PART 13 - COUPLE

10.1K 321 7
                                    

HAPPY READING ❤

“yaudah kantin yuk” ajak Arsen. “yuk” dan merekapun berjalan kearah kantin.


🍭🍭🍭


Sesampainya di kantin Revan dan Arsen menghampiri meja kantin yang berisi kan Rey, Reno, Devan, Tasya, Vania, ara dan Kila.
“Eh itu dia orangnya baru diomongin” ucap Reno.
“ngapain  ngomongin kita?” tanya Arsen. “biasa Vania nanyain kalian” jawab devan.
“Eh bebeb Vania kangen  ya sama aa Arsen?” Tanya Arsen menggoda.

“Hmm udah gak sayang sama nyawa?” sindir Rey. “hahaha bercanda bang” balas AArsen
“Bang kok baru ke kantin?” Tanya Vania. “nyelesain catatan dulu” jawab Revan.
“ohh” balas Vania.

“eh seminggu lagi kan kita ujian semester, abis itu kan libur panjang. Gimana kalau kita liburan bareng?” usul kila.
“boleh tuh. Tumben pinter lu dugong” ucap Reno.
“songong banget lu setan” balas Kila kesal pasalnya Reno selalu mencari masalah sama dia.

“berantem mulu lu berdua ntar jadian aja” ucap Ara.
“Najis” balas Reno dan kila bersamaan.
“cieee barengan jodoh kali” ledek devan.

“Udah udah. Mau liburan kemana kita?” tanya Tasya.
“Maldives?” usul Ara.
“mo bulan madu lu di sono” ucap devan.

“jogja?” usul Reno. “Kalau kepantai gimana?” usul Vania.
“Bali” ucap mereka bersamaan. “ok fiks bali. Nanti biar pesawatnya gue yang urus” ucap Revan.

“Asik irit ongkos” balas Reno dan semua nya menyoraki Reno. Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi


🍭🍭🍭


Tringggg.... 

Bel pulang sekolah pun berbunyi.

“gaes ngemall yuk sebelum ujian” usul Ara.
“boleh tuh. Langsung aja apa balik dulu nih?” tanya Tasya
“ganti baju di rumah gue aja, kalian pake baju gue” saran Vania.

“ah boleh banget tuh. Kali aja ketemu ka Revan” ucap Ara tanpa sadar.
“Ohhh Ara suka sama abangnya Vania” teriak Kila kencang.
“Eh, gak kok” gugup Ara. “Alah ketek. Cieee Ara” goda kila. Pipi Ara pun merona.
“Hahahaha Ara abis di tonjok pipinya merah” tawa Kila pecah melihat wajah Ara merona.

“nanti gue comblangin ra” ucap Vania. “serius van?” Jawab Ara cepat. Dan setelah itu ia menjadi salah tingkah.
“iya serius. Tapi kalau abang gue mau hahaha” ledek Vania dan semua tertawa kecuali Ara yang memanyunkan bibirnya.

“hahaha manyun aja lu. Udah yuk ke rumah Vania” ajak Tasya.
“Pada bawa mobil?” tanya Vania. “bawa dong” jawab mereka bertiga. “Yaudah yuk ke parkiran” ucap Kila. Dan mereka pun berjalan ke parkiran. Sesampainya di parkiran Vania and the gen melihat the trouble Makers sedang bercanda di depan mobil mereka. Vania and the gengs pun menghampiri.

“balik sama gue yuk van” ajak Rey. “gue bawa mobil Rey” jawab Vania. Jika kalian bertanya mengapa vania tidak memanggil Rey dengan sebutan ka. Karna Rey yang memintanya saat vania sedang main ke rumah Rey.

“kok tumben pada bawa mobil?” tanya Reno
“Kita mau ke mall. Pada mau ikut?” Ajak Tasya.

“Ish Tasya ngapain sih ngajak mereka? Males gue kalau ada si rese” kesal kila sambil melirik Reno. Reno yang merasa di lirik pun sensi.
“apaan sih lu ngelirik-lirik gue. Lu pikir gue mau apa deket-deket sama lu” ucap Reno.

“kalian tuh berantem mulu. Nanti saling cinta aja” goda Ara.
“ya gak Apa-apa kali kil mereka ikut. Kan seru kalau rame-rame” ucap Vania.
“Iya bener, kenapaa sih gue mau ikut juga” lanjut devan
“Yaudah yaudah kalian boleh ikut” putus kila pasrah.

Fake Nerd and The SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang