Warning!
Typo bertebaran dimana-mana.Semua orang akan bucin pada waktunya. ~Reynald Xaverius arcello~
🍭🍭🍭
HAPPY READING
Rey POV
Aku berjalan menuju kelasnya senyum-senyum sendiri mengingat kejadian tadi.
Flashback On
“Nih kacamata lu, dan masukin baju lu dulu sebelum kembali ke kelas. Gue ke kelas duluan” pamit ku seraya mengusap sayang kepala vania dan berjalan keluar rooftop. Vania yang diperlukan seperti itu pun terkejut. Sebenarnya aku belum sepenuhnya meninggalkan Vania. Aku masih berdiri di balik pintu. Sehingga aku mendengarnya ucapan Vania
“Astaghfirullah jantung gue kenapa? Kok dugem di dalem. Gue harus ke spesialis jantung” gumam vania.
Aku yang mendengarnya nya pun tersenyum dan berjalan ke arah kelasku.Flashback off.
🍭🍭🍭
Sesampainya aku di kelas aku melihat kelas ku sangat ramai dengan kegiatan masing-masing akhirnya, aku pun berjalan ke depan kelas.“Perhatian semuanya”sapa ku.
“Oi Rey mau ngapain lu” tanya Devan Yang melihatku di depan kelas.“Ok berhubungan sekarang gak ada guru gimana kalau kita bikin konser dari pada sibuk masing-masing kan” usul ku. “Konser dangdut” teriak Reno. “Lah kuy” teriak seisi kelas.
Aku mulai melemparkan sapu ke arah Wibi selaku ketua kelas yang hobi bernyanyi dangdut. “tangkep wib” teriak ku dan wibi langsung menangkap sapu yang ku lempar.
“Siap” jawab wibi. Reno pun mulai mengambil ember di pojok kelas, devan mengambil gagang pel untuk di jadikan gitar.
Laki-laki yang lain sibuk menyusun meja untuk di jadikan panggung. Sedangkan perempuan sudah siap duduk di lantai untuk menonton konser abal-abal dari Teman-temannya.
Revan yang merasa bosan pun terlebih dahulu menaiki panggung yang mereka buat. Semua pun tercengang melihat kelakuan Revan yang diem-diem ternyata juga abstrak seperti Teman-temannya yang lain.
“All You Ready” teriak Revan. “Readyyy” teriak seisi kelas..
Aku mulai membuka kancing seragam sekolah ku dan membuka nya. Tinggal hanya menyisakan kaos oblong putih..
Wibi pun mulai bernyanyi
Hei...
Yang di kiri yang di kanan yang di atas yang di bawah
Yang lagi ngintip di kaca mari kita bergoyang -sindir wibi karna melihat banyak kelas lain pada melihat kelas ku dari kaca.Hei...
Goyang, goyang Bang Jali semuanya ikut bernyanyi
Hei...
Yang laki yang perempuan dan guru-guru yang sudah tua
Yang lagi asyik ngerumpi mari kita bergoyang
Hei...Semua murid kelas 12ipa1 pun mulai bergoyang. Aku dan Revan tengah asik bergoyang berdua di atas panggung dangan seragam sekolah yang di Putar-putar di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd and The Secret
Teen FictionQueenby Revania Keylo seorang bad girl yang hobby balapan berparas cantik, manis, dan dingin yang merubah penampilannya menjadi Nerd. Awal ia bersekolah semua terasa Tenang-tenang saja, namun semua terasa sangat menyebalkan saat ia bertemu dengan s...