Warning!
Typo bertebaran dimana-manaHAPPY READING ❤
Kepercayaan itu untuk di jaga bukan di kecewakan ~Queenby Revania Keylo~
🍭🍭🍭
Sesuai janji vania kemaren bahwa hari ini akan ada rapat di kantor dia pun menjalankan mobilnya ke arah Queenby Corporation. Sesampainya di sana dia langsung di sambut hangat oleh para karyawannya.
“Selamat sore nona” sapa satpam. “sore” jawabnya.
Saat memasuki kantornya ia langsung melangkah ke meja resepsionis.
“selamat sore nona, ada yang bisa saya bantu?” tanya salah satu resepsionis ramah. “Suruh Boy ke ruangan saya” perintah vania. “Baik miss” jawab resepsionis dan langsung menghubungi Boy seperti yang di perintahkan oleh Vania.Vania berjalan memasuki ruangannya dan duduk di kursi kebesarannya.
Tak lama terdengar ketukan pintu dari luar ruangan vania.
“masuk” menampilkan boy yang sudah membawa tumpukan berkas..
“permisi nona, ada yang bisa saya bantu?” Tanya boy
“Siapkan Rapatnya, 15menit lagi saya tiba di ruang rapat. Dan Jangan lupa bawa semua berkas yang saya butuhkan” perintah vania tegas.
"baik nona, kalau begitu saya permisi” pamit boy dan vania hanya menganggukan kepala.
Setelah boy keluar vania mengecek HPnya ternyata ada telepon masuk dari Kila. Vania akhirnya memutuskan nelepon balik kila.
Kila calling...
“Ada apa?” tanya vania to the Point.
“Markas the queen si serang sama anak buah Victor, dan beberapa anak buah kita berhasil dilumpuhkan nya” jelas kila di sebrang sana.
Jika kalian belum mengetahui tentang ini. Ini adalah rahasia dari seorang Vania. Vania adalah seorang mafia terkejam no 1 di dunia. Dalam dunia hitam ini vania dikenal sebagai Queen of the Dark. Tidak ada yang tau wajah vania selain anggota the queen. Dan untuk Kila, dia adalah salah satu orang kepercayaan vania di The Queen. The Queen adalah sekelompok mafia yang berisikan wanita kejam. Dan ratu dari kekejaman mereka adalah vania. Dan Victor adalah mafia yang selalu ingin menjadi mafia nomor 1 di dunia. Tapi tidak pernah berhasil merebut gelar itu dari vania. Dia menjadi mafia terkejam ke 3 setelah The Queen dan The King. Yang sampai sekarang vania tidak tau siapa ketua dari The king.
“obati anggota yang luka. Nanti malam gue ke markas” jawab vania.
“Oke btw sekarang lu dimana?” tanya kila.
“apart, kalau bang Revan nanya bilang gue dirumah lu” jawab vania dan langsung mematikan sambungan telepon dari kila sebelum ia banyak bertanya.
Vania bersiap-siap untuk ke ruang rapat. Karna rapat akan dimulai 5 menit lagi. Selesai bersiap vania berjalan menuju ruang rapat.Sesampainya dia ruang rapat ia melihat semua karyawan sudah berkumpul. Dan rapat pun di mulai. Vania menyuruh citra selaku sekretaris Vania menyebutkan permasalahannya.
“selamat sore, Oke citra silahkan jelaskan terlebih dahulu, mengapa kita mengadakan rapat sore ini” perintah vania kepada citra.
“baik nona, alasan kita mengadakan rapat sore ini adalah untuk membahas tentang penggelapan uang perusahaan, yang sudah di gelapkan sebesar 500juta” jelas Citra.
“sudah dijelaskan oleh citra. Sekarang saya tanya, apakah ada yang mau mengakui kesalahan? Atau saya yang akan beritahu dan membuat Anda menderita?” tanya vania seraya melirik seseorang yang sedang gugup sejak tadi.
Hening tidak ada yang mengaku.
“saya tanya sekali lagi siapa yang menggelapkan uang perusahaan? Kalian tau kan saya tidak suka ada penghianat di perusahaan saya? Dan kalian juga tau kan konsekuensi jika ada penghianat di perusahaan saya?” tanya Vania tegas dan berdiri di tempatnya.
“Oh baik lah jika tidak ada yang mau mengaku saya akan_” Ucapan vania terpotong karna ada yang memotong ucapannya.
“Maaf nona, saya menyesal. Saya khilaf melakukan itu” ucap salah satu karyawan bagian devisi keuangan yang menundukkan kepalanya merasa menyesal telah melakukan itu dan membangun kan macan tidur.
“Oh ya, bagaimana jika saya membunuh anak mu yang baru lahir itu dan saya bilang kepadamu bahwa saya khilaf melakukannya. Apakah kamu Terima permintaan maaf saya tuan Roni?” tanya vania meremehkan. Roni yang mendengar ucapan bos nya itu langsung menelan ludahnya kasar. Pasalnya bosnya yang satu ini tidak pernah main-main dengan ucapannya.
“Saya mohon miss vania jangan sakiti anak dan istri saya. Saya janji akan mengembalikan uang itu, tapi saya mohon Jangan menyakiti anak dan istri saya” mohon Roni kepada vania.
“Harusnya kamu pikirkan itu dulu sebelum berkhianat dengan saya” jawab vania tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...