PART 39 - Penjelasan

6.8K 208 3
                                    

HAPPY READING ❤

Matahari sudah mulai menampakan dirinya tapi kedua kakak beradik ini belum ada tanda-tanda untuk bangun siapa lagi kalau bukan dan vania. Tadi malam Revan meminta vania untuk tidur bersamanya karna ia sangat merindukan adiknya vania pun menyetujuinya.

Tok tok tok (ketikan pintu kamar Revan)

“tuan muda, non vania bangun udah siang kalian tidak sekolah?” panggil seorang wanita paruh Bayah siapa lagi kalau bukan bi Sinta.

Revan yang tertidur mulai terusik.

“Bangun tuan Revan, non vania” panggilnya lagi.

“iya bi udah bangun, makasih” teriak Revan dari dalam kamar.

“iya tuan muda, bibi siapkan sarapan dulu ya” Ucap bi Sinta setelah itu meninggal pintu kamar Revan.
Revan yang melihat adiknya masih tertidur menarik sudut bibirnya keatas.

“jangan pernah pergi lagi dek, maafkan abang” Revan mengusap kepala vania sayang.

Tidur vania mulai terusik terbukti dengan matanya yang mulai terbuka.

“eghh morning kak” ucap vania mencintai pipi revan.

“Morning princess” jawab revan membalas Ciuman vania dengan mencium dahi nya sayang.

“Kamu mandi gih sekolah abang juga mau mandi” perintah Revan.

“siap captain “ jawab vania dengan tangan seperti sedang hormat. Setelah itu vania turun dari ranjang Revan dan keluar dari kamar Revan memasuki kamarnya dan menjalankan rutinitas pagi setiap weekdays.

Setelah selesai bersiap vania keluar kamar menuju maja makan. Sesampainya di meja makan terlihat Revan yang sudah duduk di kursinya.

“morning bi, Dessy” sapa vania kepada Sinta dan Dessy yang sedang menata makanan di meja makan.

“Pagi non”

“morning non”
Jawab mereka berbarengan.

“selamat makan tuan muda dan nona vania “ ucap bi dessy, Revan hanya membalasnya dengan anggukan sedang vania tersenyum manis.
Mereka mulai memakan sarapan pagi yang di siapkan oleh bi Sinta. Dalam keadaan hening.

Setelah selesai makan Revan dan vania berjalan keluar menuju mobil Revan yang sudah terparkir cantik di depan rumahnya. Baru saja vania membuka pintu sudah ada seorang laki-laki tampan yang berdiri di depan pintu vania. Vania terkejut saat melihatnya.

“Loh kenzo?” panggil vania.

“morning queen” sapa kenzo.

Revan tak kalah terkejut saat melihat kenzo. Tapi ia berusaha menetralkan keterkejutannya. Sedangkan kenzo hanya tersenyum sinis melihat Revan.

“hy bro” sapa kenzo.

“yo” jawab Revan mereka berpelukan ala laki-laki.

“morning, kok kamu tau aku disini?” tanya vania

“Apasih yang gak aku tau tentang kamu” jawab kenzo santai. Vania dan revan memutar bola matanya malas, beginilah kenzo jika sudah bersama vania jadi alay.

“Gombal pagi-pagi, ayok van berangkat sekolah nanti telat” cibir revan seraya melirik kenzo malas.

“Vania gue anter” ucap kenzo.

“gak, vania bareng gue” jawab revan.

“ish kalian kenapa berantem sih, udah aku bawa motor aja sendiri “ ucap vania yang langsung di larangan oleh revan dan kenzo.

“Gak” jawab kenzo.

“Fine, kamu boleh bareng kenzo” putus revan. Mending ia mengalahkan dari pada adiknya membawa motor sendiri. Sedangkan kenzo tersenyum kemenangan

“Gak usah senyum-senyum lu, jagain adek gue” ucap revan.

“Hmm” jawab kenzo seadanya.

Mereka pun memasuki mobilnya, dan mengendari mobil menuju sekolah. Sesampainya di sekolah semua murid keylo high School dihebohkan dengan kehadiran sebuah mobil mewah yang belum pernah mereka lihat bersamaan dengan mobil revan di belakang mobil itu.

(Mobil kenzo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mobil kenzo)

(Mobil revan) Saat mobil sudah terparkir cantik kenzo keluar dari mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mobil revan)


Saat mobil sudah terparkir cantik kenzo keluar dari mobil. Semua siswi menjerit histeris.

“Gila ganteng banget”

“ia anak baru kali”

“ bukan deh kayanya “

“eh eh tuh dia bukain pintu buat orang.”

Kenzo membukakan pintu untuk vania. Semua heboh kembali saat vania keluar dari mobil kenzo.

“Wah itu pacar barunya vania”

“emang ka vania udah putus dari ka rey?”

“katanya sih Ka rey selingkuh “

“bagus deh ka vania udah dapet yang lebih baik”

Ucap siswa-siswi yang sedang melihat vania sedang berbincang dengan vania. Setelah mereka puas menonton drama vania dan kenzo mereka kembali ke kelas.

Tanpa mereka sadari yang sedang mereka bicarakan ada di tengah-tengah mereka the trouble makes, Tasya, ara dan kila juga sedang melihat kearah parkiran mereka penasaran dengan keramaian yang ada.

“Ternyata benar kata Felicia” gumam revan yang masih di dengar oleh sahabat sahabatnya termasuk kila yang langsung menatap tajam rey.

“vania gak pernah mencintai gue” lanjutnya. Kila yang kesal langsung menghampiri rey dan menampar keras  wajah rey.

“Kila apa-apan sih lu, kenapa lu nampar abang gue?” tanya tasya.

“Karna cowok brengsek ini pantes mendapatkannya” jawab vania santai.

“Maksud kamu apa yang?” tanya Reno yang mulai penasaran.

“Hahaha lu gak usah nanya sama gue. Lu bertiga tau jawabannya” Kila menunjuk Reno, devan dan rey .

“Karna dare dari lu” kila menunjuk devan.

“sahabat gue harus sakit hati. Karna dare sialan lu itu rey nyakitin sahabat gue” bentak kila mengeluarkan semua emosi.

“Dare apa?” tanya arsen yang tak mengerti.

“Rey harus bisa jadiin buat vania jatuh cinta dengannya setelah itu, rey harus ninggalin vania gitu aja.” Jawab kila menatap rey tajam.

“ka kamu tau dari mana tentang dare itu?” tanya reno.

“Vania” bukan kila yang menjawab melaikan revan yang sudah menatap rey dengan tajam.

“Abang udah keterlaluan. Tasya kecewa” tasya pergi meninggalkan mereka untuk mencari Vania dan memeluknya erat. Disusul oleh ara dan kila.

“Tasya dengerin penjelasan abang dulu” panggil rey.

“brengsek lu rey” arsen meninju wajah rey.

“arsen kenapa lu yang marah sih” bentak devan.

“asal lu tau.. Cowok yang tadi bareng vania itu kembaran gua. Mungkin sebentar lagi lu akan kehilangan vania selamanya” jawab arsen.
“maksud lu?” tanya rey.

“Mending kita obrolin di rooftop” saran Reno. Dan di angguki oleh mereka semua setelah itu mereka berjalan kearah rooftop.
Sesampainya di rooftop.

“sebelum lu jelasin tentang kembaran lu gue mau jelasin tentang dare itu “ ucap rey. Dan rey mulai menjelaskan semuanya dari awal ia main truth or dare hingga kejadian di restoran.

“lu salah rey. Vania sangat mencintai lu” Ucap revan.

“Ha?” rey menunggu kelanjutan ucapan Revan.

“setelah pergi dari restoran vania gak langsung pulang, dia ke arena balapan bahkan hingga ia mau ikut balapan liar buat nyalurin sakit hatinya saat tau dia hanya di permainan sama lu. Tapi arkan mencegahnya dan vania menceritakan semua tanpa mereka sadari kenzo, kembaran arsen mendengarkan semua ucapan vania dan berniat mengajak vania pergi. Karna dia pernah bilang ke gue dan arsen kalau dia akan kembali saat vania terluka dan membawanya pergi dari kita semua. Ia akan menghapus semua jejak vania. Makanya saat tau kenzo kembali karna lu, gue marah banget. Gue gak mau kehilangan vania.” Jelas Revan panjang. Mungkin ini kalimat terpanjang yang keluar dari mulut Revan.

“lu yakin Felicia beneran sakit?” tanya Reno tiba-tiba.

“Beneran lah. Kalau gak, gak mungkin gue sering nganterin dia Checkup” jawab rey.

“bisa aja dokternya dibayar” tebak devan.

“Lu harus cari tau semuanya sebelum lu kehilangan seseorang yang paling berharga di hidup lu baru lu menyesal” ucap Arsen.

Bersambung...

🍭🍭🍭

Hy bebs..
Semoga suka sama part ini jangan lupa tinggalkan jejak..

Ig: @febyyy_26

Fake Nerd and The SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang