HAPPY READING❤
Sesampainya di kamar mandi vania langsung membersihkan roknya yang tadi ketumpahan jus jeruk oleh Kirana.
“astaghfirullah lengket banget gue beli rok aja deh di koprasi “ saat vania ingin keluar toilet tiba-tiba dia dikagetkan dengan kemunculan Kila.
“ish ngagetin aja lu. Ngapain lu nyusulin gue” tanya Vania.
“Gue mau kasih tau lu sesuatu” ucap kila. Vania terkekeh.
“gue tau apa yang mau lu omongin mending sekarang lu beliin gue rok di koperasi pake duit lu dulu nanti gue transfer gantinya ya beb rok gue lepek kulit gue jadi lengket nanti gue sakit gimana ntar lu kangen sama gue“ perintah Vania dengan penuh dramatis.
“Ah tai. Gue ke sini mau menghindar dari drama malah dapet drama baru” sindir Kila.
“hahaha gc beliin” vania mendorong punggung kila keluar dari toilet.
“ck. Iya nyonya” kesal kila dan berjalan kearah koperasi dengan perasaan jengkel.
“Ngeselin banget tuh bocah gue mau kasih tau hal penting malah gue disuruh beliin rok” dumel kila
Sesampainya di koperasi.“Bu beli rok putih bu” ucap vania ke penjaga koperasi
“Ukuran apa neng?”
“M aja kali bu” ragu kila
“kok kali sih neng”
“biarin dah bu saya gak tau ukuran rok temen saya”
“owalah buat temennya toh neng"
"Sebentar neng di ambil dulu" Ibu koperasi mengambil rok pesanan kila.
"Nih neng Rok nya"
"Oh iya bu , ini uangnya makasih"Kila segara kembali ke toilet untuk memberikan Rok putih kepada vania.
"Nih Rok lu" Kila memberikan kantung yang berisi rok putih kepada vania.
“makasih “ vania menerima rok tersebut dan menggantinya dengan rok yang sedang ia pakai.“van gue mau kasih tau lu sesuatu tentang kak Kirana “ ucap kila di luar salah satu bilik kamar mandi.
“gue tau apa yang mau lu omongin. Kita ngomongin nanti malem aja di restoran nya mona (salah satu anggota sekaligus orang kepercayaan vania setelah kila di the queen) ada yang mau gue obrolin juga sama dia”
“tapi ini Penting van”
“gue tau tapi gak disini.“ ucap vania memperingati.“Baiklah ibu ketua” kila menyerah pasal keputusan seorang vania tidak akan bisa di bantah.
“hehehe udah yuk balik pasti pada kangen sama gue” ucap vania percaya diri.
“najis. Males gue banyak drama di sono kelas aja yuk” ajak kila.“serius? Tadi aja di kelas lu buru-buruu ngerjain ujian biar bisa ketemu reno” ledek vania.
“Alah gue aja abis dibentak reno gara-gara wanita sialan itu” kesal kila.“wanita yang lu sebut sialan itu sekarang jadi kakak gue” balas vania.
“sementara” Lanjut vania.
“Ha? Maksud lu?” tanya kila tak mengerti.“hahaha nanti juga tau” ucap vania.
“bikin orang penasaran dosa. Kemaren hamster tetangga gue bikin anjing liar penasaran mati gara-gara di gigit anjing nya”“iya lu anjingnya” balas vania dan melangkah menuju kelasnya karna beliin sudah berbunyi dan ujian matapelajaran ke 2 akan di mulai.
“oi Ferguso malah ninggalin” kila mengejar vania.
🍭🍭🍭
TRINGG...
Belum pulang sekolah berbunyi seluruh penghuni Keylor high School berhamburan ke luar dari sarangnya. Tak terkecuali vania ia sedang menunggu Revan dan Kirana untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...