Semua hal bisa ku dapatkan dengan mudah, kecuali satu hal. Ketulusan. ~Queenby Revania Keylo~
🍭🍭🍭
"kalau lu kalah, lu harus jadi pacar gue. Gimana?" tawar David dengan senyum meremehkan."deal!" jawab vania tegas.
"dan kalau lu yang kalah?" tanya vania.
"mobil gue buat lu" jawabnya.
"oke" dan vania berjalan ke arah mobilnya."siap-siap menjadi kekasihku baby!!" teriak David dan di ikuti gelak tawa dari teman-temannya.
Saat sampai didepan mobil vania.
"Semangat ya Mercy jangan sampe kalah gue gak mau pacaran sama player kaya dia" ucap vania bermonolog.
Dan balapan pun dimulai..
🍭🍭🍭
1............2............3Vania pun langsung menginjak gas mobilnya dengan kecepatan penuh.
Awalnya pertandingan dipimpin oleh David, tetapi saat hampir mendekati garis finish vanialah yang memimpin pertandingan, dan akhirnya balapan pun dimenangkan oleh vania.
Vania keluar dari mobilnya saat melihat David dan gengnya menghampirinya.
"gimana mau mengakui kekalahan?" tanya vania dengan senyum meremehkannya.
"Hanya beruntung" jawab david
"Oh ya, sekarang mana kunci mobil lu?" Pinta vania.
"nih. Lain kali lu akan kalah Racing Queen!" ujar david,seraya menyodorkan kunci mobilnya."ck. Hanya pecundang yang tidak mau mengakui kekalahan. Dan ya gue tunggu kemenangan lu" jawab vania dan berlalu meninggalkan David dan gengnya menuju ke arah arkan.
"Kan gue blik duluan, nih bawa ke basecamp" Pamit vania kepada arkan dan melempar kunci mobil David ke arah arkan.
"gak mau merayakan kemenangan?" tanya arkan.
"gak, abang gue nunggu di rumah. Bye" jawab vania setelah itu berjalan ke arah mobil kesayangannya dan memasukinya.Setelah masuk ke dalam mobil ia membuka HP nya terlebih dahulu ternyata ada pesan masuk.
Bang Revan❤ (2)
Ny. Bawel (10)Vania membuka satu-satu pesan di HPnya
Bang Revan ❤
De balik udh malem
Lu baik-baik aja kan?
Otw balik bang.Ny. Bawel
Vania
Oi
Ish lu kemana sih
Udh tidur lu ya?
Gue mau kasih tau nih
Gue ke indo dua hari lagi mau ngurus surat pindah dulu
Oi
Vania
Yuhuu
Tau ah bye!Iy bawel!
Vania terkekeh membaca pesan dari kila si Ny. Bawel.
Setelah membalasnya vania memasukkan HP ke sakunya dan menginjak gas mobilnya dan meninggalkan arena balapan menuju rumahnya.
Sesampainya dirumah vania langsung melangkahkan kakinya menuju kamar. Saat melewati ruang keluarga ada yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...