Bab 35

2.2K 117 2
                                    

Saran aq sebelum baca wattpad I'm Here, Ayasha, baca versi Chat Story terlebih duls (biar paham gitu loch). Karena before aq abdedz Wp aq abdedz Chat story duls😃🤏🏻

°
°
°

Ahamdulillah, finally abdedz🤲🏻
Hallo Besbiy, kgn aq gx? Mff yh aq br abded lagee, bcs yesterday yesterday i'm so hectic😎😼🤟🏻.

Happy reading, Besbiy💕

💮

Alzam tengah berkutat di depan kompor seraya mengaduk ayam yang tengah diungkep oleh bumbu khusus ayam goreng , sementara Ayasha tengah mengupas bumbu dapur. Sebenarnya Ayasha ingin dirinya lah yang memasak, namun Alzam melarangnya, suaminya hanya mengizinkan Ayasha untuk mengupas bumbu dapur saja karena khawatir Ayasha lelah. Hari ini kedua pasutri masak dengan hidangan yang cukup banyak, karena Ayasha mengajak keluarganya dan keluarga Alzam untuk makan bersama di rumahnya.

"Mereka ke sini jam berapa, sayang?" Tanya Alzam pada Ayasha.

"Tadi Ummi bilang, kalau keluarga ndalem ke sini jam 11-an, kalau Bunda gak tau deh kapan" jawab Ayasha seraya mengupas bawang merah.

"Ayara dan Hanan kamu ajak?" Tanya Alzam lagi.

"Kemarin sih Ayah menyuruh Ayara buat ajak Kak Hanan, katanya Iya, Ara bakal ajak Kak Hanan" jawab Ayasha.

Alzam mengangguk paham, "kira-kira saat mereka datang, makanan sudah siap belum, ya?"

"Makanya, biar cepat aku bantu" ujar Ayasha.

"Kamu cukup membantu untuk mengupas bumbu saja, sayang"

Ayasha berdecak, "kalau begitu kita masak makanan berat aja deh, untuk makanan penutup beli aja"

Alzam terkekeh, "ya sudah pesan via online saja, ya? Pesan pakai ponselku saja, supaya langsung payment"

Alzam mengambil ponselnya yang berada di ruang tamu lalu memberikannya pada Ayasha. Ayasha meraihnya dan membuka salah satu platform ojek online, Ia memilih makanan penutup yang menurutnya cocok untuk dihidangkan hari ini. Ayasha memilih pudding custard, kue sus dan eclair vanila. Tak hanya membeli makanan penutup Ia juga memesan beberapa minuman rasa.
Setelah memesan dan membeli Ayasha menaruh ponsel Alzam di meja makan.

"Kamu nyantai aja di ruang tengah sambil nonton tv, nanti aku bawain camilan" titah Alzam.

"Boleh?"

"Boleh, sayang"

Dengan senang hati Alzam membiarkan Ayasha untuk bersantai, belakangan ini Alzam membiarkan Ayasha bersantai, bermalas-malasan, Ia tidak ingin membuat  Ayasha lelah. Biarlah dirinya saja yang lelah, pikir Alzam.

Ayasha berjalan menuju ruang tengah lalu mengambil remote yang berada di meja, Ia mulai menyalakan tv dan menonton salah satu acara tv. Alzam datang menghampirinya seraya membawakan susu khusus ibu hamil dan kacang almond panggang untuk camilan.

"Terima kasih, Masku sayang" ujar Ayasha seraya mengecup pipi Alzam yang sedang menaruh susu dan camilan tersebut ke meja.

"Sama-sama, Sayang" tak mau kalah Alzam mengecup pucuk kepala Ayasha, "habiskan susunya, aku mau lanjut masak, ya?" Lanjut Alzam.

I'm Here, AyashaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang