Warning!
Typo menyebar dimana-manaHAPPY READING ❤
Merindukanmu adalah kebiasaanku, Mencintaimu adalah kewajibanku, dan Membahagiakanmu adalah tujuan hidupku. ~Reynald Xaverius arcello~
🍭🍭🍭
“kalau jalan pake mata” bentak cowok itu‘Gak jadi ganteng, galak banget’ -batin vania
“Maaf ya ka. Kalau jalan itu pake kaki. Mata tuh buat lihat, kecuali mata kakak bisa jalan baru pindah ke kaki” balas vania. Setelah itu vania melanjutkan larinya ke toilet.
‘beda. Disaat semua wanita memuja gue. Dia malah memandang gue dengan tatapan gak suka’ -batin cowok itu.
“ah sudahlah” gumamnya dan berjalan ke arah kelasnya.
🍭🍭🍭
Saat selesai dengan tujuannya ke toilet vania keluar dari toilet dengan perasaan lega. Karna yang ia tahan sejak tadi sudah ia keluarkan.“huh untung gak beser dicelana gue gara-gara tuh cowok songong. Jangan sampe deh ketemu dia lagi” gumam vania dan melanjutkan langkah kakinya menuju kantin untuk menyusul teman-temannya dan mengisi perutnya.
Sesampainya di kantin vania langsung mencari keberadaan teman-temannya. Ia melihat seseorang melambaikan tangan kepada ternyata itu adalah Tasya dan ia pun berjalan menghampirinya.
“udah di persenin tuh makanan lu, Lama banget lu van. Buang air kecil apa Boker sih?” tanya ara.
“makasih, pipis” jawab vania singkat.
“Udah ah jorok lu pada lagi makan juga malah ngomongin wc” tegur tasya.“ya maap neng” Jawab ara. “Sya kita emang gak kenapa-kenapa duduk di tempat trouble Makers?” tanya Ara takut.
Karna tadi tidak ada lagi tempat yang kosong dan yang kosong hanya tempat The trouble Makers jadi mereka memutuskan duduk disana toh hanya sebentar dan The trouble Makers juga belom kelihatan kemungkinan mereka ke Rooftop dulu untuk sekedar ngobrol dan merokok.
“Udahlah gak Apa-apa orang Cuma sebenarnya” jawab Tasya santai. Dan mereka hanya mengangguk-anggukan kepala dan melanjutkan makannya.
Saat mereka lagi makan suasana kantin tiba-tiba ramai semua melihat ke arah pintu kantin ternyata yang baru memasuki kantin adalah The Trouble Makers.
“Alhamdulillah cogan kita udah masuk”
“iya Rey tambah ganteng aja”
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...