HAPPY READING ❤
Hari ini vania akan berkunjung ke rumah kenzo karna Laura dan Lexi yang memintanya, hari ini Lexi sedang berada di rumah kenzo untuk sekedar berlibur bersama alex suaminya. Mereka sudah menikah 6 tahun yang lalu dan sudah memiliki 1 anak yang sudah berusia 5 tahun. Sekarang vania sedang berada di dalam mobil bersama revan. Revan menawarkan tumpangan kepadanya karna Revan ingin kerumah ara dan memperbaiki hubungan mereka.
Sesampainya di rumah kenzo.“terimakasih bang” ucap vania.
“pulangnya mau di jemput?” tanya Revan.
“Gak udah bang aku sama kenzo aja” jawab vania.
“ciieeee.. Mau ketemu calon “ goda Revan. Pipi vania bersemu.
“ihh abang gak jelas. Udah ah byee” vania mengecup pipi Revan dan turun dari mobil setelah iu berjalan memasuki rumah kenzo.
Tok tok tok....
Vania mengetuk pintu rumah kenzo. Tak lama pintu dibuka oleh wanita patuh baya siapa lagi kalau bukan Laura.
“eh calon menantu mama udah dateng. Ayo masuk sayang” sambut Laura ramah. Pipi vania kembali bersemu saat Laura memanggilnya calon menantu.
“Ih mama apa sih” ucap vania tersenyum manis. Laura hanya terkekeh.
“Kenzo belum pulang sayang, dia ada meeting di kantornya kamu ke ngobrol-ngobrol dulu aja sama Lexi, mama mau lanjut masak” ucap Laura.
“Iya ma” jawab vania. Vania berjalan ke arah ruang keluarga yang sudah ada lexi, alex dan anak nya.
“hy van” sapa Lexi yang melihat vania berjalan ke arah.
“Hy, kalian kapan datang?” tanya vania.
“tadi malam sekitar jam 11an ya yang?” Tanya Lexi kepada alex yang sedang bermain dengan anaknya.
“Iya” sahut alex. Vania menganggukan kepala.
“itu anak lu ya? Udah gede banget” tanya vania menunjuk seorang anak yang berada di pangkuan alex.
“iya namanya Rafka” jawab Lexi.
“ka alex siniin dong anaknya “ pinta vania. Alex memberikan Rafka kepada vania. Vania memangku Rafka.
“Hallo sayang. Nama kamu siapa?” tanya vania mencubit pipi gembil Rafka.
“Rafka. Beutiful aunty” jawab Rafka.
“Terimakasih memang aunty cantik” balas vania percaya diri.
“aunty, apa aunty memiliki adek bayi? Rafka ingin main bersama anak aunty. Disini Rafka gk punya temen, aunty” ucap Rafka.
Alex dan Lexi terkekeh mendengar pertanyaan anaknya.
“Suruh uncle kenzo buat adek bayi sama aunty” ucap alex.
“Emang adek bayi bisa dibuat pi?” tanya rafka kepada alex.
“Bisa, papi aja _ au sakit mi” keluh alex karna mendapat cubitan dari Lexi.
“sudah gak usah di dengerin omongan papi kamu” ucap Lexi. Rafka mengangguk.
“Sekarang kamu ke kamar gih tidur siang nanti mami menyusul” perintah Lexi.
“Rafka mau tidur di temani aunty cantik. Aunty mau kan nemenin aku tidur?” Tanya rafka dengan tatapan memohon.
“yes baby boy” jawab vania bersemangat. Bukan bersemangat menemani Rafka tidur tadi ia bersemangat untuk ikutan tidur. Hehe.
“emang gak ngerepotin van?” tanya Lexi tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...