-pagi udah teriak-teriak?" tanya daddy
"Daddy tau tidak. Rey sudah punya pacar" ucap mommy"Wah benarkah, ku kira kau tak bisa melupakan gadis psiko itu" jawab daddy ku.
"Apa psiko? Yang benar saja daddy dia gadis baik-baik" Belaku."Heleh. Sudah lah. Cepat kau pergi sebelum menantu mommy menunggu lebih lama" usir Mommy.
"yaudah aku pergi dulu dad, mom, dek" pamitku.
"iya hati-hati boy" jawab daddy
"iya, jangan lupa bawa calon menantu mommy ke rumah ya. Mommy tidak sabar ingin melihat secantik apa dia" Ucap mommy
"Cantik sekali mom, dia sahabatku. Kami di kelas duduk sebangku" jelas Tasya.
"wah benarkah? Kalau gitu nanti Siang bawa kemari" perintah mommy.
"baiklah aku usahakan, yasudah aku pergi Dulu. Assalamu'alaikum" jawabku agar cepat selesai dan bisa lebih cepat ketemu Vania. Aku pun berjalan ke arah si Ranger mobil kesayanganku.
"Ranger sayang hari ini kamu akan kedatangan gadis cantik. Jangan nakal ya sayang" ucapku kepada Ranger. Aku pun memasuki Ranger dan menjalankan mobilku ke arah rumah Vania.Sebelumya kenalkan namaku Reynald Xaverius arcello anak dari Robert Arcello dan Sherena Arcello. Daddy adalah pengusaha sukses, usaha yang dirintisnya sekarang sudah menjadi perusahaan terbesar ke 3 di dunia. Setelah Queenby corporation. Pemimpinnya sangat tegas dan kejam tidak ada yang berani bermain-main dengannya karna dengan mudah ia bisa menghancurkan orang yang menghianatinya dangan cara tak terduga. CEO-nya bernama Boy. Tapi banyak yang bilang pemiliknya bukan seorang laki-laki melainkan seorang perempuan. Tapi ya sudah lah. Dibawah Queenby corporation ada perusahaan Keylo corporation yang ku tahu itu adalah perusahaan sahabatku Revan. Aku mempunyai adik bernama Natasya Xaviera Arcello. Dia adikku Satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...